Home > Fotografi > 5 Action Camera 4K Terbaik Murah Dibawah 1 Juta Pengganti GoPro
5 Action Camera 4K Terbaik Murah Dibawah 1 Juta Pengganti GoPro

5 Action Camera 4K Terbaik Murah Dibawah 1 Juta Pengganti GoPro

5 Action Camera 4K Terbaik Murah Dibawah 1 Juta Mirip GoPro Terbaru 2019 – Anda suka berpetualang? Jangan lupa membawa action camera untuk mengabadikan momen-momen langka di luar sana. Sebelumnya Kamera GoPro sangat populer sebagai action camera terbaik yang dibawa oleh para petualang. Tapi saat ini ada Action Camera 4K Terbaik Murah Dibawah 1 Juta Mirip GoPro, lho.

1. Vivan V-Pro 1 Action Camera – Rp 800.000

Spesifikasi Vivan V-Pro 1 Action Camera - Harga Rp 800.000

Vivan yang sebelumnya terkenal dengan produk powerbank ikut serta mengeluarkan produk action cam. Vivan V-Pro 1 ini dapat digunakan untuk merekam video dengan resolusi Full HD dan menangkap gambar resolusi maksimal 12 MP. Hal yang menarik adalah kamera aksi ini juga dilengkapi dengan lensa 170 derajat dan optical zoom 4 kali.

Casing yang waterproof dapat digunakan saat menyelam di kedalaman 30 meter. Memiliki ukuran LCD 1.5 inch, action camera ini didukung dengan daya baterai 900 mAh yang mampu bertahan selama 1.5 jam pemakaian merekam video. Harga Vivan V-Pro 1 ini tidak mencapai 1 juta, dengan merogoh kocek Rp 800.000 Anda sudah dapat membawa action camera ini saat travelling.

2. Onix XCOM X3 Action Camera 4K – Rp 260.000

Spesifikasi Onix XCOM X3 Action Camera

Onix action camera dibekali dengan resolusi kamera sebesar 12 Mp dan merakam dengan sudut sebesar 120 derajat. Video yang diambil dengan kamera aksi ini berkualitas Ultra HD 2060p. Layar kamera seluas 1.5 inci dengan teknologi TFT yang true color.

Urusan desain, Onic action camera membawa pelindung yang dapat dibawa menyelam hingga kedalaman 30 meter. Bagi Anda yang ingin membuat timelapse, kamera Onix memiliki fitur tersebut. Fitur lainnya continous shoot dan ada juga self timer dengan pilihan efek yang beragam dan menarik. Untuk mendapatkan action camera ini hanya dengan biaya sekitar Rp 260.000.

3. Kogan Action Camera 4k – Rp 385.000

Spesifikasi Kogan Action Camera 4K - Harga Rp 385.000

Kemampuan yang dimiliki Kogan cukup memadai dengan kemampuan yang lumayan baik. Resolusi kamera sebesar 16 MP dengan lensa wide. Desainnya yang mungil serta anti air dapat dibawa berpetualang ke dalam air hingga 30 meter. Rekaman video yang dihasilkan dari kamera kecil ini sudah Ultra HD 2060p. Layar 2 inci dengan 13 jenis braket sehingga dapat ditempatkan dimana saja.

Anda dapat memiliki kamera aksi ini dengan biaya Rp 385.000. Murah, tapi bukan murahan. Hal inilah yang membuat Kogan Action Cam termasuk dalam 5 Action Camera Terbaik Murah Dibawah 1 Juta Mirip GoPro.

4. BRICA B-PRO 5 Alpha 4K Action Camera – Rp 890.000

Spesifikasi BRICA B-PRO 5 Alpha 4K - Harga Rp 890.000

Brica memang termasuk dalam satu produsen yang menawarkan harga action camera murah. salah satunya adalah Brica B-Pro 5 yang dapat merekam video Ultra HD 4K dengan sensor CMOS 12 MP. Kamera ini dilengkapi dengan fitur anti shake serta casing waterproof hingga kedalam 20 meter. Untuk pengambilan gambar dengan cahaya yang minim dapat dilakukan karena kamera ini memiliki fitur LED flash. Dengan biaya Rp 890.000 Anda dapat membawa Brica B-Pro 5 untuk travelling bersama.

5. XIAOMI YI DISCOVERY 4K Action Camera – Rp 799.000

Spesifikasi XIAOMI YI DISCOVERY 4K Action Camera

Kamera ini dapat digunakan untuk merekam video dan juga mengambil foto. Memiliki desain komplek yang mungil dan dapat ditempatkan di mana saja. Sensor kamera 16 MP dan sensor Sony Exmor R CMOS. Kapasitas baterai kamera ini juga besar yakni 900 mAh, cukup besar untuk Anda gunakan dalam waktu lama. Tersedia juga koneksi wifi dan slot memori microSD sebesar 64GB. Harga kamera aksi ini sekitar Rp 799.000.

Apakah Anda berminat setelah mengetahui 5 Action Camera 4K Terbaik Murah Dibawah 1 Juta Mirip GoPro di atas?

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.