Home > Peralatan Kantor > 5 Pilihan Proyektor Home Theater Terbaik Terbaru 2018

5 Pilihan Proyektor Home Theater Terbaik Terbaru 2018

 5 Rekomendasi Pilihan Proyektor Home Theater Terbaik Terbaru 2018 – Menikmati hiburan di rumah bersama keluarga tercinta   tentu menjadi hal yang sangat menyenangkan. Dan saat ini meman banyak orang yang menyukai menonton  di rumah dengan menggunakan proyektor home theater.

Dibandingkan dengan menonton di bioskop tentu  menikmati film di rumah bersama  keluarga  jauh lebih menyenangkan dan membaut Anda merasakan kehangatan bersama keluarga. Untuk itu Anda bisa memilih  jenis-jenis proyektor yang  bisa digunakan  di rumah.

Keunggulan proyektor  untuk menonton di rumah diantaranya bisa menampilkan gambar yang lebih besar  dibandingkan gambar pada TV. Tampilan yang dihasilkan oleh LCD proyektor jauh lebih memuaskan  sehingga banyak orang yang saat ini memilih menggunakan home theater proyektor.

Berikut 5 Rekomendasi Pilihan Proyektor Home Theater Terbaik Terbaru 2018 yang bisa digunakan di rumah diantaranya:

5 Pilihan Home Theater Proyektor Untuk Di Rumah Anda_1

  1. Panasonic PT-AE8000U

Proyektor dengan merek Panasonic ini  menggunakan teknologi yang canggih untuk memudahkan  Anda  menikmati  film kesayangan di rumah. Proyektor home theater ini memiliki resolusi full HS 1920 x1080. Proyektor ini menggunakan kecerahan 2.400 lumens dan menghasilkan warna yang sangat halus. Untuk menonton film di rumah tentu sangat menyenangkan bila Anda menggunakan proyektor ini.

  1. Panasonic PT-AR100EA

Proyektor Panasonic lainnya yang bisa digunakan untuk home theater di rumah  adalah Panasonic PT-AR100EA. Proyektor ini memiliki resolusi sebesar 1920×1080 full HD, sama dengan resolusi yag dimiliki oleh Pnasonic  PT-AE8000U. Dengan menggunakan teknologi Advanced Red-Rich  Lamp maka gambar yang dihasilkan jauh lebih  jelas  dan jernih apalagi jika digunakan di ruangan yang  redup.

Proyektor ini memiliki contrast ratio   50.000: 1 dengah  hasil warna yang sangat halus dibandingkan warna yang dihasilkan oleh proyektor biasa. Proyektor ini sangat cocok jika digunakan untuk menonton  video 3D maupun 2D.  Untuk harga, proyektor ini memang cukup terjangkau, kisaran harganya dibawah 3 juta.

  1. Sony VPL-VW600ES

Proyektor  dengan merek Sony memang sudah tidak diragukan lagi, proyektor ini bisa digunakan sebagai home theater yang  asyik bersama keluarga Anda. Sony  VPL-VW600ES ini menggunakan teknologi yang  canggih dengan menghadirkan gambar yang cukup tajam  dan jelas dengan resolusi 4K.

Dibandingkan dengan proyektor yang beresolusi 3K tentu  kualitas yang  ada pada proyektor Sony  4K ini jauh lebih baik. Prroyektor home theater ini dijual dengan harga yang murah  dan  sangat cocok bagi Anda yang  menginginkan kualitas gambar  terbaik untuk hiburan di rumah.

  1. Sony VPL-HW55ES

Untuk mendapatkan kepuasan saat di rumah bersama keluarga maka Anda bisa memilih proyektor Sony VPL-HW55ES  dengan resolusi  1920×1080 Full HD. Dengan resolusi tersebut maka Anda akan mendapatkan kualitas gambar yang sangat bagus, Anda bisa menonton vodeo 3D dan juga 2D dengan gambar yang cukup tajam dan  lebih jernih.

Nikmati pengalaman yang luar biasa bersama keluarga di rumah. Warna yang dihasilkan oleh proyektor  ini sangat  halus  untuk ruangan yang redup. Anda akan mendapatkan hiburan luar biasa dengan proyektor berteknologi modern ini.

  1. LG HS200

Proyektor untuk home theater lainnya yang tak kalah seru adalah LG HS200 yang mampu membeirkan pengalaman  luar biasa di rumah. Dengan gambar yang jernih dan tajam membuat kenyamanan saat menikmati film  favorit Anda.

Beberapa 5 Rekomendasi Pilihan Proyektor Home Theater Terbaik Terbaru 2018 tersebut  bisa Anda beli dengan harga yang terjangkau untuk pengalaman menonton yang luar biasa. Anda bisa menikmat hiburan tanpa  harus ke bioskop, tentunya hal ini akan menambah kehangatan di rumah bersama keluarga tercinta.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

2 komentar

  1. ini artikel ngarang apa mabok yah…
    PT-AR100EA hanya 3jt an, beli di mana mas gan tante ibu? pesen 1 dunk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.