Home > Peralatan Kantor > Printer Multifungsi A3 Infus Terbaik Harga Murah

Printer Multifungsi A3 Infus Terbaik Harga Murah

Rekomendasi 5 Printer Multifungsi A3 Infus Terbaik 2019 Harga Murah – Ada beberapa jenis printer yang banyak dicari oleh masyarakat. Salah satunya adalah printer multifungsi dimana tidak hanya mampu mencetak dokumen saja tetapi juga mampu melakukan hal lainnya seperti scan ataupun copy. Banyak orang yang mempertimbangkan printer jenis ini karena lebih efektif lantaran anda tidak perlu membeli peralatan lainnya.

Rekomendasi printer multifungsi A3 Infus

Harga printer multifungsi ini sendiri memang lebih mahal apabila dibandingkan dengan printer biasa. Jika anda sedang mencari printer multifungsi dengan harga yang murah, berikut ini 5 printer multifungsi A3 Infus terbaik 2019 harga murah yang bisa anda jadikan sebagai bahan pertimbanagn.

Brother A3MFC-J5910DW

Printer Brother A3MFC-J5910DW

Printer multifungsi A3 pertama yang bisa anda pilih adalah berasal dari merk Brother. Brand elektronik yang satu ini memang sudah terkenal mempunyai kualitas produk yang tidak boleh anda remehkan begitu saja. Rekomendasi pertama adalah brother A3 MFC-J5910. Printer yang dibanderol dengan harga sekitar 5 jutaan ini ternyata mempunyai beberapa fasilitas yang anda butuhkan.

Seperti mampu melakukan scanning, fax hingga copying. Kendati telah lama dirilis, printer yang satu ini masih bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk anda. Dilengkapi dengan adanya layar LCD 1.9 dengan adanya teknologi touchscreen display dan panel. Printer ini juga mempunyai desain yang hampir sama dengan printer kebanyakan dimana memiliki warna hitam glossy.

Printer brother A3 MFC J3520

Printer brother A3 MFC J3520

Rekomendasi printer multifungsi yang berikutnya ini juga berasal dari printer brother. Dimana kali ini seri printer brother A3 MFC J3520 bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk anda. Printer yang satu ini ternyata juga banyak diminati oleh masyarakat karena kemampuannya yang mampu mengerjakan beberapa tugas seperti scan, pc fax, copy, direct photo print, wireless networking hingga double sided printer.

Untuk anda yang ingin memiliki printer yang satu ini maka anda harus mengeluarkan uang sekitar 5 jutaan. Apabila dibandingkan dengan printer multifungsi lainnya, printer ini mempunyai harga yang terjangkau. Selain itu, anda juga bisa menyambungkan printer dengan Ethernet. Adanya slot card juga memungkinkan anda untuk berbagi dokumen.

Printer HP Officejet 7612

Printer HP Officejet 7612 A3

Merk printer pertama yang bisa anda pilih adalah berasal dari HP Officejet 7612. Printer ini mempunyai kelebihan dimana mampu menghadirkan kualitas cetakan yang sangat bagus dan mampu mencetak dokumen hingga ukuran A3+. Tak hanya itu saja, dilengkapi dengan adanya fitur scan, fax dan copy, printer ini bisa menjadi pilihan yang terbaik.

Tak hanya itu saja, printer ini ternyata juga sudah didukung dengan adanya wireless, hp eprint dan masih banyak lagi. Adanya teknologi berupa HP Thermal inkjet printer mampu menghadirkan cetakan dengan kualitas terbaik. Untuk memiliki printer ini, anda bisa mengeluarkan budget sebesar 3 jutaan saja

Printer A3 All in One Epson L1455

Printer Epson L1455 A3

Printer keempat multifungsi infus yang bisa anda pilih selanjutnya adalah printer Epson stylus photo 1390. Printer ini sendiri tak hanya mampu mencetak dokumen saja, tetapi juga bisa melakukan scanning, copying dan fax. Printer InkJet A3 ini dibanderol dengan harga sekitar 5 jutaan.

Printer Epson ini memiliki resolusi maksimum 4800X1200 dpi dimana dilengkapi dengan catridge. Yak hanya itu saja, printer ini mampu mencetak dokumen diatas kerta ukuran A3+, A3, A5,A6 C4, DL, Letter dan yang lainnya. Scanner fiturnya bisa melakukan scan dengan format BMP, JPEG, PDf hinga TIFF.

Printer Canon Pixma MX537

Printer Canon Pixma MX537 A3

Printer multifungsi yang terakhir adalah printer canon pixma MX537. Printer All in One A3 Ink Tank ini sendiri hadir dengan desain yang cukup elegan dan sederhana dimana memiliki teknologi berupa cloud link yang menjadi keunggulan dari printer multifungsi yang saat ini.

Tak hanya itu saja, adanya fitur berupa Airprint memungkinkan penggunanya untuk mencetak dokumen tanpa menggunakan kabel. Anda juga bisa melakukan scanning, copying dan fax melalui printer ini. Printer ini sendiri juga mempunyai harga yang sangat ramah dikantong yakni sekitar 2 jutaan.

Demikian beberapa 5 Printer Multifungsi A3 Infus Terbaik 2019 harga Murah yang bisa anda pilih di tahun ini. Lebih hemat dengan printer multifungsi.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.