Home > Gadget > Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Fold di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Fold di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Fold di Indonesia, Smartphone Layar Lipat Terbaik 2019 – Samsung Galaxy Fold dikenal sebagai smartphone lipat pertama yang dikeluarkan oleh Samsung. Hal ini dirilis pada acara The New Galaxy Unpacked bulan Maret 2019 lalu. Dalam acara tersebut dikatakan bahwa jenis smartphone yang satu ini akan meluncur sebagai table phone andalan pada bulan April mendatang.

Berbicara mengenai smartphone lipat, banyak orang yang merasa penasaran dengan spesifikasi yang dimilikinya, karena itulah bagi anda yang juga ingin mengetahui bentuk kecanggihan apa saja yang ditawarkan olehnya, maka pastikanlah untuk menyimak penjelasan singkat di bagian bawah ini :

Smartphone layar lipat pertama Samsung tahun 2019

Jenis smartphone yang satu ini dikenal dengan desain 2 in 1 yang dimilikinya. Dengan kata lain, selain dapat digunakan sebagai smartphone ia juga dapat digunakan sebagai tablet. Hal ini terjadi karena smartphone tersebut dikenal dengan tema utama yang dimilikinya yaitu sebagai smartphone layar lipat sehingga ketika dilipat maka ia dapat difungsikan sebagai smartphone pada umumnya, namun jika dibuka, maka ia pun akan berbentuk tablet dengan ukuran layar yang jauh lebih besar.

Untuk ukuran layar yang dimilikinya juga dikenal dengan ukuran 7,3 inch yang disertai dengan rasio 4,2 : 3 yang juga dilengkapi dengan keberadaan resolusi ciamik. Karena itulah Samsung Fold ini dikenal sebagai perangkat yang cocok untuk digunakan dalam menikmati beragam jenis konten multimedia yang ada dimulai dari kegiatan streaming film hingga menikmati acara youtube.

Kamera canggih dengan fitur terbaik

Selain kecanggihan dari tampilan layar yang dimilikinya, smartphone ini juga tampil unik melalui keberadaan kamera yang dimilikinya, bahkan terdapat tiga bagian dari kamera belakang yang turut menyertainya. Ketiga kamera belakang tersebut diantaranya beresolusi 12 MP, 12 MP, serta 16 MP.

Sedangkan untuk dual dari kamera depan itu dikenal dengan resolusi 10 MP serta 10 MP. Dengan tingkat resolusi tinggi dari setiap kamera yang dimilikinya, maka hasil jepretan yang ditunjukkannya pun tidak akan mengecewakan anda dan juga para pengguna lainnya. apalagi Samsung Fold ini dibekali dengan penggunaan OS android 9.0 Pie.

Dapur Pacu

Lebih dari itu, Samsung Galaxy Fold juga dikenal dengan penggunaan chipset terbaik dari prosesor qualcomm snapdragon 855, dengan RAM berkapasitas 12 GB sedangkan untuk memori internal yang dimilikinya sekitar 512 GB. Hal ini tentunya sangat membantu anda dalam menyimpan beragam data penting di dalamnya. Untuk baterai yang dimilikinya juga dikenal dengan kapasitas tinggi yaitu sekitar 438omAh yang juga telah didukung oleh sistem fast charging.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Fold di Indonesia

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Fold

TipeTipe

Smartphone , Phablet , Gaming Phone , Camera Phone , Bezel-less Phone
Shape

Bar
DasarOS

Android
OS verAndroid 9.0 (Pie)
SIM

Nano SIM
CPUQualcomm SDM855 Snapdragon 855 (7 nm)
Kecepatan CPU1x 2.84GHz Kryo 485 & 3x 2.42GHz Kryo 485 & 4x 1.8GHz Kryo 485
Storage512GB
RAM12GB
BatteryNon-removable Li-Po 4380 mAh battery Fast battery charging 18W
LayarUkuran Layar7.3 inches
Resolusi1536 x 2152 pixels, 16:10 ratio (~414 ppi density)
Cover display: 4.6” HD+ Super AMOLED (21:9)
NetworkTipe2G , 3G , 4G (LTE)
2GGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3GHSDPA 850 / 900 / 1700(AWS) / 1900 / 2100
4G (LTE)LTE
SpeedHSPA, LTE-A
KameraKamera Utama16MP + 12MP + 12MP
Kamera Depan10MP + 8MP
LainnyaFiturWi-Fi , Hotspot/Tethering , GPS , Bluetooth , OIS , Flash , Fingerprint Scanner , NFC , Dual Cameras , Triple Cameras

Harga Samsung Galaxy Fold

Dikenal dengan beragam kelebihan yang dimilikinya di bagian atas tadi, tentunya membuat smartphone android yang satu ini dibanderol dengan harga tinggi. Tidak percaya? Kabar menyatakan bahwa harga pasaran untuk smartphone Samsung Fold tersebut itu akan dijual dengan kisaran harga Rp 27 juta. Namun tentunya harga yang ditawarkannya tersebut sebanding dengan beragam kecanggihan serta kemewahan yang ditawarkan olehnya.

Lebih dari itu, kualitas suatu barang juga dapat dibuktikan dengan harga yang dimilikinya, yang mana semakin tinggi harga yang ditawarkan, tentunya semakin berkualitas pula produk yang ditawarkan, maka tidak heran jika harga dari Samsung Fold itu tadi cukup tinggi. namun bagi anda para Samsung lover tentunya sudah tidak sabar untuk memiliki smartphone tablet canggih yang satu ini.

Dari penjelasan singkat di bagian atas tadi, tentunya dapat anda lihat beragam spesifikasi menarik serta penawaran harga yang diberikan olehnya. Namun untuk mendapatkannya tentu bukan hal mudah, karena anda harus menunggu hingga bulan April peluncuran rilis resminya di Indonesia dan juga mengeluarkan biaya yang cukup fantastis.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.