Home > Peralatan Kantor > Rekomendasi Printer Epson Multifungsi Terbaik Harga Murah

Rekomendasi Printer Epson Multifungsi Terbaik Harga Murah

Rekomendasi Printer Epson Multifungsi Terbaik Harga Murah Terbaru 2019 – Dalam hal mencari dan memilih printer, sudah pasti kita akan berupaya membeli printer yang kualitasnya bagus, harganya masih bisa dijangkau dan kalau bisa printernya memiliki beragam fungsi. Artinya printer tersebut bukan hanya bisa melakukan tugasnya mencetak melainkan juga bisa melakukan tugas-tugas yang lainnya lagi.

Tentu akan terasa lebih enak kalau printer yang kita miliki mempunyai banyak fungsi. Tidak hanya mencetak melainkan juga bisa melakukan hal-hal lain seperti scan, copy dan fax. Inilah yang disebut dengan printer multifungsi atau printer all in one.

Di pasaran memang ada merk printer terbaik yang memiliki banyak fungsi seperti yang sudah disebutkan di atas tadi namun tidak banyak, hanya beberapa. Di antara yang sedikit tersebut ada salah satu merk terkenal, yang mempunyai fungsi lebih dari satu dan merk printer yang dimaksud adalah Epson.

Rekomendasi Printer Epson Multifungsi Terbaik

Printer dengan merk Epson memang memiliki banyak sekali produk all in one, mulai dari yang berharga murah, dalam arti terjangkau sampai dengan yang mahal harganya. Namun merk Epson sudah merupakan jaminan mutu sehingga meskipun harganya murah kualitasnya tidaklah perlu diragukan lagi. Semua jenis printer multifungsi merk Epson kualitasnya bagus, merupakan terbaik di jenisnya.

Baca Juga  Origami Mono Laser Printer sebagai Konsep Printer Masa Depan

Jika anda ingin mengetahui produk-produk seperti yang sesuai dengan kategori di atas, berikut dibawah ini rekomendasi printer sepson multifungsi terbaik harga murah :

1. Printer EPSON L3110 All In One

BELI Printer Epson L3110

Spesifikasi dan Harga Printer EPSON L3110 All In One

Printer multifungsi dari epsong dengan tipe yang satu ini harganya paling murah, 2 jutaan rupiah. Bisa dipakai juga untuk scan dan fotocopy. Suku cadang dengan harga terjangkau mudah sekali didapatkan. Kecepatan untuk print dan copy kalau untuk cetakan hitam per menitnya mencapai 28 halaman sedangkan untuk cetakan berwarna mencapai 15 halaman tiap menit. Cocok untuk penggunaan rumah tangga.

2. Printer EPSON L3150 WiFi All In One

BELI Printer Epson L3150

Spesifikasi dan Harga Printer EPSON L3150 All In One

Keunggulan dari printer tipe ini ialah kepemilikan ink tank system atau sistem infus, bisa diisi ulang. Jatuhnya akan lebih murah dibandingkan jika kamu harus membeli printer dengan cartridge yang harganya mahal. Tipe ini juga mencegah kita dari produk tinta palsu karena ada kode verifikasi di setiap botol tintanya. Kualitas cetaknya juga mengagumkan. Tinta dengan ukuran 70 mililiter untuk cetakan hitam bisa mencetak hingga 13 lembar sedangkan untuk cetakan berwarnanya bisa mencapai 23 lembar. Tipe ini dijual dengan harga 2,7 jutaan.

3. Printer EPSON L4150 Wi-Fi All In One

Spesifikasi dan Harga Printer EPSON L4150 All In One

Kualitas warnanya cukup bagus karena tipe ini dilengkapi dengan sistem infus sebanyak empat buah tinta, perhitungannya akan jauh lebih ekonomis. Harga untuk infusnya relatif murah, berkisar 70 ribu sampai dengan 120 ribu rupiah. Kecepatan mencetaknya cukup meyakinkan, untuk cetakan warna hitam, per menitnya bisa mencapai 33 halaman sedangkan untuk cetakan berwarnanya bisa mencapai 15 halaman setiap menit. Untuk printer dengan tipe ini resolusi maksimal yang bisa dicapai cukup tinggi, 5770 x 1440 dpi. Harganya dijual Rp 3,379,000.

Baca Juga  Spesifikasi Printer Canon Pixma MX397 dan Harga Terbaru 2019

4. Printer Epson L565 Wifi All In One

BELI Printer Epson L565

Spesifikasi dan Harga Printer EPSON L565 All In One

Printer dengan merk Epson bertipe L565 merupakan jenis printer multifungsi yang menggunakan sistem infus ditambah dengan fitur wireless. Pada mode tidur tipe ini hanya butuh daya sebesar 2,3 watt dan 11 watt pada kondisi hidup, jadi memang sangat hemat listrik. Sistem operasi Windows XP, Windows 10 dan Mac OS X sudah didukung oleh printer tipe ini. Resolusinya tinggi, bisa mencapai 5760 x 1440 dpi karena memakai jenis head Micro Piezo. Hasil cetakannya lebih tajam dan cerah. Dijual di harga 3,6 jutaan rupiah.

Anda tertarik beli Printer Epson Multifungsi harga murah? Kami jual berbagi tipe Printer Epson Multifungsi harga terjangkau di DimensiData.com. Toko Komputer, Laptop, Notebook, Peralatan Kantor, Gaming Device Termurah dan Terlengkap.

Hubungi DimensiData.com

About Deni Saputro

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.