Home > Gadget > Spesifikasi dan Harga Tablet HP Slate 7 Beats Special Edition
Tablet HP Slate 7 Beats Special Edition

Spesifikasi dan Harga Tablet HP Slate 7 Beats Special Edition

Salah satu perusahaan yang terjun di dunia elektronik seperti Hewlett Packard atau HP, resmi mengenalkan tablet anyarnya yang bernama HP Slate 7 Beats Special Edition yang sudah bisa dipesan melalui situs toko online DimensiData.com. Harga HP Slate 7 Beats Special Edition di banderol sebesar Rp 2.799.000 atau 2,8 jutaan.

Untuk tablet kelas menengah, spesifikasi HP Slate 7 Beats Special Edition ini cukup berkelas. datang dengan mengandalkan fitur layar sentuh seluas 7 inci yang sanggup mendapatkan resolusi sebesar 1280 x 800 piksel. Display dari tablet ini bahkan sudah dilapisi dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mempunyai tingkat kerapatan layar mencapai ~213 piksel per inci.

Selain dibekali dengan display 7 inci, tablet HP Slate 7 Beats Special Edition ini pun di dilengkapi dengan fitur kamera yang sama dengan pendahulunya, yaitu Tablet HP Slate 6 VoiceTab dengan kamera belakang beresolusi 5 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur autofokus namun tanpa dilengkapi dengan kehadiran LED flash. Sedangkan pada kamera depan hanya dibekali dengan resolusi VGA untuk keperluan video call.

Spesifikasi dan Harga HP Slate 7 Beats Special Edition

HP mempersenjatai tablet seri Slate 7 Beats Special Edition ini dengan dapur pacu yang didukung oleh chipset powerful dari Nvidia Tegra 4 dengan prosesor quad core ARM Cortex A15 1,8GHz. Prosesor tersebut pun telah dimotori dengan adanya memori RAM sebesar 1GB dan juga pengolah grafis atau GPU dari GeForce ULP 72-core yang dioptimalkan pada sistem operasi Android v4.4 Kitkat.

Disamping itu, Tablet HP Slate 7 Beats Special Edition ini juga dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 16GB yang masih bisa diperbesar hingga 32GB dengan dukungan microSD. Tablet HP ini juga dilengkapi dengan baterai berjenis lithium polymer dengan daya tampung sebesar 4100mAh yang bisa memuaskan kebutuhan para penggunanya.

Fitur konektivitas yang ditawarkan oleh HP Slate 7 Beats Special Edition ini dapat dibilang sudah cukup lengkap, karena dengan adanya dukungan fitur WiFi, perangkat Bluetooth dan port microUSB, hingga GPS.

Spesifikasi Detail Produk Tablet HP Slate 7 Beats Special Edition

Processor
Quad Core Tegra 4 processor from NVIDIA
Memori
16 GB, 1 GB DDR3 SDRAM
Ukuran Layar
7″
Kamera
  • Belakang : 5 MP Auto Focus
  • Depan : 2 MP
Audio
Beats Audio™ with integrated stereo speakers
Speaker 
Stereo Speakers
Koneksi Nirkabel
  • Bluetooth : 4.0 with Miracast Support
  • Wireless : 802.11b/g/n
Interface 
  • 1 x Micro USB 2.0
  • 1 x Audio Jack (3.5 mm) with microphone Support
  • 1 x Micro HDMI
Baterai 4100mAh Li-Ion Polumer
Model SIM Card Dual Sim
Sistem Operasi 
Android™ 4.4, Kitkat
Dimensi 
115 mm x 189 mm x 9.5 mm
Kelengkapan Paket
  • Tablet
  • MicroUSB Cable
  • Quick Start Guide
  • 2mm-tip Passive Stylus
  • 10 W AC charger
Lain-lain Accelerometer; Ambient light sensor; eCompass; GPS; Gyro; Hall-effect sensor

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.