Home > Komputer > Laptop Terbaik Untuk Bekerja Harga 3 Jutaan
Laptop Terbaik Untuk Bekerja Harga Murah 3 Jutaan Terbaru 2018

Laptop Terbaik Untuk Bekerja Harga 3 Jutaan

Laptop Terbaik Untuk Bekerja Harga Murah 3 Jutaan Terbaru – Hidup di jaman yang serba canggih di mana semua yang kita kerjakan sebagian besar berhubungan dengan teknologi modern menuntut kita untuk cepat menyesuaikan diri. Pekerjaan dan aktifitas di semua bidang dilakukan dengan menggunakan perangkat masa kini, salah satunya adalah laptop.

Laptop merupakan salah satu perangkat canggih masa kini yang sangat membantu kita dalam mengerjakan segala sesuatunya, bisa itu pekerjaan di kantor, di sekolah, di kampus, di rumah dan untuk berbisnis. Semuanya menjadi lebih cepat dan lebih mudah jika dikerjakan dengan laptop.

Karena laptop merupakan sarana yang memudahkan segala kegiatan dan pekerjaan yang kita lakukan, haruslah selalu berada dalam kondisi yang bagus. Dalam arti jarang sekali bermasalah, spesifikasinya sesuai dengan apa yang kita inginkan dan yang paling penting adalah budgetnya tidak melebihi anggaran yang sudah kita persiapkan.

Semua orang menginginkan memiliki laptop yang kualitasnya bagus namun harganya masih bisa terjangkau dengan kantong dan spesifikasinya juga memenuhi. Misalnya kita ingin laptop yang berkualitas, yang harganya ada di harga tiga jutaan. Adakah laptop terbaik untuk bekerja harga murah yang bisa memenuhi kriteria-kriteria yang diinginkan tersebut ? ternyata ada.

Laptop Terbaik Untuk Bekerja Harga 3 Jutaan

Di pasaran bermuculan banyak laptop yang bagus untuk kerja dengan aneka merk dan jenis serta beragam harga. Semuanya bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan dan sudah pasti budget. Yang kita cari saat ini kriterianya adalah Laptop terbaik untuk bekerja harga murah 3 jutaan.

Semua merk memiliki kriteria yang ditawarkan di atas. Tinggal dari kita sendiri mau memilih laptop dengan merk apa dan jenisnya apa. Yang pastinya kemampuan dari laptopnya tersebut cukup mumpuni untuk bisa mendukung kelancaran pekerjaan yang kita lakukan.

Di bawah ini adalah 4 rekomendasi berbagai macam merk laptop terbaik untuk bekerja harga 3 jutaan :

Notebook ASUS X441MA-GA001T

Notebook ASUS X441MA-GA001T

Asus adalah merk salah satu Laptop terbaik untuk bekerja harga murah yang berkualitas. Untuk Laptop Asus, ada laptop berjenis X441MA-GA001T yang berharga Rp 3,849,000. Spesifikasinya Prosesor Intel Celeron N4000 yang sudah didukung oleh Intel HD Graphics dengan kecepatan 2 GHz sampai dengan 2,6 GHz. Hard Disk Drive (HDD)nya 500GB, RAMnya 4 GB. Resolusi layarnya 1366 x 768 piksel, dengan ukuran 14 inci.

Notebook DELL Inspiron 14-3462

DELL Inspiron 14-3462

DELL termasuk salah satu merk Laptop terbaik untuk bekerja harga murah bermutu baik. Untuk jenis ini harganya dibandrol Rp 3,849,000. Prosesornya Intel Celeron Processor N3350, kecepatannya bisa mencapai 2 GHz. Spesifikasinya cukup lengkap, seperti HDD sebesar 500GB, RAMnya 4GB dan VGAnya adalah Intel HD Graphics. Layarnya memiliki ukuran 14 inci.

Notebook LENOVO Ideapad 330-QID

Notebook LENOVO Ideapad 330-QID

Laptop terbaik bermerk Lenovo termasuk yang sering dicari oleh konsumen karena jaminan mutu. Dengan merogoh kocek Rp 3,899,000, kita sudah bisa memperoleh laptop LENOVO Ideapad 330-QID. Prosesornya Intel Celeron N4000 dengan dukungan penuh Intel HD Graphics, HDDnya 500GB, RAMnya 4 GB DDR4. Resolusi layarnya 1366×768 piksel berukuran 14 inci. Bagi yang memiliki hobi video call-an, disediakan aplikasi Webcam (front-facing) sebesar 0,3 megapiksel.

Notebook ACER A314-32-C3X0

Notebook ACER A314-32-C3X0

Dengan harga Rp 3,975,000 kita sudah bisa mendapatkan notebook yang sudah include windows 10 dengan spesifikasi Prosesor Intel Celeron N4000, dengan kecepatan mulai dari 2,2 GHz hingga 2,5 GHz. Ukuran layarnya 14 inci, dengan HDD 1TB dan Ram 4GB. VGA nya adalah adalah Integrated Intel HD Graphics.

Laptop terbaik untuk bekerja harga murah dari berbagai merk di atas bisa kita dapatkan di DimensiData.com. dijamin kita akan merasa puas dengan pelayanan yang ada.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.