Home > Fotografi > Rekomendasi Drone GPS Terbaik Harga Murah
Rekomendasi Drone GPS Terbaik Harga Murah

Rekomendasi Drone GPS Terbaik Harga Murah

Rekomendasi Drone GPS Terbaik Harga Murah Terbaru 2019 – Di jaman yang terbilang super canggih ini sudah banyak sekali bermunculan teknologi-teknologi yang terbaru dan pastinya memiliki fungsi serta manfaat bagi para konsumennya. Alat canggih yang satu ini yaitu drone, dimana drone ini merupakan salah satu alat pengintai yang dapat Anda jalankan atau gunakan dengan cara diterbangkan.

Ada Beberapa Rekomendasi Drone GPS Terbaik

Seperti yang Anda ketahui bahwa drone merupakan salah satu alat yang saat ini sedang populer dan banyak dicari orang terlebih lagi bagi Anda yang menyukai dunia photography dan lainnya. Memang harga untuk satu drone ini terbilang tidak murah, namun alat ini terbilang sangat canggih dan bisa diterbangkan.

Jika semakin mahal harganya, maka dapat dibilang semakin baik pula spesifikasi dari drone tersebut. Nah, bagi Anda yang tertarik dengan alat yang satu ini, Anda bisa melihat beberapa rekomendasi drone terbaik dengan harga murah 2019 yang mungkin dapat Anda pilih dan beli seperti di bawah ini :

1. BAYANGTOYS X16 GPS

Spesifikasi dan Harga Drone Terbaik BAYANGTOYS X16 GPS

Drone yang pertama yaitu BAYANGTOYS X16 GPS. Dimana drone ini sudah menggunakan motor brushless sehingga membuat drone tersebut memiliki power yang besar serta kuat apabila diterbangkan. Tak hanya itu saja, gerakan drone ini juga terbilang sangat stabil apabila terbang dengan kekuatan angin yang cukup kencang. Selain it, Drone BAYANGTOYS X16 ini sudah dilengkapi dengan GPS serta fitur RTH sehingga membuat Drone tersebut sangat aman di gunakan.

Untuk jarak antara drone dengan remote bisa dilakukan hingga mencapai 300 meter. Namun, yang sangat disayangkan bahwa drone tersebut tidak dilengkapi dengan kamera, tetapi bagi Anda yang tertarik dengan drone yang satu ini, Drone BAYANGTOYS X16 GPS bisa mengangkat action cam seperti yicam ataupun gopro.

Nah, untuk bahannya drone ini memiliki bahan electronic components, plastic serta baterai 11.1 V 2200mAh Lipo battery, kemudian untuk charging time membutuhkan waktu 210-260 mins. Jika berbicara masalah harga, Drone BAYANGTOYS X16 GPS ini di banderol dengan harga Rp. 1.950.000 hingga Rp. 2.300.000.

2. Drone Cheerson CX-20

Spesifikasi dan Harga Drone Terbaik Cheerson CX-20

Yang kedua yaitu Cheerson CX-20. Dimana rekomendasi drone terbaik yang satu ini di desain dengan sangat unik dan dapat dibilang sedikit berbeda dengan drone-drone lainnya. Untuk bagian body belakangnya drone tersebut seperti memiliki sebuah antena dimana diatasnya berbentuk bulat. Drone Cheerson CX-20 juga sudah dilengkapi dengan GPS autopilot sehingga drone tersebut bisa di gunakan dengan lebih aman dan stabil.

Tak hanya itu saja, drone Cheerson CX-20 mampu terbang dengan waktu selama kurang lebih hingga 15 menit. Selain itu, drone tersebut juga mampu terbang dengan ketinggian 100 meter dan menempuh jarak 500 meter, tetapi drone Cheerson CX-20 juga tidak dilengkapi kamera bawaan sehingga Anda yang ingin membeli drone tersebut harus menambahkan kamera sendiri.

Nah, apabila Anda memiliki yicam atau gopro, drone ini juga mampu untuk mengangkatnya dan Anda bisa menggunakannya dengan mudah. Untuk harga drone ini dibanderol seharga Rp. 3.500.000 hingga Rp. 4.300.000.

3. Drone Husban X4 H502S

Spesifikasi dan Harga Drone Terbaik Husban X4 H502S

Drone yang terakhir mungkin sedikit berbeda dengan drone seperti diatas. Mengapa demikian? Karena drone Husban X4 H502S memiliki bentuk body yang lebih simpel dan juga mungil. Selain bentuknya yang terbilang kecil tetapi bahan material yang digunakan drone ini sangat ringan dan juga sudah dilengkapi dengan GPS serta one key return sehingga membuat drone Husban X4 H502S bisa berjalan lebih maksimal dan optimal terlebih lagi dalam masalah keamanan penerbangan drone tersebut.

Drone Husban X4 H502S ini sudah dilengkapi dengan kamera sehingga sangat mendukung kualitas gambar dan juga video dengan resolusi yang dimilikinya yaitu 720p. Untuk masalah harga drone Husban X4 H502S ini di jual dengan harga Rp. 2500.000 hingga Rp. 3.000.000.

Anda tertarik dengan alat yang super canggih ini? Nah, bagi yang tertarik, diatas ada beberapa rekomendasi mengenai drone GPS terbaik dengan harga murah sesuai dengan spesifikasi serta tipe drone tersebut.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.