Home > Fotografi > Kelebihan dan Kekurangan Kamera Underwater GoPro Hero 3
Keunggulan dan Kekurangan Kamera Underwater VS GoPro Hero 3

Kelebihan dan Kekurangan Kamera Underwater GoPro Hero 3

Bagi Anda para penggemar selfie atau fotografi dalam berbagai kondisi, sudah selayaknya memiliki Kamera Underwater GoPro Hero 3 yang sedemikian canggih dan unik. Kamera jenis ini sangat cocok untuk Anda yang suka mobile dengan berbagai aktivitas namun tetap ingin eksis dengan berbagai pengabadian gambar dalam beragam posisi. Uniknya kamera jenis ini menggunakan remote control sehingga mudah digunakan untuk memotret sendiri objek yang Anda inginkan. Termasuk bagi Anda yang suka selfie, kamera jenis ini juga sangat cocok. Secara fisik bentuk kamera ini berukuran kecil sehingga dalam penggunaannya bisa diletakkan di bagian anggota badan seperti lengan, tangan, kepala dan sebagainya.

Seperti namanya, Kamera Underwater GoPro Hero 3 juga bisa digunakan untuk aktivitas di dalam air seperti berenang, menyelam dan sebagainya. Aktivitas lain seperti berkendara sepeda, motor, mobil atau bahkan Anda yang suka terjun parasut bisa menggunakan Kamera Underwater oPro Hero 3 yang simple namun canggih tersebut. Bentuknya yang kecil diimbangi dengan kualitas gambar dan keunikan-keunikan lain yang mendukung.

Keunggulan dan Kekurangan Kamera Underwater GoPro Hero 3

Kamera Underwater GoPro Hero 3 memiliki beberapa keunggulan yang membuat Anda harus memilikinya, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Bentuknya kecil sehingga mudah dibawa kemana saja untuk aktivitas-aktivitas yang menantang termasuk di dalam air sekalipun.
  • Memiliki remote control yang akan memudahkan Anda dalam proses pengambilan gambar.
    Kualitas gambar yang dihasilkan sangat bagus, tidak kalah kehebatannya dengan kamera-kamera besar berharga mahal.
  • Memiliki aplikasi Android/iPhone yang bisa digunakan untuk mengontrol kualitas kamera menggunakan jaringan Wifi.
  • Para penyelam, perenang, atlet sepeda, atlit terjun payung, pendaki dan sebagainya sangat cocok memilih tipe Kamera Underwater GoPro Hero 3 tersebut.

Meskipun memiliki berbagai keunggulan, namun Kamera Underwater GoPro Hero 3 juga memiliki beberapa kelemahan yang juga penting Anda ketahui agar Anda mudah melakukan antisipasi, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Baterai nya yang lebih cepat habis, terutama jika Anda menggunakan remote dan fasilitas Wifi yang ada di dalamnya.
  • Casing yang digunakan anti air sehingga suara sulit masuk terekam dalam kamera. Suara yang dihasilkan dalam rekaman tentu saja tidak maksimal. Karena sesuai fungsinya yakni memotret.
  • Jenis Kamera Underwater GoPro Hero 3 membutuhkan layar eksternal semisal komputer untuk dapat melihat hasil rekaman video yang dihasilkan. Anda harus memindahkannya lebih dulu, transfer data ke computer untuk bisa melihat hasilnya secara lebih baik.
  • Jika ingin melekatkan jenis kamera ini pada anggota tubuh, maka diperlukan perangkat aksesoris tambahan agar bisa melekat pada posisi yang Anda inginkan.

Jadi sesuai dengan fungsi utamanya yakni memotret maka jenis Kamera Underwater VS GoPro Hero 3 ini sebaiknya digunakan untuk kebutuhan memotret dalam kondisi-kondisi ekstrim. Sedangkan untuk kebutuhan video rekaman hasilnya tidak cukup maksimal terutama jika membutuhkan suara untuk keperluan tertentu. Pastikan Anda menggunakan kamera ini untuk kebutuhan dan keperluan yang sesuai. Harganya pun cukup terjangkau dan bisa dijadikan sebagai salah satu kamera untuk bepergian. Jenis Kamera Underwater GoPro Hero 3 umumnya dimiliki oleh para backpacker, atlet dan para pecinta olahraga ekstrim dan penyelam bawah laut. Anda yang ingin tampil gaya juga bisa menggunakan Kamera Underwater GoPro Hero 3.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.