Home > Game > 10 Game Android Gratis Terbaik dan Terlaris Di Google Play
10 Game Android Gratis Terbaik dan Terlaris Di Google Play Store

10 Game Android Gratis Terbaik dan Terlaris Di Google Play

Ini Dia 10 Game Android Gratis Terbaik dan Terlaris Di Google Play Store 2019 – Salah satu alasan orang untuk memilih smartphone android dengan layar yang besar dan mesin yang lebih tangguh plus kapasitas memori dan baterai yang besar adalah supaya bisa main game sepuasnya tanpa sering macet. Game android gratis terbaik dan terlaris di Goole Play Store untuk tahun 2019 diwarnai dengan berbagai macam genre mulai dari FPS, Balapan, Strategi, Olahraga hingga RPG.

Daftar 10 Game Android Gratis Terbaik

Berikut adalah daftar game Android gratis terbaik offline dan online paling banyak di download di Play Store saat ini.

NoGame
#1Garena Free Fire
#2PUBG Mobile
#3Mobile Legends: Bang Bang
#4Ragnarok M: Eternal Love
#5Laplace M
#6Game of Sultans
#7Lords Mobile: Battle of Empires
#8Rise of Kingdoms
#9Clash of Clans
#10Clash of Kings – Wonder Falls

1. Garena Free Fire

Game Garena Free Fire

Pemain harus bisa bertahan menjadi pemenang melawan pemain-pemain lainnya yang juga akan berusaha untuk saling menembak dan menjatuhkan. Anda bisa bermain dengan single player mode atau membentuk pasukan untuk melawan tim lain hingga lawan tumbang atau hingga waktu permainan habis.

2. PUBG Mobile

Game PUBG Mobile

PUBG merupakan permainan dengan gameplay mengusung konsep battle royale di mana 100 pemain ditempatkan di area yang sama dan masing-masing pemain harus mencari sendiri senjata, kendaraan, dan juga item lain yang berguna untuk bertahan dan melawan sambil menjatuhkan pemain lain hingga hanya ada satu pemenang.

3. Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends Bang Bang

Di Moba pemain bergabung dengan pemain lain untuk membentuk tim dan melawan tim lain yang juga dimainkan oleh manusia sungguhan. Selain itu permainan ini juga sekarang sudah ada battle royale mode dengan 99 pemain lho.

4. Ragnarok M: Eternal Love

Ragnarok M: Eternal Love

Yap! Ragnarok belum mati kok, sejak pertama kali muncul di tahun 2003 Ragnarok telah menjadi salah satu game MMORPG paling laris di dunia. Eternal Love mengambil tempat di dunia bernama Rune Midgard yang menyajikan gameplay klasik untuk memanjakan para pecinta Ragnarok namun dengan sentuhan modern sehingga pemain baru pun bisa menikmati.

5. Laplace M

Game Laplace M

Bagi yang bosan dengan game penuh aksi dan kekerasan, Laplace M bisa jadi pilihan. Permainan ini mengusung konsep petualangan romantis di mana pemain bisa memilih karakter yang diinginkan mau jadi warrior, mage, cleric, atau assasin kemudian kumpulkan berbagai macam item, mainkan duel kartu, buat family-mu, dan jelajahi cerita petualangan penuh cinta dengan kualitas grafis yang segar di mata.

6. Game of Sultans

Game of Sultans

Di permainan ini pemain akan merasakan hidup menjadi seorang Sultan. Atur strategi militer, kumpulkan harem, rekrut para ksatria hingga mendengarkan ramalan dari peramal yang melihat peruntungan dari secangkir kopi.

7. Lords Mobile: Battle of Empires

Lords Mobile: Battle of Empires

Permainan dengan genre MMORPG ini memiliki gameplay yang cukup simpel. Pemain berusaha untuk membangun kerajaannya sendiri dengan menaklukkan kerajaan lain dan memenangkan pertarungan dengan pemain lain.

8. Rise of Kingdoms

Rise of Kingdoms

Di permainan ini pemain menentukan sendiri apakah ingin bertarung melawan musuh atau membangun ally bersama dengan pasukan lainnya untuk menjadi penakluk, atur strategi sendiri untuk bergabung dengan pasukan lain atau memilih menambah pasukan untuk melindungi rakyat sendiri. Salah satu fitur terbaik dari game ini adalah infinite zoom yang membebaskan pemain melihat lokasi dari bird view atau dari masing-masing pos.

9. Clash of Clans

Clash of Clans

Clash of Clans adalah video game bergenre strategi yang dapat di mainkan pada perangkat Android dan iOs. Di game Clash of Clans ini, pemain dapat membangun desa, mendirikan klan, dan berlomba dalam Perang Klan epik. Saat ini game Clash of Clans sudah di download sebanyak 500 juta pengguna.

10. Clash of Kings – Wonder Falls

Clash of Kings – Wonder Falls

Game android terbaik paling laris di Play Store peringkat 10 saat ini adalah Clash of Kings, dimana pemain bersaing dengan pemain lainnya untuk membangun kastil kerajaan yang kuat. Didukung dengan kualitas grafis yang keren dan gameplay yang tidak membosankan membuat permainan ini memiliki rating yang cukup tinggi.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.