Home > Gadget > Digital Pen Al-Qolam Talking Doll Hafizah, Solusi Belajar Al-Quran
Digital Pen Al-Qolam Talking Doll Hafizah, Solusi Belajar Al-Quran

Digital Pen Al-Qolam Talking Doll Hafizah, Solusi Belajar Al-Quran

Pusing dengan tingkah anak-anak di rumah yang kecanduan gadget orang tuanya? Saatnya kini Anda memberikan perangkat elektronik cerdas yang bukan hanya bernilai edukasi tapi juga membantu anak-anak kesayangan Anda bisa pintar dengan Al Quran dan menjadi hafizoh. Kini hadir digital pen al qolam talking doll hafizah yang akan mampu mengalihkan perhatian putra putri Anda dari dunia gadget yang negative menjadi dunia elektronik yang lebih bernilai positif. Silahkan mencoba langsung produk digital pen al qolam talking doll hafizah yang akan membantu putra putri Anda mengenal dan tahu banyak hal tentang agamnya.

Apa saja yang bisa Anda dapatkan dari digital pen al qolam talking doll hafizah? Diantaranya adalah permainan berupa kuis tanya jawab, mampu berinteraksi dengan manusia hingga 15 kata sensor suara, mampu berinteraksi dengan sesame bonek hafiz hafizah dan juga terintegrasi langsung dengan aplikasi hafizh dan hafizah yang ada di Android. Anda bisa langsung mendownloadnya di play store.

Digital Pen Al-Qolam Talking Doll Hafizah, Solusi Belajar Al-Quran

Boneka hafiz doll sendiri memiliki spesifikasi yang menarik, diantaranya adalah memiliki bentuk boneka yang unik dan menarik, mendukung layanan mp3, dapat merekam suara melalui usb ke computer juga mampu mengupdgrade konten dengan cara yang sama, memiliki lampu LED yang mampu memancarkan warna yang menarik, USB mass storage dan yang paling unik boneka ini tahan banting dengan ketinggian banting hingga 3 meter. Jadi boneka ini juga cocok untuk anak-anak dengan usia di bawah 2 tahun yang masih senang membanting-banting benda yang mereka pegang. Mendidik anak cerdas sejak ini sangat mudah dilakukan dengan bantuan digital pen al qolam talking doll hafizah tersebut.

Digital pen al qolam talking doll hafizah juga mengandung konten-konten Islami seperti murottal 30 Juz, doa-doa dan juga asmaul husna. Selain itu terdapat juga berbagai cerita yang disenangi anak-anak seperti cerita kehidupan Rasulullah, cerita nabi-nabi, cerita binatang, cerita fakta yang diulas dalam Al Quran, vocabulary 3 bahasa yakni arab, Inggris dan Indonesia dan masih banyak konten-konten unik lainnya yang akan membantu putra putrid Anda tampil lebih pintar mendahului usianya.

Digital pen al qolam talking doll hafizah bisa Anda dapatkan dengan harga satu jutaan rupiah saja di beberapa pusat penjualan resminya atau bisa anda dapatkan juga di DimensiData.com. Harga ini tentunya tak sebanding dengan manfaat yang akan Anda dapatkan bagi putra putrid Anda. Harga gadget juga cukup mahal saat ini, jadi membelikan putra putri Anda boneka pintar seperti digital pen al qolam talking doll hafizah menjadi cara yang tepat untuk memanjakan anak. Digital pen al qolam talking doll hafizah cukup tahan lama untuk menemani putra putri Anda hingga tampil pintar dengan hafalan dan juga pengetahuannya tentang Islam. Membantu anak menjadi hafizah bisa dimulai dengan menghadiahi mereka produk digital pen al qolam talking doll hafizah. Produk ini cukup laris di pasaran karena memang manfaatnya yang begitu banyak untuk anak-anak. Jangan sampai anak Anda sampai pada tahap kecanduan gadget, alihkan segera dengan memberi mereka hadiah berupa digital pen al qolam talking doll hafizah. Produk mainan edukasi yang cukup banyak dicari orang tua ini terbilang unik, murah dan memiliki kualitas edukasi yang tinggi. Capek membacakan anak dongeng atau cerita yang mendidik? digital pen al qolam talking doll hafizah bisa menggantikan Anda bercerita.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.