Home > Game > System Requirements Spesifikasi FIFA 19 Untuk PC dan Laptop
Spesifikasi FIFA 19 Untuk PC dan Laptop

System Requirements Spesifikasi FIFA 19 Untuk PC dan Laptop

System Requirements Spesifikasi FIFA 19 Untuk PC dan Laptop – Terdapat beberapa spesifikasi (system requirements) FIFA 19 untuk PC dan laptop yang harus dipenuhi, sebab hal ini dapat memberikan pengaruh dalam kelancaran Anda bermain nanti. FIFA sendiri merupakan permainan olahraga sepakbola yang begitu banyak dimainkan oleh para pecinta game.

Tidak heran jika seri terbaru dari game ini begitu banyak dinanti, apalagi bermain game FIFA 19 di laptop maupun PC semakin seru dan mempermudah dalam bermainnya. Akan tetapi tidak sembarangan PC dan laptop yang bisa memainkannya, sebab terdapat beberapa spesifikasi laptop dan PC yang dapat bermain game FIFA 19.

Baca Juga : Spesifikasi Minimum FIFA 18 Untuk PC dan Laptop

Spesifikasi minimum FIFA 19

Terdapat beberapa spesifikasi minimum PC atau laptop yang bisa diinstal oleh permainan ini, jadi apabila Anda merasa laptop maupun PC sudah lama maka bisa melihat spesifikasi minimum ini apakah masih termasuk atau tidak sehingga tidak akan merusak laptop dan PC. Beberapa spesifikasi minumnya FIFA 19 adalah sebagai berikut:

  • OS dan CPU

Minimal OS yang harus Anda miliki adalah Windows 7/8.1/10 – 64-Bit sedangkan untuk CPU minimal haruslah Intel core i3-2100 @3.1 GHz atau AMD Phenom II X4 965 @ 3.4 GHz. Jadi pastikan spesifikasi ini terdapat pada PC yang Anda miliki.

  • RAM dan disc drive
Baca Juga  Modus Penipuan Dalam Dunia Game Online, Gamer Wajib Tau!

Untuk ukuran RAM yang harus Anda miliki adalah 8 GB sedangkan disk drivenya adalah DVD ROM drive required for installation only.

  • Hard drive dan video

Untuk hard drivenya adalah setidaknya memiliki 50 GB ruang kosong sedangkan untuk VGA card-nya adalah NVIDIA GTX 460 1 GB atau AMD Radeon R7 260 yang harus dimiliki.

  • DirectX, input, dan persyaratan untuk koneksi online

Untuk directX yang harus dimiliki adalah direct 11 compatible dimana 7 diperlukan direct 11, sedangkan untuk inputnya harus tersedia keyboard, mouse dan dual analog controller untuk nyaman ketika bermain. Sedangkan persyaratan untuk dapat koneksi secara online adalah harus ada dan wajib karena diperlukan untuk menginstal permainan dan untuk bermain nanti.

Spesifikasi Minumum FIFA 19 Untuk PC dan Laptop

Spesifikasi FIFA 19 yang direkomendasikan

Terdapat beberapa spesifikasi FIFA 19 untuk PC dan laptop yang direkomendasikan agar Anda dapat bermain game ini, dimana dengan menggunakan spesifikasi ini maka akan sangat nyaman ketika bermain tanpa harus merasakan hambatan. Mengingat nantinya akan sangat kesal jika ketika bermain di tengah jalan dan sedang seru-serunya Anda akan terganggu akibat laptop dan PC tidak mendukung.

  • OS dan CPU

Untuk OS yang sangat disarankan adalah Windows 10-64 Bit sedangkan CPU haruslah Intel i3 6300T atau AMD Athlon X4 870K equivalent. Alternatif Intel i3 4340, Intel i3 4350, AMD FX-4350 and FX-4330.

  • RAM dan disc drive
Baca Juga  Daftar Hp Gaming Terbaik Sepsifikasi Tinggi Untuk Game Berat

Untuk ukuran RAM yang sangat dianjurkan adalah sebesar 8 GB sedangkan disc drivenya adalah DVD ROM drive dimana hanya digunakan ketika proses penginstalan nanti.

  • Hard drive dan VGA

Untuk hard drive yang diperlukan harus memiliki ruang kosong hingga 50 GB sedangkan VGA card-nya harus NVIDIA GeForce GTX 670 atau AMD Radeon R9 270X.

  • DirectX, input, dan persyaratan dalam melakukan koneksi online

Untuk dircetX haruslah direct 12 compatible sedangkan input yang harus disediakan tetap keyboard, mouse, dan dual analog controller. Untuk persyaratan ketika melakukan koneksi internet adalah wajib sebab hal ini akan sangat menentukan ketika melakukan proses penginstalan dan bermain nanti.

Jadi jika Anda tidak sabar bermain game ini maka pastikan bahwa PC Anda memenuhi system requirement apesifikasi FIFA 19 untuk PC dan laptop ini agar nyaman ketika bermain nanti.

Hubungi DimensiData.com

About Deni Saputro

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

One comment

  1. Setelah install FIFA 19 dan PES 19 ternyata bisa bandingkan mana yang lebih ringan. Untuk PC spesifikasi sedang FIFA 19 memang oke banget, grafiknya juga bagus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.