Home > Game > Cara Beli UC PUBG Mobile Menggunakan Pulsa
Cara Beli UC PUBG Mobile Menggunakan Pulsa

Cara Beli UC PUBG Mobile Menggunakan Pulsa

Cara Beli UC PUBG Mobile Menggunakan Pulsa Dengan Mudah dan Aman – Meskipun hanya permainan, PUBG Mobile juga membutuhkan pengeluaran untuk pembelian item-item langka yang terdapat pada game tersebut. Nah, alat pembayarannya disebut dengan UC atau Unknown Cash yang bisa didapatkan dengan melakukan isi ulang. Berikut uraian untuk cara beli UC PUBG Mobile via Pulsa.

Game PUBG Mobile

Game yang sedang viral di tanah air maupun seluruh dunia ini memiliki aturan main bertahan hidup dengan cara membunuh orang lain. Siapa yang bisa bertahan hingga akhir permainan, maka dialah pemenangnya. Sebelumnya para pemain akan bermain pada sebuah tempat yang merupakan pulau bersama dengan orang yang tidak dikenal. Jika menang, Anda akan mendapatkan Chicken Dinner sebagai bentuk penghargaan atau hadiahnya.

PUBG menjadi permainan yang memiliki jumlah pemain sebesar 1,3 juta dalam kurun waktu sebulan setelah tanggal perilisan. PUBG juga mengalahkan Dota 2 dan menjadi Raja baru dalam platform Steam. PUBG dirilis pertama kali pada 23 Maret 2017. Sedangkan untuk versi PUBG Mobile dirilis pada 9 Februari 2018 dengan besar pengguna sebanyak 10 juta dalam kurun waktu seminggu setelah tanggal perilisan. Penggemar game PUBG Mobile tidak hanya dari kalangan pria, namun ada juga wanita remaja yang memainkan game ini bahkan lebih mahir dibandingkan para pria.

Pengertian UC PUBG Mobile

Serupa dengan lainnya yang melakukan kegiatan pembelian dalam game, PUBG Mobile ini juga menyediakan pembelian item dan aksesoris agar membuat karakter pemain Anda semakin menarik dan kuat. Anda dapat menggunakan UC PUBG Mobile untuk membeli setiap item tersebut dengan cara Top-up atau melakukan pembelian secara langsung dalam permainan.

Cara Beli UC PUBG Mobile Menggunakan Pulsa

Cara Top Up UC PUBG Mobile Via Pulsa

Terdapat banyak channel yang menyediakan fitur pembelian Unknown Cash PUBG Mobile. Tapi tidak semua channel tersebut bersifat resmi, maka dari itu pemain tidak dapat melakukan Top Up UC PUBG Mobile pada sembarangan channel. Pembelian UC PUBG Mobile pada channel yang tidak resmi akan berakibat pada akun PUBG Mobile Anda yang dibanned. Pasti tidak ada yang ingin akunnya di banned, kan?

Untuk itu, pada artikel ini admin akan memberikan cara membeli UC PUBG Mobile pakai pulsa seluler, pastinya cara ini sangat aman, karena kita membeli UC PUBG Mobile langsung melalui perantara Google Play Store.

Untuk cara membeli UC PUBG Mobile via pulsa kali ini Blog Dimensidata menggunakan perangkat Smartphone Android. Dan untuk cara membeli UC PUBG Mobile via pulsa di HP iPhone iOs step-step nya hampir sama dengan cara beli UC PUBG Mobile di Android.

1. Langkah pertama, masuk ke aplikasi Goole Play Store, klik menu yang berada di pojok atas sebelah kiri, kemudian pilih menu Metode pembayaran.

Beli UC PUBG Mobile 1

2. Setelah masuk pada halaman Metode pembayaran, selanjutnya Anda dapat memilih tambahkan metode pembayaran menggunkan kartu SIM seluler. Catatan: Untuk metode pembayaran menggunkan pulsa, Anda bisa menggunakan kartu SIM XL, Indosat (IM3, Mentari), Telkomesel Simpati, Three, dan Smartfren.

Beli UC PUBG Mobile 2

3. Jika sudah berhasil menambahkan metode pembayaran menggunkan kartu SIM, selanjutnya isi pulsa kartu SIM anda terlebih dahulu, isi ulang pulsa sesuai keinginan tergantung nanti berapa jumlah UC yang ingin dibeli.

List harga UC PUBG Mobile jika beli via pulsa

  • Harga 60 UC = Rp. 14.000
  • Harga 300 UC = Rp. 74.000
  • Harga 600 UC = Rp. 149.000
  • Harga 1500 UC = Rp. 359.000
  • Harga 3000 UC = Rp. 739.000
  • Harga 6000 UC = Rp. 1.499.000
Note: Dilansir dalam rilisan pers Indosat, XL Axiata dan Telkomsel, untuk setiap pembelian aplikasi Google Play Store akan dikenakan tambahan pajak 10% dan biaya jasa sekitar 2%. Unutuk info lebih lengkapnya bisa kunjungi halaman Pajak dan biaya tambahan untuk tagihan operator.

4. Selanjutnya buka game PUBG Mobile pada smartphone anda, jika sudah masuk pada lobi PUBG Mobile, kemudian klik icon Cash UC yang berada di bagian atas.

Beli UC PUBG Mobile 3

5. Pilih nominal top-up yang akan Anda beli, contoh disini admin akan membeli UC yang “US$4.99” atau senilai Rp. 74.000 dengan nominal cash uc sebesar 300 UC.

Beli UC PUBG Mobile via Pulsa

7. Kemudian jika sudah yakin dan pulsa yang Anda miliki sudah sesuai dengan harga UC yang tercantum, silahkan klik beli.

Cara Top Up UC PUBG Via Pulsa

 

8. Yang terakhir akan muncul pemberitahuan pembayaran yang sukses, yang menandakan bahwa pembelian top up UC PUBG Mobile telah berhasil.

9. Silahkan periksa pada akun PUBG Mobile Anda, apakah UC PUBG Mobile bertambah atau belum.

Itulah cara beli UC PUBG Mobile menggunakan pulsa dengan mudah. Semoga tutorial cara beli UC PUBG Mobile diatas dapat membantu Anda untuk top up UC langsung di dalam game PUBG Mobile dengan menggunakan pulsa.

Hubungi DimensiData.com

Tentang Deni Saputro

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.