Home > Game > Cara Main Game Mobile Legends di PC dan Laptop Tanpa Lag
Cara Main Game Mobile Legends di PC dan Laptop Tanpa Lag

Cara Main Game Mobile Legends di PC dan Laptop Tanpa Lag

Cara Main Game Mobile Legends di PC dan Laptop Tanpa Lag – Saat ini masyarakat demam akan suatu permainan atau game yang ada di perangkat pintar, bisa itu telepon seluler, laptop atau Personal Computer yang bernama Mobile Legends. Nama game ini begitu populer akhir-akhir dan tidak hanya menjadi game favorit anak-anak atau kawula muda melainkan juga orang dewasa.

Tentang Game Mobile Legends

Game Mobile Legends merupakan jenis game dari MOBA yang begitu digandrungi semua kalangan. Ini dibuktikan dengan jumlah mencengangkan akun yang telah mengunduhnya, baik di aplikasi Google Pay Store atau di Apple App Store, sebanyak 10 juta.

Mobile Legends menjadi jenis game yang paling diminati karena mudahnya cara memainkannya. Selain itu juga dijelaskan bagaimana tahapan-tahapan permainannya. Cara menembak, memukul, memakai skill, menentukan bagaimana gerakan yang tepat dan cara agar bisa bermain dengan pemain lain. Cara membeli item juga diajarkan di sini.

Tidak memerlukan size yang besar karena tidak sampai mencapai 100 megabytes sehingga bagi anda yang hanya memiliki telepon seluler dengan spesifikasi rendah janganlah berkecil hati, anda masih bisa memainkan game Mobile legends.

Cara Main Game Mobile Legends Di PC dan Laptop Tanpa Lag

Cara Main Game Mobile Legends di PC Nox Player

Terkadang orang-orang bermain game Mobile Legends tidak semata-mata menggunakan telepon seluler, ada pula yang memakai laptop dan Personal Computer, jumlahnya bahkan terhitung banyak juga. Para gamer lebih memilih laptop dan PC karena layarnya yang lebih lebar sehingga akan lebih mengasyikkan bermainnya.

Baca Juga  Cara Download File ISO Windows 10 Original Gratis

Tidak sekedar mengerti cara bermain game Mobile Legends di laptop dan PC, para pemain juga harus lebih memahami bagaimana cara main game Mobile Legends di PC dan laptop tanpa lag. Tanpa lag di sini maksudnya adalah tanpa hang, tanpa membuat laptop atau PCnya error.

Cara main game Mobile Legends di PC dan laptop tanpa lag ini harus betul-betul diperhatikan dan dipelajari dengan seksama oleh para pemain agar kedua perangkat canggih tersebut bisa selalu dalam keadaan bagus kondisinya, dalam artian masih bisa digunakan dengan baik dan lancar serta mereka bisa bermain game kesayangan tanpa harus terhalang oleh sesuatu yang tidak enak, seperti lag tadi.

Supaya bisa bermain Mobile Legends dengan lancar dan PC serta laptop kita tetap aman, ada trik dan cara yang bisa kita jalankan. Berikut beberapa trik dan cara yang bisa dipelajari :

Kali ini Blog DimensiData menyarankan untuk menggunakan Emulator NoxPlayer karena sangat ringan dan mendukung berbagai jenis Game Mobile terbaru saat ini.

Pertama kita harus mendownload Emulator NoxPlayer pada website resminya di https://id.bignox.com

Cara Main Game Mobile Legends di PC Nox Player 1

Setelah selesai mendownload Emulator NoxPlayer, selanjutnya install pada PC atau Laptop kamu. Untuk cara install Emulator NoxPlayer di PC sangat mudah, ikuiti saja langkah-langkahnya.

Cara Main Game Mobile Legends di PC Nox Player 2

Setelah berhasil menginstall Emulator NoxPlayer di PC, selanjutnya jalankan Emulator NoxPlayer, kemudian masuk ke akun Google Play Store dengan email Gmail dan kemudian cari Mobile Legends: Bang Bang, kemudian install Mobile Legends: Bang Bang di PC atau laptop kamu.

Baca Juga  Cara Menginstall Printer Baru ke Komputer atau Laptop

Cara Main Game Mobile Legends di PC Nox Player 3

Cara seting Keyboard dan konfigurasi Mobile Legends di NoxPlayer

Sebelum memainkanya kamu hanya perlu mengubah konfigurasi mobile legends dengan menyesuaikanya sesuai penggunaan di pc laptop, ini bertujuan agar dapat di gerakan dengan keyboard lebih leluasa.

Untuk memunculkan Keyboard Control, kamu bisa tekan CTRL+1 atau ikuti gambar dibawah.

Cara Main Game Mobile Legends di PC Nox Player 3

Selanjutnya kamu bisa seting cara menggerakan Hero dengan AWDS dan juga menggatur tombol skill dengan tombol khusus MOBA sesuai gambar dibawah.

Cara Main Game Mobile Legends di PC Nox Player 4

Kamu juga bisa menggerakkan Hero dengan klik kanan mouse, sehingga kamu dapat menggunakan skill dengan QWER, seperti bermain game DOTA ataupun LOL. Untuk tombol lain kamu bisa menggunakan Logo A seperti gambar dibawah atau sembarang klik di layar kamu.

Cara Main Game Mobile Legends di PC Nox Player 5

Setelah itu kamu bisa bermain game Mobile Legends dengan sangat lancar tanpa lag. Kamu juga bisa memainkan berbagai macam game Mobile dengan emulator NoxPlayer, seperti game PUBG dan AOV.

Nah sangat mudah sekalikan cara main game mobile legends di PC dan Laptop dengan menggunakan Emulator NoxPlayer ini, jadi kamu tidak perlu bingun lagi.

Hubungi DimensiData.com

About Deni Saputro

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Cara Mudah Menghubungkan Hp Android ke TV

Begini Cara Mudah Menghubungkan Hp Android ke TV

Begini Cara Mudah Menghubungkan Hp Android ke TV – Saat ini Hp Android dan TV …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.