Home > Peralatan Kantor > Rekomendasi Printer Epson Terbaik Harga Murah 1 Jutaan
Rekomendasi Printer Epson Terbaik Harga Murah 1 Jutaan

Rekomendasi Printer Epson Terbaik Harga Murah 1 Jutaan

Rekomendasi Printer Epson Terbaik Harga Murah 1 Jutaan Terbaru 2019 – Tugas kuliah dan pekerjaan yang berhubungan dengan administrasi tidak bisa jauh dari printer. Ya, fungsi printer dalam kehidupan sehari-hari sangat penting, apalagi untuk saat ini. Anda sebagai pengguna tentunya menginginkan printer dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang unggul.

Kelebihan Printer Epson

Salah satu merk printer terbaik dengan hasil yang memuaskan adalah printer Epson. Ya, printer Epson adalah printer yang memiliki berbagai kelebihan. Daftar harga printer Epson di bawah 1 juta dan yang lebih dari itu, semuanya memiliki keunggulan sebagai berikut:

  • Menunjukkan hasil cetakan yang sempurna.

Ya, printer Epson memiliki hasil cetakan yang sempurna. Untuk hasil tulisan cetakan tulisannya jelas. Begitupun dengan hasil gambarnya. Hasil cetakan gambarnya cukup jelas dengan warna yang cerah.

  • Minim error

Dibandingkan dengan jenis printer lain, Epson adalah jenis printer yang awet, tidak mudah rusak atau mengalami error. Otomatis, dari segi pengeluaran akan jauh lebih irit.

  • Kualitas head printer yang bagus

Head printer adalah bagian penting dari printer yang harus diperhatikan kualitasnya saat Anda membelinya. Fungsi head printer sangat penting. Head printer dengan kualitas yang bagus memastikan kemudahan dalam proses percetakan. Elemen ini memang harus selalu dalam kondisi fit agar tidak mengganggu dalam proses penge-print-an. Keunggulan tersebut dimiliki oleh printer Epson yang sejak kemunculannya hingga saat ini selalu menjadi idola pasar.

Printer Epson Terbaik Harga Murah 1 Jutaan

Jika saat ini Anda sedang mencari printer ekonomis dengan kualitas nomor wahid, berikut daftar harga printer Epson murah di bawah 1 juta. Apa saja? simak ya!

1. Printer EPSON L120

Spesifikasi dan Harga Printer EPSON L120 Terbaru

Printer EPSON L120 adalah printer yang cocok sekali untuk kebutuhan pribadi Anda. Ya, printer ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Dari segi fiturnya tidak jauh dari jenis printer Epson L100. Untuk kualitas tintanya, tidak perlu ditanya lagi. Printer EPSON L120 memiliki sistem operasi tinta yang bagus yaitu dengan kombinasi sistem tinta individual dan durabrite ink. Harga printer EPSON L120 ini hanya Rp 1,495,000.

-> Spesifikasi Printer EPSON L120

Dimensi461 x 215 x 130 mm (W x D x H)
JenisInkjet
Kecepatan Cetak B/W8.5 ipm
Kesesuaian Sistem OperasiWindows XP/XP Professional x64 Edition/Vista/7/8/8.1 Mac OS X 10.5.8, 10.6.x, 10.7.x, 10.8.x, 10.9.x
Maks. Besaran KertasA4
Metode CetakInkjet
Network Device
Resolusi Cetak720
Tipe KoneksiUSB

2. Printer EPSON L310

Spesifikasi dan Harga Printer EPSON L310 Terbaru

Model printer Epson dari segi bentuknya memang tergolong lawas. Jika Anda menginginkan model printer yang lebih kekinian dengan harga yang ekonomis, Anda bisa mebeli Printer EPSON L310. Ini adalah printer yang terjangkau dan mampu melakukan beberapa fungsi sekaligus seperti print, scan, dan fotocopy sekaligus. Harganya? hanya Rp 1,797,000 saja.

-> Spesifikasi Printer EPSON L310

Kesesuaian Sistem OperasiWindows XP / XP Profesional x 64 Edition / Vista / 7 / 8 / 8.1Max OS X 10.6.8 / 10.7.x / 10.8.x / 10.9.x
Maks. Besaran KertasA4
Metode CetakInkjet
Network DeviceUsb
Resolusi Cetak5760
Tipe KoneksiUsb

3. Printer EPSON M100 Mono

Spesifikasi dan Harga Printer EPSON M100 Terbaru

Koleksi printer dari Epson yang masuk dalam kategori ekonomis selanjutnya adalah Printer EPSON M100. Meski terbilang ekonomis dan bisa Anda dapatkan dengan harga hanya Rp 1,829,000 saja, printer ini bisa Anda manfaatkan untuk berbagai kepentingan, seperti cetak dokumen, scan dengan hasil yang tajam, dan terdapat pula touchscreen LCD dengan ukuran kecil untuk memudahkan Anda selama proses pengoperasian.

-> Spesifikasi Printer EPSON M100

JenisInkjet Monochrome
Dimensi435 x 267 x 148 mm
Metode CetakInkjet
Maks. Besaran KertasA4
Resolusi Cetak1440 dpi x 720 dpi
Kecepatan Cetak B/Wup to 34 ppm
Tipe KoneksiUSB 2.0
Kesesuaian Sistem OperasiWindows & MacOsx
Network Device100BASE-TX / 10BASE-T

Rekomendasi printer epson terbaik harga murah 1 jutaan terbaru 2019 diatas bisa Anda manfaatkan untuk kebutuhan administrasi dalam skala kecil. Ingin printer harga murah kualitas oke, Epson solusinya!

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.