Home > Gadget > 5 HP Android Gaming 2 Jutaan Untuk Main PUBG Mobile

5 HP Android Gaming 2 Jutaan Untuk Main PUBG Mobile

5 HP Android Gaming 2 Jutaan Untuk Main PUBG Mobile – Pilihan smartphone gaming terbaik budget 2 jutaan tentu ada sangat banyak. Tapi untuk kebutuhan PUBG, Anda tidak boleh sembarangan. Smartphone gaming yang cocok untuk game memerlukan kebutuhan tersendiri. Selain processor dan RAM, pastikan juga ukurannya. Ukuran ini menentukan Anda nyaman dalam mengendalikan game dan melihat target saat menembak.

Android Device Requirement untuk PUBG Mobile

Pada aplikasi Play Store untuk PUBG Mobile mengutip minamal spesifikasi hp android sebagi berikut (seperti versi 0.3.3), dengan 500+ perangkat Android yang dikatakan memenuhi persyaratan tersebut, termasuk Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL, Galaxy Note 8, Galaxy S8, Galaxy Note 5, Sony Xperia XZ1, Huawei Honor 8, LG G5, Redmi 4A, Redmi Note 4, dan banyak lagi. Dukungan untuk lebih banyak perangkat kemungkinan akan ditambahkan dengan setiap pembaruan.

  • Android version: Android 4.3 dan diatasnya
  • RAM: Minimal 2GB
  • Memori ROM: ~1GB

Untuk rekomendasi HP smartphone android terbaik harga murah yang cocok untuk bermain PUBG Mobile, berikut adalah pilihannya:

1. Xiaomi Mi A1 (Rp 2.500.000)

HP Xiaomi Mi A1 Untuk Main PUBG Mobile

Hp smartphone ini dilengkapi Octa-core 2.0GHz Cortex-A53 jadi kemampuan proses cukup tinggi untuk keperluan multitasking. Jadi saat Anda bermain PUBG program lain masih berjalan baik dan tidak membuat game Anda lag. Selain processor-nya smartphone ini memiliki 4GB RAM yang tentunya membuat semua kebutuhan game Anda terpenuhi.

Baca Juga  Asus Memo Pad Smart 2, Teknologi Tablet Premium dengan Performa Handal

Walaupun kecepatan tinggi smartphone ini dari segi battery. Kemampuan HP Android gaming terbaik untuk main PUBG Mobile ini untuk penggunaan berat hanya kuat untuk setengah hari sebelum harus di charge. Hal ini karena kapasitas battery yang hanya 3080 mAh. Walaupun begitu bagi yang hanya bermain dalam waktu 2 sampai 3 jam sehari, kecepatan smartphone ini sudah menutupi kekurangannya tersebut.

2. Xiaomi Redmi Note 5 Pro (Rp 2.400.000)

HP Xiaomi Redmi Note 5 Pro Untuk Main PUBG Mobile

Untuk budget 2 jutaan, smartphone Xiaomi memang pilihan baling baik. Selain Xiaomi Mi A1, Anda juga bisa pilih Xiaomi Redmi Note 5 Pro. Walau tidak memiliki prosesor sekuat Xiaomi Mi A1, smartphone ini tetap baik untuk bermain PUBG. Processor-nya memiliki spek 1.8GHz yang sudah diatas kebutuhan PUBG yaitu 1.3GHz. Untuk RAM, smartphone ini dilengkapi dengan 4GB yang mulus untuk bermain.

Saat bermain game tentu Anda tidak ingin battery cepat mati bukan? HP Android gaming terbaik untuk main PUBG Mobile ini dilengkapi dengan kapasitas 4.000 mAh yang cukup kuat untuk bermain game berat seharian. Layarnya yang berukuran 5,5 inch juga pas untuk digenggam dan dipakai menarget lawan.

3. Huawei Nova 2 Lite (Rp 2.050.000)

HP Xiaomi Huawei Nova 2 Lite Untuk Main PUBG Mobile

Smartphone yang satu ini memiliki spek yang cukup tinggi untuk PUBG walau tidak semewah produk Xiaomi di atas. Keuntungan Anda membeli Huawei Nova 2 Lite ini adalah harganya yang murah. Bagi Anda yang memang memiliki budget mepet.

Baca Juga  Samsung Galaxy S3 Mini: Versi Simpel dari Galaxy S3

Hal lain yang bisa dibilang unggul adalah ukuran layar yang nyaris 6 inch. Layar yang besar membuat kontrol di tangan saat main game cukup nyaman. Tampilan musuh dan detail di layar besar juga lebih jelas. Jadi Anda lebih baik dalam menembak dan mendeteksi musuh.

Dilihat dari spek, HP Android gaming terbaik untuk main PUBG Mobile ini dilengkapi dengan processor 1.4GHz Octa-core, 3 GB RAM dan kapasitas baterai 3.000 mAh. Kebutuhan ini sudah cukup untuk mendapatkan permainan yang lancar tanpa gangguan.

4. Asus ZenFone MAX PRO M1 RAM 3GB (Rp 2.300.000)

HP Asus ZenFone MAX PRO M1 Untuk Main PUBG Mobile
Sumber foto: PhoneGyaan

Untuk HP Android gaming terbaik untuk main PUBG Mobile yang pas di kantong tapi bermanfaat untuk main game, Asus Zenfone Max Pro M1 ini tentu cocok untuk Anda. Jika dilihat dari tingkat kecepatannya, smartphone ini sebanding dengan Huawei Nova 2 Lite. Processor smartphone ini adalah 1.8GHz Qualcomm Snapdragon 636 dengan RAM 3GB.

Nah, mungkin Anda bertanya, “Mengapa harganya lebih mahal?” hal ini karena kapasitas baterainya. Dari smartphone di sini, Asus Zenfone Max Pro M1 memiliki kapasitas battery yang paling tinggi diantara pilihan yang lain yaitu 5000 mAh. Jika digunakan untuk main PUBG nonstop, Anda bisa main 1 setengah hari full.

5. Honor 9 Lite (Rp 2.100.000)

HP Honor 9 Lite Untuk Main PUBG Mobile

Untuk HP Android gaming terbaik untuk main PUBG Mobile berikutnya, Anda bisa mencoba Honor 9 Lite. Smartphone ini memiliki chipset yang berbeda dari smartphone yang lain. Perbedaan ini membuat Honor 9 Lite memiliki 2 tipe core yang ada pada processor Octa-core-nya yaitu 4 core 2.36 GHz dan 4 core 1.7 GHz. Perpaduan ini tentu tidak secepat core yang seragam di posisi tinggi seperti Xiaomi Mi A1, tapi tetap dapat menghasilkan permainan game yang baik untuk PUBG.

Baca Juga  4 Smartphone Acer Terbaru

Selain kecepatan processor, HP Android gaming terbaik untuk main PUBG Mobile ini dilengkapi dengan 4GB RAM dan 3.000 mAh battery life. Menggunakan spek tersebut, smartphone ini cukup cepat dan nyaman digunakan bermain. Hal yang tidak bisa dilupakan adalah pilihan kecepatan ini sangat murah untuk smartphone seharga sekitar 2,1 juta Rupiah.

Nah, sekian artikel ini. Mudah – mudahan list HP Android gaming terbaik untuk main PUBG Mobile di atas membantu Anda memilih smartphone harga murah yang pas untuk bermain game PUBG!

Hubungi DimensiData.com

About Deni Saputro

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Cara Mudah Menghubungkan Hp Android ke TV

Begini Cara Mudah Menghubungkan Hp Android ke TV

Begini Cara Mudah Menghubungkan Hp Android ke TV – Saat ini Hp Android dan TV …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.