Home > Fotografi > Rekomendasi Drone Terbaik Untuk Pemula Harga Murah
Drone Terbaik Untuk Pemula Harga Murah Terbaru 2018

Rekomendasi Drone Terbaik Untuk Pemula Harga Murah

Rekomendasi Drone Terbaik Untuk Pemula Harga Murah Terbaru 2019 – Drone memang merupakan salah satu alat canggih yang saat ini menjadi sorotan banyak orang. Kemunculan drone ini tentu disambut baik oleh banyak kalangan yang ada di seluruh dunia karena fungsi dan manfaatnya sangat banyak sekali salah satunya Anda bisa mengambil gambar atau video dari atas. Namun, apakah ada rekomendasi terbaik untuk para pemula yang ingin menggunakan drone? Tentu saja ada, berikut dapat Anda lihat seperti dibawah ini.

Ada Beberapa Rekomendasi Drone Terbaik Untuk Pemula

Dalam memilih dan membeli drone harga murah tentu tidak sembarangan terlebih lagi bagi para pemula yang belum mengetahui mengenai spesifikasi drone tersebut. Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir dan takut karena saat ini sudah banyak sekali drone yang dapat Anda pilih yang pastinya sesuai dengan spesifikasi serta sesuai yang Anda inginkan dan sangat cocok untuk belajar pemula yang memiliki budget terbatas. Nah, apa saja itu, berikut dapat Anda lihat dan simak:

1. Drone JJRC H26 FPV

Drone Terbaik Untuk Pemula JJRC H26 FPV

Rekomendasi Drone Terbaik Untuk Pemula harga murah yang pertama adalah JJRC H26 FPV. Dimana drone ini sudah dilengkapi dengan gimbal pada kameranya dan sangat cocok Anda pilih. Tak hanya itu saja, drone JJRC H26 FPV ini juga mampu terbang sejauh 300 meter serta memiliki body yang sangat kokoh dan dilengkapi juga dengan beberapa pelindung baling-baling yang terbilang cukup kuat.

Selain itu drone tersebut juga sudah didukung teknologi FPV sehingga Anda bisa menerbangkan drone tersebut sesuai dengan sudut pandang kamera yang terdapat pada layar smartphone Anda. Untuk masalah harga drone JJRC H26 FPV di banderol dengan harga Rp. 1.400.000.

2. Drone Syma X8C

Drone Terbaik Untuk Pemula Syma X8C

Rekomendasi Drone Terbaik Untuk Pemula harga murah yang kedua yaitu Syma X8C. Drone yang satu ini juga memiliki harga yang terjangkau murah dan cocok Anda pilih serta gunakan. Dimana drone Syma X8C memiliki ukuran yang terbilang cukup besar sehingga mampu terbang dengan baik serta dapat membawa sebuah action cam seperti gopro dan juga yicam. Syma X8C juga mampu terbang sejauh 100 meter dengan waktu kurang lebih selama 7 menit.

Tak hanya itu saja, drone tersebut juga memiliki daya tahan body yang sangat baik dan optimal apabila diterbangkan karena drone ini memiliki baling-baling yang terbilang cukup besar. Untuk harga drone Syma X8C di banderol dengan harga Rp. 1.350.000.

3. Drone Syma X5UW

Drone Terbaik Untuk Pemula Syma X5UW

Untuk rekomendasi Drone Terbaik Untuk Pemula harga murah selanjutnya bagi pemula yaitu Syma X5UW. Dimana drone yang satu ini juga terbaik karena sudah dilengkapi dengan beberapa fitur seperti fitur Altitude Hold sehingga pada saat Anda gunakan atau diterbangkan dapat menahan ketinggiannya. Tak hanya itu saja, drone Syma X5UW ini juga sudah didukung dengan teknologi FPV Real Time sehingga Anda bisa menerbangkan drone tersebut dengan mudah. Jika berbicara masalah harga drone Syma X5UW di jual dengan seharga sekitar Rp. 864.000.

4. Drone JJRC H31

Drone Terbaik Untuk Pemula JJRC H31

Selanjutnya rekomendasi Drone Terbaik Untuk Pemula harga murah yaitu JJRC H31. Meskipun harganya terbilang cukup murah sekitar Rp. 400.000 namun drone tersebut juga memiliki kualitas yang lumayan baik yaitu dimana drone JJRC H31 dapat terbang dengan jauh 80 meter. Tak hanya itu saja, drone ini juga memiliki ketahanan terhadap air, namun sayangnya drone JJRC H31 tidak dilengkapi dengan kamera sehingga Anda harus membelinya lagi secara terpisah.

5. Drone Syma X5C-1

Drone Terbaik Untuk Pemula Syma X5C-1

Drone ini dijual dengan harga Rp. 545.000 tentu harga segitu memang terbilang cukup murah dan sangat cocok Anda pilih terlebih lagi untuk Anda yang pemula. Ketahanan drone ini tidak perlu diragukan lagi karena body drone ini di produksi dengan kuat sehingga Anda bisa menggunakannya dengan nyaman.

Di atas ada beberapa rekomendasi drone terbaik dengan harga murah untuk pemula yang dapat Anda pilih dan beli sesuai dengan harga serta spesifikasinya.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Satu komentar

  1. Drone murah dan ukuranya kecil yang paling bagus apa ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.