Home > Gadget > Aukey PB-N50 Powerbank di Shopee 10.10 Brands Festival
aukey shopee brands festival

Aukey PB-N50 Powerbank di Shopee 10.10 Brands Festival

Aukey PB-N50 Powerbank di Shopee 10.10 Brands FestivalAukey Indonesia Official Shop  akan menjadi bagian dari promo diskon Shopee 10.10 Brands Festival yang merupakan festival diskon  penuh dengan berbagai macam brand terbaik dan favorit dari konsumen, penuh dengan promo potongan harga, voucher, dan juga cashback untuk memberikan Anda pengalaman belanja yang jauh lebih hemat. Untuk berpartisipasi dengan festival diskon ini, toko resmi Aukey di platform Shopee akan mengikut sertakan produk-produk terbaiknya yang bisa Anda dapatkan dengan harga jauh lebih murah. Untuk tahu produk aksesoris gadget berkualitas premium apa saja yang bisa Anda beli dengan harga lebih murah, bisa cek di akun toko resmi Aukey Indonesia Official Shop di Shopee. Salah satu produk yang akan ditawarkan dengan promo menarik selama periode brands festival ini adalah Aukey PB-N50 Powerbank 10000 mAh.

Isi baterai 2x lebih cepat
Produsen smartphone kini banyak berlomba mengeluarkan produk baru dengan kapasitas baterai yang lebih besar agar Anda bisa menggunakannya lebih lama. Dengan kapasitas yang lebih besar waktu pengisian baterai hingga penuh pun membutuhkan waktu yang lama. Padahal, Anda belum tentu punya waktu sebanyak itu untuk menunggui baterai terisi hingga penuh. Aukey PB-N50 adalah powerbank yang memiliki teknologi AiPower Adaptif dengan daya 5V dan 2,4A yang bisa mengisi baterai perangkat Anda 2 kali bahkan hingga 3 kali lebih cepat. Dengan kemampuan pengisian baterai yang lebih cepat aktivitas Anda pun tidak terhambat dan bisa lebih santai melakukan aktivitas apapun yang Anda inginkan.

Isi baterai 2 perangkat sekaligus
Aukey PB-N50 sebagai powerbank yang bisa Anda andalkan di mana saja Anda melakukan aktivitas ini memiliki kapasitas yang cukup besar, yaitu 10000 mAh. Kapasitas baterai yang besar tersebut dilengkapi dengan tersedianya 2 mikro USB port sehingga Anda bisa menggunakannya untuk mengisi baterai 2 perangkat sekaligus. Anda bisa menggunakannya untuk mengisi baterai ponsel di satu port kemudian satu lagi untuk speaker Bluetooth, atau untuk mp3 player yang Anda miliki, bisa juga untuk mengisi baterai tablet, dan perangkat lainnya dengan antarmuka mikro USB. Powerbank ini juga bisa digunakan untuk sistem operasi Android maupun Apple. Jadi jangan sampai ketinggalan promo harga murahnya di Shopee 10.10 Brands Festival.

Ukuran yang kompak untuk dibawa ke mana saja
Aukey PB-N50 Powerbank ukuran kompak

Saat Anda bepergian tentunya harus bawa powerbank sebagai sumber energi baterai cadangan di kala Anda sedang tidak memiliki akses listrik untuk mengisi baterai gadget. Karena itu Aukey PB-N50 hadir dengan desain yang kompak dan sangat portable, tidak lebih dari ukuran dompet Anda sehingga ia bisa dengan mudah Anda bawa ke mana saja. Bisa dimasukkan ke dalam tas, bahkan bisa masuk ke dalam kantong celana Anda. Dimensinya juga cukup tipis dan tidak bulky jadi Anda bawa ke mana-mana saat beraktivitas sambil mengisi baterai pun tidak repot dan ribet.

Aukey PB-N50 memiliki kapasitas yang cukup besar namun masih dalam batas kapasitas yang ditetapkan oleh maskapai penerbangan dan juga bandara, dimana aturannya powerbank yang memiliki kapasitas maksimal 20000 mAh masih diperbolehkan untuk masuk ke dalam kabin, tapi tidak boleh masuk ke bagasi. Dengan begitu bagi Anda yang bepergian menggunakan pesawat, bisa membawa Aukey PB-N50 sebagai andalan saat baterai gadget habis tapi tetap sesuai dengan peraturan yang berlaku di bandara dan pesawat ya.

Interface yang cukup simple
Aukey PB-N50 memiliki desain yang simpel dengan cara penggunan yang juga simpel. Untuk menggunakannya Anda hanya tinggal menghubungkan perangkat yang ingin diisi baterainya dengan powerbank kemudian nyalakan tombol on pada sisi powerbank, setelah lampu indikator menunjukkan baterai sudah penuh Anda bisa mencabut perangkat dan menekan tombol off untuk mematikan powerbank. Isi baterai powerbank dengan menggunakan kabel yang sudah tersedia, ada lampu LED yang jadi indikator di bagian  muka powerbank yang menunjukkan kapasitas dari powerbank tersebut. Aukey PB-N50 tersedia dalam pilihan warna hitam yang elegan dan keren cocok untuk Anda yang lebih suka sesuatu yang lowkey namun memiliki performa yang terbaik.

Aukey PB-N50 bisa Anda dapatkan dengan harga super murah di Aukey Indonesia Official Shop mulai sekarang hingga puncak acara Shopee 10.10 Brands Festival nanti pada tanggal 10 Oktober. Gunakan voucher untuk mendapatkan gratis ongkos kirim dan juga cashback yang bisa Anda kalim setiap harinya di aplikasi Shopee. Bisa juga menggunakan koin Shopee yang sudah terkumpul  untuk mendapatkan potongan harga sesuai dengan jumlah koin yang Anda miliki. Selain Aukey PB-N50, banyak juga produk Aukey original lainnya yang bisa Anda dapatkan dengan harga murah selama periode festival Shopee, nantikan juga flash sale-nya jangan sampai ketinggalan dan kehabisan!

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

2 komentar

  1. Wah jadi ingin beli nih, dirumah belum punya powerbank
    Ukurannya sangat pas dan kompak

  2. Barang bagus dijual untuk yang bagus. Banyak yang bagus hari ini karena tanggal bagus 10.10 yang juga ecommerce banyak ngadain promo. Karena akan sayang banget kalau tidak dimanfaatkan sebagai promo oleh sebagian besar pemain ecommerce besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.