Home > Berita Teknologi > VPN Terbaik Yang Memberikan Kemudahan Dan Kelebihan Perlindungan Privasi Online Anda
NordVPN Tawarkan Kemudahan Dan Kelebihan Untuk Lindungi Privasi Online Anda

VPN Terbaik Yang Memberikan Kemudahan Dan Kelebihan Perlindungan Privasi Online Anda

VPN Terbaik Yang Memberikan Kemudahan Dan Kelebihan Perlindungan Privasi Online Anda – Virtual Private Network atau VPN merupakan hal yang sangat penting untuk bisa memberikan koneksi secara aman antara Anda dengan internet. Dan salah satu penyedia VPN terbaik sekaligus populer saat ini adalah NordVPN. Di mana perusahaan ini berbasis di Panama yang telah dibangun sejak tahun 2012 dan mengalami perkembangan yang sangat pesat. Karena diketahui bahwa perusahaan telah melakukan pengelolaan pada lebih dari 4.000 server di tahun 2018 dengan basis di 62 negara.

NordVPN Tawarkan Kemudahan Dan Kelebihan Untuk Lindungi Privasi Online Anda

Dengan adanya VPN, maka privasi online Anda akan terlindungi dengan baik. Di mana privasi online tersebut bisa meliputi file Anda yang diunduh, riwayat penelusuran Anda, password, dan informasi perbankan online. Dan ketika Anda terkoneksi dengan VPN, maka kegiatan berinternet Anda akan dilakukan enkripsi dan alamat IP Anda yang aslinya akan disembunyikan. Jadi, hal tersebut pun akan aman bagi Anda.

Bagaimana Cara Memasang NordVPN?

Karena banyak yang berminat dengan menggunakan NordVPN, maka Anda bisa mencoba untuk memasangnya dengan promo NordVPN yang ditawarkan. Anda bisa memulainya melalui halaman akun Anda dan melakukan pengunduhan software tersebut yang diperuntukkan bagi semua jenis sistem operasi. Jika Anda menggunakan Android, maka Anda bisa mengunduhnya melalui aplikasi NordVPN tersebut melalui App Store. Dan jika Anda melakukan pengunduhan alat pemasang Nord, maka Anda hanya perlu untuk melakukan Log in dan akan menggunakan jasa tersebut.

Jadi, pemasangannya pun sangat lah mudah yang memungkinkan Anda untuk bisa mengunduhnya dari mana saja. Ketika Anda mendapati kesulitan, maka halaman bantuan bisa Anda buka. Di mana di dalamnya terdapat cara manual untuk Anda bisa melakukan pemasangan di perangkat Anda dengan mudah.

Kelebihan Gunakan NordVPN

VPN termurah seperti NordVPN yang Anda gunakan memiliki keunggulan yang bisa Anda dapatkan. Diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Jaminan Privasi Dan Keamanan Yang Baik
    Diketahui bahwa negara asal dari VPN ini tidak mempunyai undang-undang penyimpanan data dan pemerintahnya tidak melakukan pengawasan pada internet. Jadi, bisa dikatakan bahwa NordVPN tidak lah melakukan penyimpanan log aktivitas dari pengguna dan hal ini menjadikannya aman untuk Anda gunakan.
  2. Adanya Perlindungan Ganda
    NordVPN menyediakan adanya perlindungan ganda dengan menggunakan VPN secara ganda. Di mana dua server VPN tersebut saling ditautkan yang memungkinkan Anda mendapatkan perlindungan yang lebih baik. Melalui hal ini lah, data milik Anda akan dilakukan enkripsi sebanyak dua kali untuk akhirnya keamanan Anda menjadi benar-benar terjaga.
  3. Kecepatannya Yang Tinggi
    NordVPN ini memiliki kecepatan yang tinggi. Hal ini memungkinkan Anda untuk bisa melakukan streaming You Tube HD 2K dan 4K dengan lancar tanpa hambatan.
  4. Harga Yang Istimewa
    NordVPN memberikan tawaran harga vpn terbaik yang sayang jika dilewatkan begitu saja. Ada beberapa paket atau langganan untuk bulanan dan juga tahunan yang bisa Anda pilih dengan harga yang terjangkau. Bahkan dari paket yang ditawarkan juga difasilitasi dengan garansi.  Selain itu untuk pembayarannya pun juga sangat mudah. Ada berbagai metode pembayaran yang disediakan dan bisa Anda pilih. Metode tersebut bisa menggunakan kartu kredit, Amazon Pay, dan Paypal, dan pembayaran dengan cryptocurrencies yang berupa Ripple, Bitcoin, dan Monero.

Sebagai upaya perlindungan yang terbaik akan privasi online Anda, maka Anda bisa mengandalkan NordVPN ini dengan sekaligus menikmati berbagai promo NordVPN diantaranya diskon 70% yang ditawarkan.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.