Home > Fotografi > Rekomendasi Drone Terbaik Dengan Waktu Terbang Lama
Rekomendasi Drone Terbaik Dengan Waktu Terbang Lama

Rekomendasi Drone Terbaik Dengan Waktu Terbang Lama

Rekomendasi Drone Terbaik Dengan Waktu Terbang Lama Terbaru 2019 – Drone merupakan sebuah alat canggih yang saat ini menjadi sorotan banyak kalangan salah satunya para fotografi dan videografi. Saat ini dalam memilih dan membeli drone tentu tidak sembarangan, Anda harus melihat mengenai spesifikasi drone tersebut mulai dari model, bahan yang digunakan hingga daya tahan baterai. Oleh karena itu di bawah ini ada beberapa rekomendasi drone terbaik harga murah dengan waktu terbang yang lama.

Rekomendasi Drone Terbaik Dengan Waktu Terbang Lama

Seperti yang Anda ketahui bahwa drone ini sudah memiliki banyak tipe dan model sehingga Anda bisa memilihnya dengan mudah. Dalam memilih drone tentu butuh pertimbangan dengan matang agar Anda bisa memilih dan membeli drone dengan spesifikasi yang terbaik. Untuk itu sebelum membeli sebaiknya Anda melihat terlebih dahulu mengenai spesifikasi masing-masing drone baik itu dari segi harga, model dan juga daya tahan baterai apakah bisa bertahan lama atau tidak.

Bagi Anda yang ingin membeli Drone terbaik dengan waktu terbang lama, dibawah ini ada beberapa rekomendasi drone yang dapat Anda lihat dan pilih :

1. Easy Drone XL Pro

Easy Drone XL Pro

Rekomendasi Drone terbaik dengan waktu terbang lama yang pertama ini adalah Easy Drone XL Pro. Dimana drone yang satu ini bisa dibilang sangat luar biasa, mengapa demikian? Karena drone Easy Drone XL Pro bisa terbang 3 kali lipat dibandingkan dengan drone pada umumnya. Drone tersebut bisa terbang selama sekitar 25 hingga 55 menit atau bahkan sampai 1 jam, itu semua tergantung dengan beban yang di bawa drone tersebut contohnya seperti kamera.

Tak hanya itu saja, pada drone ini memiliki 2 versi baterai yang digunakan yaitu dengan kapasitas baterai 8000mAh dan juga 10000 mAh sehingga keduanya bisa memiliki durasi terbang yang sangat berbeda. Untuk masalah harga drone Easy Drone XL Pro ini di banderol sekitar Rp. 24 jutaan.

2. DJI Phantom Mavic Pro

DJI Phantom Mavic Pro

Selanjutnya yaitu DJI Phantom Mavic Pro. Drone terbaik dengan waktu terbang lama yang satu ini juga memiliki durasi terbang yang lama yaitu sekitar 27 menit dan kapasitas baterai yang digunakan adalah 3830 mAh. Bagi Anda yang tertarik dengan drone model ini Anda bisa memilih dan membelinya. Jika berbicara masalah harga drone DJI Phantom Mavic Pro tersebut di banderol dengan harga Rp. 15 jutaan.

3. XK Detect X380

XK Detect X380

Drone dengan waktu terbang yang lama lainnya adalah XK Detect X380. Drone ini mampu terbang selama sekitar 30 menit di udara dan kapasitas baterai yang digunakan yaitu 5600 mAh. Kapasitas segitu merupakan kapasitas baterai yang cukup besar sehingga mampu untuk terbang dengan waktu yang lama. Untuk harga drone XK Detect X380 di jual dengan harga sekitar Rp. 7.407.000.

4. Xiaomi MI Drone 1080p

Xiaomi MI Drone 1080p

Drone Xiaomi MI Drone 1080p ini merupakan salah satu Drone terbaik dengan waktu terbang lama yang dapat Anda pilih dan beli. Drone tersebut memiliki kapasitas baterai 5100 mAh sehingga Anda bisa menerbangkan drone Xiaomi MI Drone 1080p ini dengan waktu kurang lebih sekitar 27 menit atau lebih. Untuk harga drone ini di banderol sekitar Rp. 8 juta hingga 13 jutaan.

5. Walkera Runner 250 Basic 3 RTF FPV

Walkera Runner 250 Basic 3 RTF FPV

Yang terakhir sebagai rekomendasi drone terbaik dan memiliki waktu terbang yang lama yaitu Walkera Runner 250 Basic 3 RTF FPV. Dimana drone yang satu ini memiliki daya terbang di udara sekitar 14 menit dan memiliki kapasitas baterai sebesar 2200 mAh. Jika berbicara masalah harga drone Walkera Runner 250 Basic 3 RTF FPV ini di banderol sekitar Rp. 10 juta hingga 15 juta.

Nah, diatas ada beberapa rekomendasi Drone terbaik dengan waktu terbang lama yang dapat Anda pilih yang pastinya masing-masing drone tersebut memiliki spesfikasi dan juga harga yang berbeda sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.