Home > Komputer > Spesifikasi Acer Predator 15, Laptop Handal Untuk Gamer
Spesifikasi Acer Predator 15 dan Harga Terbaru 2017, Laptop Gaming Terbaik

Spesifikasi Acer Predator 15, Laptop Handal Untuk Gamer

Spesifikasi Acer Predator 15 dan Harga Terbaru 2019, Laptop Gaming Terbaik – Laptop gaming saat ini sedang menjadi ngetren di kalangan masyarakat Indonesia. dimana saat ini telah banyak Para pabrikan laptop ternama baik yang baru maupun yang lama berlomba-lomba untuk mengeluarkan laptop gaming dengan spesifikasi terbaik.

Salah satunya adalah pabrikan laptop ACER. Masyarakat indonesia telah banyak mengenal siapa iyu AER. pasalnya Acer telah banyak mengeluarkan merk merk laptop yang terbaik dengan kualitas performas yang bisa diandalkan.

Maka dari itu tak heran jika semua orang mengenalnya. Bahkan saat ini pabrikan ACER juga ikut serta mengeluarkan laptop gaming terbaik. Memang sih untuk namanya sendiri terdengar lebay, namun sesuai namanya, laptop gaming acer sangat bisa diandalkan. Adapun generasi laptop gaming acer terbaru yaitu Acer Predator. Laptop acer predator diklaim sebagai generasi laptop acer yang memiliki performa gahar.

Laptop acer memunculkan 2 model laptop gaming acer pada versi ini yakni acer predator 15 dan acer predator 17. Jika sebelumnya kita sudah pernah membahas mengenai harga dan spesifiasi laptop acer predator 17, maka kesempatan kali ini kita lanjutkan membahas tentang review Harga Acer Predator 15 dan Spesifikasi, Laptop Gaming Terbaik. Simak ulasannya berikut ini

Meskipun namanya sedikit lebay, tapi tak menjadi masalah. Sebab performa yang ditawarkan tidak lebay. Layar Laptop Acer Predator 15 ini memiliki ukuran 15 inch (seperti namanya) yang telah di dukung dengan graphic card tipe NVIDIA® GeForce® GTX 970M 3GB dedicated GDDR5 VRAM. Tak hanya itu Laptop Acer Predator 15 di klaim memiliki resolusi layar hingga 4K yang terkenal cukup tinggi.

Persis dengan namanya, laptop gaming Laptop Acer Predator 15 memiliki desain yang unik dan beda, dimana desainnya ini dapat menambah kesan gahar pada laptop ini. Salah satu keunikannya, keyboard laptop nya bisa menyala seperti pelangi, wow keren sekali bukan…!!!. Dan Laptop Acer Predator 15 memiliki sistem pengaturan pendinginan yang baik sehingga menjaga suhu laptop tetal stabil dan tidak cepat panas atau overheat.

Inilah yang menjadi keistimewaan dari Laptop Acer Predator 15 yang unggul dibandingkan dengan laptop lainnya, Laptop Acer Predator 15 juga memiliki dominan warna hitam pekat yang di tambah dengan sedikit sentuhan warna merah darah. Sehingga Membuat para gamers semakin jatuh cinta dan semakin tertarik untuk memiliki laptop ini dan memainkan game disini.

Beranjak dari desain fisiknya, kita lanjut pada spesifikasi dapur pacunya. Jika tadi kita sudah dimanjakan dengan tampilan desain yang unik, gahar dan menawan, pada dapur pacunya juga cukup menarik perhatian. Dimana Laptop Acer Predator 15 memiliki Processor CPU terbaik yang menggunakan Intel® Standard Voltage Core™ i7-6700HQ generasi VI.

Dimana processor ini Memiliki kecepatan clock hingga mencapai 2.6 GHz, bahkan kecepatanjya bisa bertambah menjadi kecepatan turbo boost hingga mencapai 3.5 GHz. Selain itu, processor pada Laptop Acer Predator 15 juga memiliki cache sebesar 6MB.

Laptop Acer Predator 15 memiliki memori atau RAM, Dual Channel Memory 2 x RAM 8GB DDR4. Yang juga telah dilengkapi dengan teknologi Killer DoubleShot Pro, yaitu sebuah teknologi tebaru yang dapat memecah koneksi antara koneksi LAN dengan koneksi Wireless.

Sehingga, bila umumnya koneksi laptop berjalan pada satu jalur, namun dengan Laptop Acer Predator 15, bisa koneksi bisa dipecah menjadi dua jalur. Hal ini akan memungkinkan sekali untuk menambah kecepatan dan mengatasi lag.

Review Kelebihan Spesifikasi Acer Predator 15 dan Harga Terbaru 2017

Spesifikasi Acer Predator 15 dan Harga Terbaru 2019

ProsesorIntel® Core™ i7-6700HQ processor 2.60 GHz
Sistem OperasiWindows 10 Home
Layar15.6″ Active Matrix TFT Colour LCD Full HD (1920×1080)
GraphicVGA GTX970M with 6 GB DDR5
Memori RAM2x8GB (16GB) DDR4 SDRAM
Kapasitas Penyimpanan1 TB Serial ATA HDD + 128 GB SSD
Optical DriveDVD-Writer
Built-In Devices
  • Microphone
  • Number of Speakers x 2
  • Sound Mode, Stereo
Interface
  • HDMI
  • 4 x USB 3.0 Ports
  • USB Type-C
  • Network (RJ-45)
  • DisplayPort
Input Devices
  • Pointing Device Type, TouchPad
  • Keyboard, Yes
WLANIEEE 802.11ac
Ethernet TechnologyGigabit Ethernet
Baterai8-cell Lithium Ion, 6000 mAh 7 Hour
Sumber Daya180 W
Ukuran38.50 mm x 391 mm x 299.5 mm
Berat3.60 Kg
Harga Acer Predator 15Rp 29.997.000,-

Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai Review Kelebihan Spesifikasi Acer Predator 15 dan Harga Laptop Acer Predator 15 Terbaru 2019. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda, terutama bagi Anda yang sedang mencari laptop gaming terbaik di tahun 2019 ini. Terimakasih.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.