Home > Peralatan Kantor > Rekomendasi 5 Printer Terbaik Untuk Mencetak Foto Merk Epson
Printer Terbaik Untuk Mencetak Foto Merk Epson

Rekomendasi 5 Printer Terbaik Untuk Mencetak Foto Merk Epson

Rekomendasi 5 Printer Terbaik Untuk Mencetak Foto Merk Epson Terbaru 2019 – Sedang mencari printer epson yang bisa mencetak foto dengan kualitas terbaik? Anda berada di tempat yang tepat. Seperti yang kita ketahui, memilih printer yang memiliki kemampuan untuk mencetak foto dengan kualitas gambar yang tajam dan jelas memerlukan beberapa pertimbangan terlebih dahulu.

Hal ini dikarenakan banyaknya merek yang menawarkan printer untuk pencetakan foto, namun tidak memberikan hasil yang maksimal. Nah, untuk membantu anda mencari printer berkualitas untuk kebutuhan pencetakan foto – terutama Epson, Ini 5 Printer Terbaik Untuk Mencetak Foto Merk Epson yang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Baca Juga : Perbandingan Printer Canon Dan Printer Epson, Bagus Mana?

1. Printer Epson L805 Wi-Fi Photo

Printer Terbaik Untuk Mencetak Foto Epson L805

Lihat Spesifikasi Beli Sekarang

Printer ini adalah salah satu dari produk Epson yang mampu memberikan kualitas pencetakan foto yang baik. Kecepatan pencetakan Printer Epson L805 yang satu ini mampu mencapai 38 ppm baik untuk warna ataupun untuk mono. Selain itu, printer ini jga mampu mencetak foto dengan ukuran kertas A4, A5, A6, B5 dan C6.

Dengan resolusi pencetakan maksimum 5,760 x 1,440 dpi, pastinya hasil yang diberikan sangat tajam dan jelas. Teknologi yang baru diaplikasikan pada Printer Epson L805 ini juga bisa mengatur cahaya dan warna secara otomatis untuk memberikan kualitas foto yang terbaik. Untuk konektivitas, printer ini dilengkapi dengan USB 2.0 dan wireless 802.11b/g/n.

Untuk harga printer terbaik untuk mencetak foto tipe Epson L805 Wi-Fi Photo adalah Rp 4.200.000.

2. Printer Epson Photo L850 All-in-One

Printer Terbaik Untuk Mencetak Foto Epson L850

Lihat Spesifikasi Lihat Spesifikasi

Dengan printer terbaik untuk mencetak foto ini, pastinya anda tidak akan kesulitan untuk mencetak semua momen yang diabadikan dalam foto. Yup, printer yang memiliki koneksi wireless ini (WiFi) akan memudahkan anda untuk mencetak foto, anda bisa mencetak dari ponsel pintar anda. Selain itu, ada juga layar LCD yang akan membantu anda untuk memilih dan mengatur foto.

Adanya teknologi “Epson Micro Piezo”, akan membuat foto yang dicetak memiliki hasil yang sangat tajam, rapat, dan jelas. Bahkan, juga tahan lama. Resolusi pencetakan maksimum untuk Printer Epson L850 ini adalah 5760 x 1440 dpi. Kecepatan printer terbukti cukup tinggi, yaitu mampu mencetak foto berukuran 4 x 6 hanya dalam 26 detik.

Untuk harga printer terbaik untuk mencetak foto tipe Epson Photo L850 All-in-One adalah Rp 5.450.000.

3. Printer Epson L210 All in One

Printer Terbaik Untuk Mencetak Foto Epson L210

Lihat Spesifikasi Beli Sekarang

Untuk anda yang ingin printer terbaik untuk mencetak foto dengan harga yang terjangkau, anda bisa memilih Epson L210. Di sini, printer ini akan memberikan kualitas gambar yang tajam dan jelas. Printer yang juga memiliki fungsi “All in One” ini, juga memiliki kecepatan pencetakan yang lumayan – yaitu 6.0 ipm untuk mono dan 3.0 ipm untuk warna.

Resolusi pencetakan maksimum untuk Epson L210 ini adalah 5760 x 1440 dpi. Di samping itu, printer ini juga memiliki koneksi jaringan USB 2.0. Jadi, anda bisa langsung mencetak foto dari ponsel pintar anda atau melalui penyimpanan onliine cloud.

Untuk harga printer terbaik untuk mencetak foto tipe EPSON L210 All In One adalah Rp 2.150.000.

4. Printer Epson L1800 A3 Photo

Printer Terbaik Untuk Mencetak Foto Epson L1800

Lihat Spesifikasi Beli Sekarang

Apakah Ini 5 printer Epson Terbaik Untuk Cetak Foto? Yup, Printer Epson L1800 yang satu ini adalah salah satunya. Resolusi pencetakan maksimum sebesar 5760 x 1440 dpi dengan VSDT, pastinya membuat hasil pencetakan sesuai dengan apa yang anda inginkan. Di samping itu, kecepatan pencetakan foto dari printer ini juga tak kalah dengan printer terbaru lainnya.

Bukan berarti bahwa printer baru ini sudah ketinggalan zaman, namun 5760 x 1440 dpi masih bisa bersaing. Untuk kemampuan pencetakannya sendiri, printer ini memiliki kecepatan 65 detik per foto dan 91 detik untuk foto dengan border.

Untuk harga printer terbaik untuk mencetak foto tipe Epson L1800 A3 Photo adalah Rp 7.350.000.

5. Printer All in One EPSON L1455 A3

Printer Terbaik Untuk Mencetak Foto Epson L1455

Lihat Spesifikasi Beli Sekarang

Salah satu printer terbaik untuk mencetak foto dari Epson ini sudah dikenal karena kualitasnya yang baik. Dengan resolusi pencetakan maksimum 4800 x 1200 dpi , bisa dipastikan bahwa hasil foto yang dicetak akan tajam dan jelas. Selain itu, hasil dari warna foto yang dihasilkan, berasal dari 6 kartrid warna.

Bahkan, yang paling menjadi kebanggan dari Epson Stylus yang satu ini adalah kemampuannya untuk mencetak foto ke permukaan CD. Ada juga layar LCD kecil yang akan membantu anda untuk mengatur foto yang akan dicetak.

Untuk harga printer terbaik untuk mencetak foto tipe All in One EPSON L1455 A3 adalah Rp 11.800.000.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.