Home > Gadget > Spesifikasi Dan Harga Oppo F11 Pro Terbaru di Indonesia
Spesifikasi dan Harga Oppo F11 Pro

Spesifikasi Dan Harga Oppo F11 Pro Terbaru di Indonesia

Spesifikasi Dan Harga Oppo F11 Pro Terbaru 2019 di Indonesia – Belum lama ini vendor smartphone dari Cina, Oppo, memperkenalkan produk terbarunya kepada konsumen smartphone global dan Indonesia khususnya yaitu Oppo F11 Pro. Fitur andalan dari smartphone terbaru 2019 ini adalah layarnya yang tanpa notch alias layar penuh tanpa adanya tombol maupun kamera untuk memberikan tampilan yang lebih penuh tanpa gangguan.

Review Oppo F11 Pro

Ponsel ini menggunakan konsep pop up camera di mana kamera depan akan muncul dari dalam body di bagian atas apabila diaktifkan. Selain itu fitur unggulan lainnya dari ponsel ini adalah kemampuan kamera yang bisa menghasilkan gambar lebih bagus pada lingkungan yang gelap dibandingkan dengan ponsel lain dari generasi sebelumnya. Penasaran dengan fitur lengkap dari Oppo F11 Pro ini? Berapa sih harganya? Berikut ulasannya.

Layar besar tanpa ada poni

Main game atau nonton video menggunakan Oppo F11 Pro jadi makin nyata gambarnya karena layar berukuran 6,5 inchi ini bisa Anda nikmati tanpa adanya notch sama sekali. Layar lebar dari F11 Pro memiliki resolusi 1080 x 2340 pixel dengan jenis LTPS LCD sehingga gambar yang dihasilkan lebih tajam dan menampilkan setiap detail dengan lebih jelas. Anda pun tidak perlu bayar lebih mahal untuk pasang screen protector tambahan karena layarnya sudah dilindungi dengan Gorilla Glass yang bisa melindungi layar dari goresan maupun benturan. Desain yang simetris membuat ponsel ini memiliki kesan yang lebih mewah dan futuristik.

Fitur kamera masih jadi andalan utama

Ponsel dengan kamera berteknologi tinggi nampaknya masih akan jadi tren produk smartphone di tahun 2019 ini. Oppo F11 Pro memiliki senjata kamera belakang dengan sensor 48 MP plus 5 MP yang dilengkapi dengan teknologi AI. Kamera besutan F11 Pro ini diklaim bisa menghasilkan gambar yang lebih berkualitas tinggi karena bukaan kamera yang besar memungkinkan cahaya bisa lebih banyak masuk ke lensa sehingga mengambil gambar dari lingkungan yang minim cahaya pun hasilnya bisa terlihat lebih jelas.

Sedangkan untuk kamera depan alias kamera selfie, F11 Pro menggunakan sensor 16 MP, sensor yang cukup besar untuk ukuran kamera depan. Kamera depan ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi AI untuk memproses objek gambar di mana kamera bisa mengenali bentuk wajah, warna kulit, dan fitur lainnya sehingga foto selfie yang dihasilkan bisa tampak seperti diambil secara profesional.

Bagian mesin yang cukup tangguh

Dengan kamera yang bagus, tentu makin banyak foto yang akan Anda ambil. Jangan khawatir ponsel penuh memorinya karena F11 Pro dibekali dengan kapasitas memori internal 64 GB dan 128 GB dan didukung dengan RAM sebesar 6 GB. Sebuah perangkat yang sangat mantap untuk memainkan berbagai macam permainan populer untuk ponsel Android saat ini atau untuk menjalankan aplikasi-aplikasi yang berat tanpa harus macet-macet.

Untuk mendukung aktivitas ponsel yang berat, Oppo F11 Pro dipersenjatai dengan chipset hp android terbaik dari Mediatek Helio P70 serta pengolah grafis Mali-G72 MP3 dengan CPU Octa-core. Ia juga sudah menggunakan OS Android 9.0 yang merupakan versi terakhir dari Android yang dirilis secara global. Smartphone ini juga memiliki pembuka kunci dengan sensor sidik jari yang ada di bagian belakang dibawah kamera. Dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4.000 mAh, F11 Pro juga dilengkapi dengan fitur fast charging VOOC 3.0.

Spesifikasi Oppo F11 Pro

Spesifikasi Oppo F11 Pro

TipeTipe

Smartphone , Phablet , Camera Phone , Selfie Phone , Bezel-less Phone
Shape

Bar
DasarOS

Android
OS verColorOS 6.0, based on Android 9.0
SIM

Nano SIM , Dual SIM , Dual Standby
CPUMediaTek Helio P70
Octa core
Kecepatan CPU4×2.1 GHz Cortex-A73 & 4×2.0 GHz Cortex-A53
Storage64GB , 128GB
RAM6GB
External StorageUp to 256GB
Battery4000mAh (TYP), 3900mAh (MIN)
VOOC Flash Charge: 3.0
LayarUkuran Layar6.5 inches
Resolusi2340 x 1080 pixels
NetworkTipe2G , 3G , 4G (LTE)
2GGSM: 850/900/1800/1900MHz
3GWCDMA: 850/900/2100MHz
4G (LTE)LTE FDD: Bands 1/3/5/8
LTE TDD: Bands 38/40/41(2535-2655MHz)
SpeedHSPA, LTE-A
KameraKamera Utama

48 MP + 5 MP
Kamera Depan16 MP (pop-up)
LainnyaFiturWi-Fi , Hotspot/Tethering , GPS , Bluetooth , Flash , Fingerprint Scanner , Dual Cameras , 3.5mm Headphone Jack
UkuranDimensi161.3 x 76.1 x 8.8 mm
Berat

About 190g (with battery)

Harga Oppo F11 Pro

Harga resmi untuk smartphone android terbaik Oppo F11 Pro adalah Rp 4.999.000 yang bisa Anda beli di berbagai macam toko online yang menjual produk original dari Oppo atau datang langsung ke konter-konter Oppo yang kini sudah banyak tersebar di seluruh Indonesia.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Satu komentar

  1. Siti Rahmawati

    Bang. Kira-kira sama vivo v15 bagusan mana ya? bingung nih mau beli yang mana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.