Home > Komputer > Ini Dia Laptop Windows 8 Murah Acer Aspire V5-132p

Ini Dia Laptop Windows 8 Murah Acer Aspire V5-132p

Ini dia Laptop Windows 8 Murah Acer Aspire V5-132p yang layak untuk anda jadikan laptop sendiri di rumah. Kebutuhan akan produk laptop yang kian meningkat menjadikan laptop tidak lagi menjadi barang mewah yang dimiliki oleh sebagian orang saja. Kini, laptop sudah menjadi produk lazim yang senantiasa hadir di tengah masyarakat. Harga untuk sebuah laptop ini sendiri juga tersedia beragam di pasaran. Mulai dari harga premium hingga puluhan juta semuanya ada di pasaran. Berbagai metode penjualan pun senantiasa dihadirkan oleh penyedia laptop tanah air, seperti penjualan laptop melalui dunia maya yang sedang gencar diminati masyarakat saat ini hingga penjualan dengan menggunakan transaksi langsung di berbagai pusat penjualan barang elektronik.

Konsumen seakan dimanjakan dengan berbagai cara pembelian yang mudah dan praktis. Selain kemudahan bertransaksi yang ingin diciptakan oleh distributor laptop, kini harga laptop juga terdesain lebih terjangkau untuk konsumen. Contohnya saja laptop keluaran Acer satu ini. Laptop dengan tipe Acer Aspire V5-132p ini terpasarkan bebas dengan harga yang murah.

Ini Dia Laptop Windows 8 Murah Acer Aspire V5-132p_2

Penentuan harga murah pada laptop Acer Aspire V5-132p semata – mata dilakukan demi memberikan kemudahan kalangan low end atas keinginannya menggunakan sebuah laptop. Dengan ini, keberadaan laptop di pasaran bisa dijangkau oleh seluruh kelas ekonomi konsumen. Sekalipun murah, laptop Acer Aspire V5-132p tidak murahan bagi anda. Pilihan laptop berkualitas namun tidak murahan yang patut untuk anda pilih hanyalah laptop Acer Aspire V5-132p ini. Daya tarik laptop Acer Aspire V5-132p selengkapnya dapat anda lihat dalam spesifikasinya dibawah ini.

Ulasan Spesifikasi Acer Aspire V5-132p

Spesifikasi seputar laptop Acer Aspire V5-132p akan menjadi bahasan menarik yang dikupas tuntas dalam artikel pekan ini. Informasi menarik mengenai review lengkap laptop Acer Aspire V5-132p dapat anda baca berikut ini :

No.SpesifikasiKeterangan
1.Tipe laptop: Laptop Acer Aspire V5-132p
2.Processor: Intel Celeron 1019Y dengan Speed 1 GHz
3.Daya Laptop: 10 Watt TDP, 7 Watt SDP
4.Tipe grafis: Intel IGP
5.Ukuran layar: 11.6 inchi Full HD TN
6.Resolusi layar: 1366 pixel x 768 pixel
7.Tipe layar: IPS Capasitive touchscreen
8.Memory: DDR3 2GB
9.Wireless: WiFi 802.11 b/g/n
10.Jenis bluetooth: Bluetooth V4.0
11.Tipe port USB: USB 2.0, USB 3.0, port HDMI to VGA adapter, Gigabet Ethernet, Card reader,
12.Sistem operasi: Microsoft Windows 8.1 single language
13.Dimensi: 289 mm x 206 mm x 19.5 mm
14.Kapasitas baterai: 2600 mAh
15.Storage: Hard disk 500GB

Laptop simpel yang dikeluarkan oleh vendor Acer ini dilengkapi processor Intel Celeron 1019Y yang mumpuni dari sisi perfoma laptop sebab sistem laptop satu ini juga didukung dengan kelengkapan TDP (Thermal Design Power) yang berdaya 10 Watt dan SDP (Scenario Design Power) dengan daya 7 Watt. Memory DDR3 laptop Acer Aspire V5-132p didukung dengan kapasitas suang simpan sebesar 2 GB yang bila dibutuhkan bisa diupgrade kembali menjadi 4 GB. Berbagai kelebihan inilah yang ingin ditawarkan oleh vendor Acer untuk pengagumnya. So, tunggu apalagi? Pastikan pilihan anda hanya pada laptop Acer Aspire V5-132p yang memiliki kinerja graphic tinggi.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.