Home > Tutorial > Cara Isi Saldo PayPal Dengan BCA, BNI, Mandiri dan BRI
Cara Mudah Isi Saldo PayPal

Cara Isi Saldo PayPal Dengan BCA, BNI, Mandiri dan BRI

Cara Top Up Mengisi Saldo PayPal Lewat BCA, BNI, Mandiri, BRI Terbaru – Mempunyai akun PayPal bagi sebagian orang merupakan hal wajib, pasalnya kegunaan rekening virtual yang satu ini sangat beragam.

Dengan menggunakan saldo PayPal kita bisa mengirim uang dan pembayaran, mentransfer dana ke rekening bank pribadi, ataupun sekedar menampung saldo dalam bentuk dollar.

Proses pembuatannya pun tergolong mudah, hanya dibutuhkan identitas diri beserta alamat email aktif saja.

Nah, yang sering menjadi pertanyaan adalah bagaimana cara mengisi saldo PayPal? Banyak pengguna di Indonesia yang masih bingung dikarenakan PayPal menggunakan mata uang asing sehingga mereka agak kesulitan untuk top up saldo.

Padahal, cara top up saldo PayPal tidak sesulit yang Anda bayangkan. Ada beragam metode menambhakn saldo paypal yang bisa Anda pakai, dari yang kategori gratis, mudah hingga ke sulit.

Untuk kategori yang terbilang sulit itu dibutuhkan kerja keras dan waktu yang tidak sebentar. Biasanya, cara isi saldo paypal yang sulit adalah bekerja di internet contohnya menjadi freelancer, mengisi survey online berbayar, menonton iklan, dan lain sebagainya.

Tidak semua orang menyukai metode ini karena selain lama, saldo PayPal yang dihasilkan pun sedikit. Tidak sebanding dengan kerja keras yang dikeluarkan.

Bagi Anda yang menginginkan cara top up Saldo PayPal dengan mudah dan cepat, Anda berada pada artikel yang tepat.

Sebab, disini akan dijelaskan 3 metode pengisian saldo balance PayPal yang bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun.

Selengkapnya akan dijelaskan melalui pembahasan di bawah.

3 Cara Top Up Saldo PayPal di Indonesia

Perlu diketahui, cara yang dibagikan merupakan cara isi saldo paypal yang legal atau aman. Artinya, bukan cara-cara kotor seperti hacking, carding, dan lain sebagainya.

Sebab percuma saja jika saldo PayPal didapat dari cara yang ilegal, akibatnya akun PayPal akan bermasalah dan saldo akan hangus.

Langsung saja, berikut ini adalah beberapa cara top up saldo paypal yang bisa Anda pilih sesuai keinginan.

1. Top Up Saldo PayPal via Kartu Kredit

Kartu kredit selain berfungsi untuk memverifikasi rekening PayPal, juga bisa dipakai untuk mengisi saldo paypal. Sebenarnya, alternatif yang satu ini tidak secara langsung menambah balance akun PayPal Anda.

Melainkan hanya menghubungkan rekening PayPal ke limit kartu kredit pribadi. Intinya, setiap transaksi di PayPal akan otomatis memotong limit kartu kredit sesuai dengan nilai transaksi atau pembayaran yang dilakukan.

Cara top up saldo PayPal dari kartu kredit tergolong aman karena sudah mengikuti panduan dari PayPal itu sendiri.

Namun tentu saja, tidak semua orang memiliki akses ke kartu kredit dikarenakan dibutuhkan persyaratan tertentu untuk membuatnya.

Jika Anda saat ini belum mempunyai kartu kredit, sudah pasti cara ini tidak cocok untuk Anda.

2. Menerima Transfer Dari Akun PayPal Lain

Bagaimana caranya supaya mendapat dana atau transferan dari akun PayPal lain? Seperti yang sudah sedikit dijelaskan diatas yaitu bekerja di internet.

Ada banyak pekerjaan yang bisa dilakukan, tidak semuanya membayar dengan jumlah kecil.

Job-job yang biasanya memberikan bayaran besar adalah menjadi pekerja lepas di situs luar negeri seperti Creative Market, Fiverr, dan Upwork.

Pekerjaannya pun bervariasi, disesuaikan dengan keahlian dan hobi Anda. Jika Anda menyukai atau mahir di bidang desain grafis, maka Anda bisa menjual jasa tersebut di situs freelance luar negeri.

Tidak disarankan untuk menjual jasa di situs freelance lokal karena biasanya bayaran yang diberikan sangat kecil padahal diperlukan tenaga ekstra untuk mengerjakannya.

3. Isi Saldo PayPal dari jasa Top Up PayPal

Ini merupakan cara yang paling mudah, praktis, dan cepat. Jika Anda sedang membutuhkan saldo PayPal mendadak untuk keperluan tertentu, maka Anda bisa beli saldo paypal di penjual balance PayPal yang banyak beredar di internet.

Perlu diingat, pilihlah penjual saldo paypal yang sudah memiliki reputasi yang bagus dan mempunyai cukup banyak pelanggan tetap.

Isi Saldo PayPal dari jasa Top Up PayPal
tampilan website viapaypal.id

Selain itu, yang tak kalah penting juga adalah yang menjual balance PayPal dengan harga wajar alias menyesuaikan dengan nilai tukar yang semestinya. Sudah ada banyak penjual saldo PayPal terpercaya di internet yang bisa Anda pilih untuk melakukan top up saldo PayPal Anda, salah satunya adalah ViaPayPal.id.

Website yang melayani jasa top up saldo PayPal tersebut telah berpengalaman selama lebih dari 5 tahun dalam layanan top up balance PayPal.

Selain itu, ViaPayPal.id juga menerima berbagai macam metode pembayaran seperti transfer lewat atm maupun m-banking bank BCA, BRI, BNI, Mandiri, Alfamart, Indomaret serta e-wallet atau dompet digital OVO, DANA, GoPay, hingga Jenius.

Dan yang paling penting, rate atau kurs yang dipakai oleh ViaPayPal.id disesuaikan dengan nilai tukar rupiah terhadap dollar pada hari penukaran.

Bisa dibandingkan dengan penyedia jasa serupa, sudah pasti ViaPayPal.id yang memiliki rate harga terbaik. Untuk proses pemesanan pun sangat mudah, yaitu dengan menghubungi customer service melalui WhatsApp saja.

Cara mengisi saldo PayPal dengan BCA, BNI, Mandiri dan BRI lewat ViaPayPal.id

Berikut cara isi saldo paypal melalui situs jasa top up saldo paypal di viapaypal.id :

#1. Kunjungi situs ViaPayPal.id.

#2. Klik tombol Beli Saldo PayPal.

3. Isi from order.

Isi nama, alamat email paypal, no hp, nominal saldo paypal, pilih metode pembayaran.

#4. Lalu klik Beli, dan kamu akan diarahkan ke WhatsApp.

#5. Transfer sesuai nominal ke rekening viapaypal.id.

Kamu bisa bayar menggunakan bank transfer melalui atm, internet banking dan juga mobile banking.

#6. Jika sudah menyelesaikan pembayaran, silahkan kiriman bukti transfer.

Tidak lama, pihak ViaPayPal.id akan segera memproses pengisian saldo ke akun PayPal kamu.

Demikian pembahasan kali ini mengenai cara isi dan top up saldo PayPal dengan mudah, cepat, dan aman. Semoga bermanfaat untuk Anda yang berencana top up balance PayPalnya.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.