Home > Peralatan Kantor > Rekomendasi Proyektor Terbaik Untuk Presentasi Harga Termurah
Rekomendasi Proyektor Terbaik Untuk Presentasi Harga Termurah

Rekomendasi Proyektor Terbaik Untuk Presentasi Harga Termurah

Rekomendasi Proyektor Terbaik Untuk Presentasi Harga Termurah Terbaru 2019 – Melakukan presentasi tidak lengkap rasanya jika tidak menggunakan proyektor. Namun begitu, proyektor yang dipilih juga harus memiliki kualitas yang bagus sehingga presentasi yang dilakukan berjalan dengan lancar.

Terlebih lagi saat presentasi tentang proyek yang penting. Maka dari itu berikut ini, rekomendasi proyektor terbaik untuk presentasi harga termurah terbaru 2019 yang bagus dan cocok untuk sekolahan, pribadi dan kantor ini bisa menjadi referensi untuk Anda.

1. Projector Epson EB-X400

Proyektor Terbaik Untuk Presentasi Harga Murah Epson EB-X400

Lihat Spesifikasi Beli Sekarang

Salah satu proyektor presntasi yang satu ini memiliki desain yang elegan dan tidak memiliki sudut sehingga bisa diletekkan di manapun. Projector Epson EB-X400 juga telah dilengkapi dengan kontrol berwujud keypad yang mudah untuk diakses karena ikonnya yang besar. Ditambah lagi dengan adanya bantalan kaki anti licin sehingga sangat kokoh saat ditempatkan pada permukaan yang licin.

Tidak hanya itu saja, Projector Epson EB-X400 juga dilengkapi dengan fitur 3LCD yang menampilkan gambar dengan warna almi yang menakjubkan. Teknologi sincexpert yang digunakan akan menghasilkan suara yang handal dan kompetatif. Proyektor ini hasil dengan kecerahan hingga 3.300 lumen sehingga tidak perlu khawatir lagi saat presentasi dalam ruang yang terlalu terang.

Untuk harga Proyektor Terbaik Untuk Presentasi merk dan tipe Epson EB-X400 ini dibanderol dengan harga Rp 5.700.000.

2. Projector HITACHI CP-EX302

Proyektor Terbaik Untuk Presentasi Harga Murah HITACHI CP-EX302

Lihat Spesifikasi Beli Sekarang

Projector HITACHI CP-EX302 merupakan salah satu proyektor presentasi terbaik dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan cukup ringan untuk dibawa kemanapun. Di mana proyektor besutan HITACHI ini memiliki kecerahan hingga 3200 ansi lumen. Tidak hanya itu saja, resolusi yang ditawarkan adalah XGA (1024 x 768).

Hal yang menjadi lebih istimewa lagi yakni Projector HITACHI CP-EX302 juga bisa langsung dihubungkan dengan berbagai sumber baik PC, notebook, atau smartphone Anda. Proyektor yang satu ini juga dilengkapi dengan viewer media dan dokumen. Dengan begitu, pengguna akan bisa langsung menggunakan flash disk untuk bisa menampilkan bahan presentasi.

Untuk harga Proyektor Terbaik Untuk Presentasi merk dan tipe HITACHI CP-EX302 ini dibanderol dengan harga Rp 6.440.000.

3. Projector INFOCUS IN-114X

Proyektor Terbaik Untuk Presentasi Harga Murah INFOCUS IN-114X

Lihat Spesifikasi Beli Sekarang

INFOCUS IN-114X merupkan salah satu proyektor terbaik dengan bobot yang cukup ringan. Di mana proyektor ini juga memiliki berbagai macam pilihan dengan koneksi video yang berkualitas dan gambar yang sangat baik. Resolusi yang ditawarkan juga tidak main – main yakni
XGA (1024 x 768).

Namun untuk kecerahan yang dimiliki, Projector INFOCUS IN-114X memiliki 3200 lumens sehingga hasilnya akan sangat bagus untuk melakukan presentasi pada ruangan dengan cahaya yang terlalu gelap maupun terang. Meski begitu, proyektor ini juga dilengkapi dengan koneksi HDMI sehingga bisa langsung menampilkan presentasi dari browser.

Untuk harga Proyektor Terbaik Untuk Presentasi merk dan tipe INFOCUS IN-114X ini dibanderol dengan harga Rp 5.599.000.

4. Projector OPTOMA X-312

Proyektor Terbaik Untuk Presentasi Harga Murah OPTOMA X-312

Lihat Spesifikasi Beli Sekarang

Salah satu jenis proyektor terbaik ini sangat bagus untuk Anda yang membutuhkan sebuah proyektor dengan bodi ramping untuk melakukan presentasi data dan juga menampilkan video dengan durasi yang cukup pendek. Projector OPTOMA X-312 memiliki resolusi XGA 1024 x 768 dengan bobot yang cukup ringan.

Tidak hanya itu saja, proyektor ini juga dilengkapi dengan kecerahan hingga 3200 ANSI Lumens. Maka tidak heran jika proyektor ini bisa menjadi salah satu andalan Anda untuk melakukan presentasi baik di kantor atau di sekolah.

Untuk harga Proyektor Terbaik Untuk Presentasi merk dan tipe OPTOMA X-312 ini dibanderol dengan harga Rp 5.300.000.

5. Projector BENQ MX507

Proyektor Terbaik Untuk Presentasi Harga Murah BENQ MX507

Lihat Spesifikasi Beli Sekarang

Proyektor yang berikut ini akan memberikan tampilan presentasi dengan hasil yang sangat maksimal pada ruangan yang gelap sekalipin. Di mana, Projector BENQ MX507 juga telah dilengkapi dengan resolusi XGA (1024X768), teknologi DLP, contrast 13.000:1 dan 3200 Ansi.

Untuk harga Proyektor Terbaik Untuk Presentasi merk dan tipe BENQ MX507 ini dibanderol dengan harga Rp 4.899.000.

6. Projector PANASONIC PT-LB332

Proyektor Terbaik Untuk Presentasi Harga Murah PANASONIC PT-LB332

Lihat Spesifikasi Beli Sekarang

Proyektor terbaik yang satu ini memiliki desain yang cukup berkelas. Dengan begitu akan memberikan kesan yang modern untuk ruangan presntasi Anda. Tidak hanya itu saja, Projector PANASONIC PT-LB332 juga memiliki ukuran yang cukup kecil sehingga mempermudah dalam meletakkan benda yang satu ini. Bobotnya yang cukup ringan akan memudahkan pengguna membawanya kemanapun yang mereka mau.

Fitur pada Projector PANASONIC PT-LB332 antara lain dilengkapi dengan 3300 Ansi Lumens, USB-Type A dan type B, LAN (RJ45 x 1), Resolusi XGA (1024×768), dan wireless wifi.

Untuk harga Proyektor Terbaik Untuk Presentasi merk dan tipe PANASONIC PT-LB332 ini dibanderol dengan harga Rp .600.000.

Demikianlah artikel tentang rekomendasi proyektor terbaik untuk presentasi harga termurah terbaru 2019 yang bagus dan cocok untuk sekolahan, pribadi dan kantor yang bisa menjadi referensi anda sebelum membeli proyektor yang benar-benar cocok sesuai kebutuhan anda.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.