Home > Tutorial > Cara Beli Pulsa via PayPal
Cara Beli Pulsa Via PayPal Terbaru 2019

Cara Beli Pulsa via PayPal

Cara Membeli Pulsa via PayPal Secara Online – Pulsa sudah menjadi kebutuhan pokok saat ini, semua orang membutuhkan pulsa untuk beutuhan sehari-hari. Untuk membeli pulsa pun sekarang juga sangat mudah, sudah banyak sekali penjual pulsa. Pulsa bisa dibeli secara offline dan online baik melalui konter pulsa, atm bangking, ATM, toko online.

Untuk cara beli pulsa secara online dengan PayPal Anda bisa membelinya di situs-situs penyedia pulsa seperti Sepulsa, Bukalapak, Shopee, Tokopedia, Elevenia, dll. Cara pembayaranya bisa melalui bank transfer.

Tapi jika Anda sedang mencari situs penyedia beli pulsa online murah yang pembayarnya bisa melalui Paypal, anda bisa cari di Google. Karena sekarang sangat mudah di internet banyak bertebaran konter yang menjual pengisian pulsa, paket data internet, voucher game dan token listrik. Ada banyak keuntungan jika membeli pulsa secara online via paypal, diantaranya:

Keuntungan membeli pulsa via Paypal di PulsaSeluler.com

  • Pulsa relatif lebih murah, karena menggunakan paypal
  • Proses pengisian lebih cepat.
  • Pengisian online selama 24 jam.
  • Rate rendah.
  • Tidak perlu mendaftar
  • Support PayPal Verified dan juga unverified

Dari banyak konter pulsa online yang admin coba, pilihan admin jatuh ke pulsaseluler.com, kenapa? Karena di pulsa seluler harga-nya lebih murah dan rate paypal yang rendah serta mendukung Paypal verified maupun unverified. Berikut ini akan admin pandu cara beli pulsa dengan paypal di pulsaseluler.com dengan menggunakan Paypal.

1. Langkah pertama, buka situs pulsaseluler.com.

Cara beli pulsa via Paypal 1

2. Kemduian pilih salah satu produk provider yang anda gunakan, terdiri dari Pulsa, paket data dan token listrik. Disini, admin akan coba membeli pulsa, jadi admin memilih Produk pulsa.

3. Selanjutnya masukan nomor hp yang akan diisi pulsa, pilih nominal pulsa yang di butuhkan.

Cara beli pulsa via Paypal 2

4. Pilih metode pembayaran mengunakan PayPal, dan isikan capctha atau kode verifikasinya, kemudian klik Order Sekarang.

Cara beli pulsa via Paypal 4

5. Kemudian Anda akan diarahkan ke halaman histori transaksi yang anda order. Catat alamat email, nomro invoice dan juga jumlah total nominal yg akan dibayarkan.

Cara beli pulsa via Paypal 5

6. Kemudian buka tab baru pada browser anda, sekarang masuk ke akun Paypal anda untuk melakukan pembayaran. Pilih metode pembayaran “Send money to Friends and family” atau “Kirim ke teman dan keluarga”.

Cara beli pulsa via Paypal 6

7. Lalu masukan alamat email penjual pulsa yang sudah dicatat tadi. dan Klik Next atau beriuktnya.

Cara beli pulsa via Paypal 7

8. Selanjutnya masukan jumlah nominal yang sesuai dengan orderan anda, dan jangan lupa tambahkan catatan / note nomor invoice-nya. Jika dirasa sudah benar lalu klik lanjutkan, dan pilih saldo paypal, kemudian kirim pembayaran sekarang.

9. Jika sudah, sekarang kembali ke halaman histori transaksi orderan pada pulsaseluler.com dan kemudian klik “Konfirmasi Pembayaran”. Jika berhasil maka akan ada keterangan “Pembayaran berhasil diselesaikan”.

Cara beli pulsa via Paypal harga murahCara beli pulsa via Paypal harga murah

10. Selesai. Anda hanya tinggal menunggu pulsa anda masuk. Biasanya pulsa akan masuk hanya dalam waktu 1 s/d 2 menit. Jika dalam waktu beberapa menit pulsa belum masuk juga, maka ada beberapa sebab, mungkin operator sedang gangguan, HP penjual tidak ada sinyal, jika demikian anda tinggal kontak penjual pulsanya dan komplen bahwa pulsa via paypal belum masuk.

Membeli pulsa secara online dengan menggunakan pembayaran PayPal ternyata lebih mudah, lebih cepat dan lebih murah tentunya. Di pulsaseluler.com juga banyak pilihan paket internet, seperti paket internet XL, Axis, Telkomsel, Indosat, Telkomsel, Smartfren, Three dan operator GSM lainnya. Di PulsaSeluler melayani juga jasa convert paypal dollar, ke saldo shopeepay, dana, ovo, gopay dan linkaja.

Demikianlah cara membeli pulsa secara online dengan menggunakan PayPal, semenjak admin mengetahui kemudahan dan kecepatan membeli pulsa secara online di pulsaseluler.com, tanpa harus antri panas-panasan, bisa malam-malam sekalipun. Semoga bermanfaat.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Satu komentar

  1. kalau paypal ke ovo bisa tidak min?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.