Home > Game > Cara Main Game Free Fire di Laptop dan PC Tanpa Lag
Cara Main Game Free Fire di Laptop dan PC Tanpa Lag

Cara Main Game Free Fire di Laptop dan PC Tanpa Lag

Cara Main Game Free Fire di Laptop dan Komputer PC Tanpa Lag Terbaru 2019 – Dunia gaming saat ini memang sedang tenar dan banyak digandrungi oleh para pemuda bahkan dewasa. Salah satu game terbaik yang banyak dimainkan oleh kalangan pecinta game adalah Garena Free Fire. Game ini sedikit sulit dalam mengontrol karakter pemain sehingga tersedia cara main game Free Fire di laptop dan komputer.

Game Garena Free Fire

Game Garena Free Fire merupakan permainan yang berlatar belakang peperangan dengan aliran Battle Royal dan Third Person Shooter di mana mempertemukan 50 hingga 52 pemain dalam satu map yang cukup luas. Setiap pemain tersebut nantinya akan saling membunuh satu sama lain sehingga pemenangnya hanya satu orang yang bisa bertahan hidup hingga akhir permainan. Game seperti ini banyak memiliki peminat yang tidak hanya dari kalangan laki-laki, pemain wanita pun banyak yang senang memainkan game ini meskipun adegan peperangan yang ditampilkan.

Banyak yang menyukai game dengan genre seperti Free Fire karena aplikasi game yang terbilang ringan. Selain itu game ini juga mengundang rasa penasaran sehingga menimbulkan kecanduan. Melalui game ini juga Anda dapat mengenal banyak orang layaknya media social. Garena Free Fire memiliki item yang diberi nama dengan bahasa Inggris yang secara tidak langsung akan menambah kosa kata bahasa Inggris Anda. Game ini juga melatih kinerja otak dan skill tangan, tapi jangan lupa atur waktu Anda sehingga tidak terlalu menghabiskan waktu dengan game dan melupakan dunia nyata.

Cara Main Game Free Fire di Laptop Tanpa Lag

Cara Main Game Free Fire di Laptop dan Komputer

Free Fire dirilis secara resmi pada 4 Desember 2017 oleh Garena dan telah dimainkan oleh lebih dari 3 Juta orang di seluruh dunia. Game ini dapat dimainkan di smartphone atau handphone yang memiliki sistem operasi iOS dan Android. Namun, ada cara tersendiri untuk memainkan game ini di laptop dan komputer.

1. Unduh terlebih dahulu NOX player yang merupakan aplikasi emulator android terbaik untuk pada halaman resminya.

2. Setelah diunduh, install aplikasi tersebut dan tunggu hingga selesai dan jalankan.

3. Kemudian, unduh game Garena Free Fire melalui Google Play Store yang ada dalam NOX Player.

4. Setelah berhasil mengunduh, buka game tersebut dan log in menggunakan akun Anda seperti biasa.

5. Buka Setting dan masuk ke tab Controls, pilih Custom HUD.

6. Anda dapat melakukan mapping pada tombol ke keyboard dan mouse dengan klik Keyboard Control pada panel di bagian kanan atau juga bisa dengan menekan Ctrl + 1.

7. Klik save saat mapping telah selesai.

8. Aktifkan mode Auto Pickup agar Anda mudah saat mengambil item.

Cara Main Game Free Fire di Laptop Pengaturan Keyborad

Informasi tambahan bagi Anda yang maniak game Garena Free Fire, ada tiga tombol yang minimal harus Anda setting saat melakukan proses mapping tombol dari keyboard dan mouse. Ketiganya adalah Direction Controllers, Crosshair dan Fire.

Tombol tersebut memiliki fungsi yang berbeda-beda dimana Direction Controllers berfungsi sebagai pengganti joystick dengan tombol A, S. w dan tombol D pada keyboard komputer. Sementara untuk tombol Crosshair berfungsi untuk mengarahkan pandangan dengan menggunakan mouse, di mana Anda harus meletakkan di tengah-tengah layar bukan di salah satu tombol control di game Garena Free Fire.

Cara Main Game Free Fire di PC Pengaturan Keyborad

Seandainya ketiga tombol tersebut masing kurang, Anda juga dapat menggunakan Keys untuk memetakan tombol lainnya ke dalam keyboard yang belum Anda atur pada pengaturan sebelumnya. Hal yang perlu Anda hindari dalam permainan ini adalah menggunakan cheat atau kecurangan lainnya agar tidak merugikan diri sendiri dan orang lain.

Itulah cara main game Free Fire di laptop dan komputer bagi Anda yang ingin lebih leluasa bermain.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.