Home > Gadget > Tablet 3G Dengan Dual Sistem Operasi

Tablet 3G Dengan Dual Sistem Operasi

Tablet 3G dengan dual sistem operasi menjadi produk keluaran terkini yang cukup menakjubkan. Pemasangan dua sistem operasi seakan membuat penggunanya memiliki 2 buah perangkat tablet canggih yang siap digunakan hanya dengan satu genggam produk. Inilah ide kreatif vendor tablet terbaru satu ini yang telah menghadirkan produk canggih untuk lebih memudahkan aktivitas komunikasi dalam berbisnis dari konsumennya. Konsumen bisa bebas menggunakan 2 sistem operasi ponsel hanya dengan satu ponsel. Wow, untuk melihat seperti apa manfaat besar dalam ponsel pintar satu ini? temukan jawabannya hanya pada ulasan review Tablet 3G dengan dual sistem operasi berikut ini :

Tablet canggih dengan dual sistem operasi ini biasa dikenal dengan sebutan Cube i6 Air. Produk satu ini dirilis oleh vendor ponsel asli Beijing yang mengkreasikan produknya dengan OS android dan  OS windows. Tentu dengan keberadaan dual sistem operasi ini, perangkat 3G satu ini berhasil setingkat lebih berkualitas dibandingkan dengan tablet di pasaran. Keunikan dalam tablet Cube i6 Air inilah membuat konsumen tertarik untuk memilikinya. Nah, untuk menjamin kepuasan bagi penggunanya, vendor tablet Cube i6 Air menautkan berbagai perangkat canggih dalam tablet satu ini. Beberapa fitur canggih yang sengaja ditautkan dalam tablet Cube i6 Air ini diantaranya yaitu :

Tablet 3G Dengan Dual Sistem Operasi_1

  • Tablet 3G satu ini dilengkapi dengan ukuran yang besar namun tetap fleksibel untuk dibawa kemana saja

Ukuran tablet Cube i6 Air ini ialah sebesar 9.7 inchi. Dengan ukuran sebesar ini, anda tentunya akan menemukan sebuah perangkat IT dalam bentuk tablet yang terdesain luas dipandang mata namun tetap bisa dipegang hanya dengan satu telapak tangan.

  • Memiliki dual sistem operasi didalamnya

Sistem operasi atau yang biasa disingkat dengan OS ini merupakan salah satu organ vital dalam perangkat ponsel maupun  tablet. Dengan adanya 2 OS yang dipasang secara permanen dalam tablet Cube i6 Air ini tentunya akan menjadi sebuah kelebihan bagi anda. Sistem operasi yang digunakan dalam tablet satu ini diantaranya yaitu android 4.4 dengan Windows 8.1.

  • Memiliki prosessor yang berkualitas tinggi

Tablet satu ini memanglah cukup istimewa bila dilihat dari performa serta fitur – fitur yang ada didalamnya. Salah satu keistimewaan yang dipercaya cukup mumpuni dalam menjamin kemudahan bagi penggunanya yakni ditautkannya processor ponsel yang bertipe Intel Atom Bay Trail. Dengan penggunaan processor tipe ini, pengguna akan langsung merasakan proses berkomunikai yang anti lelet.

  • Memiliki resolusi berukuran besar

Tablet dengan tingkat koneksi 3G ini terbukti memiliki resolusi yang cukup besar. Untuk resolusi bagian layar ponsel ini berukuran sebesar 2048 pixel x 1536 pixel. Ukuran layar yang besar ini akan membuat pengguna mampu melihat layar tablet dengan kejernihan yang nyata.

  • Dilenglapi dengan berbagai aplikasi google

Aplikasi yang bisa ditautkan langsung dalam tablet Cube i6 Air ini cukup melimpah. Beberapa jenis aplikasi google yang ternyata dipasang secara langsung dalam tablet Cube i6 Air satu ini ialah Gmail, Google Maps, Youtube, Pandora, dan beberapa aplikasi lainnya.

Itulah sekilas informasi seputar tablet unik dengan dual sistem operasi didalamnya. Semoga dengan adanya informasi seputar tablet 3G dengan dual sistem operasi, anda bisa menemukan salah satu produk komunikasi terbaik yang tak anda miliki sebelumnya.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.