Home > Komputer > Spesifikasi Acer Predator 17, Laptop Gaming Hardcore Terbaik
Spesifikasi Acer Predator 17 dan Harga Terbaru 2017

Spesifikasi Acer Predator 17, Laptop Gaming Hardcore Terbaik

Spesifikasi Acer Predator 17 dan Harga Terbaru 2019, Laptop Gaming Hardcore Terbaik – Penghujung tahun 2016 ini nampaknya semakin banyak kehadiran laptop laptop terbaru dengan spesifikasi dan performa yang tinggi. Salah satu vendor laptop yang sering kali menciptakan banyak generasi laptop dengan berbagai keunggulannya yaitu laptop acer.

Performa yang tinggi pada laptop ini banyak dipilih karena laptop ini sangat bisa diandalkan. Karena laptop ini mampu mendukung segala pekerjaan yang anda lakukan mulai dari pekerjaan ringan, browsing, desain grafis, editing video hingga bermain game. Salah satu peminat laptop performa tinggi yang banyak dicari adalah laptop untuk gaming.

Saat ini kebutuhan akan game semakin meningkat. Banyak sekali para gamers kini lebih memilih bermain game dengan laptop dibandingkan dengan komputer/ PC. Untuk memenuhi akan kebutuhan para gamers, laptop acer terus berusaha meluncurkan laptop acer gaming. Salah satu produk laptop Acer untuk gaming yaitu acer Predator series. Salah satu yang diluncurkan adalah Laptop Acer Predator 17.

Laptop Acer Predator 17 hadir dengan processor yang berkualitas dengan mesin yang performatif. Namun Harga dari laptop Acer Predator 17 ini dibanderol harga yang cukup mahal. Sehingga laptop acer predator 17 lebih menjurus kepada kalangan atas.

Tapi secara khusus laptop acer predator 17 lebih menyasak pada para gamers sejati. Karena kehadiran laptop acer predator 17 ini mampu memenuhi segala aktifitas game dengan sangat baik. Meski harganya mahal, namun sebanding dengan sejumlah fitur fitur canggih yang ditawarkan. Berikut ini selengkapnya mengenai spesifikasi laptop acer predator 17.

Laptop Acer Predator 17 ini sengaja dirilis untuk memenuhi kebutuhan para gamers karena laptop ini memiliki ketangguhan dan kinerja laptop yang sangat handal dan bisa diandalkan. Laptop Acer Predator 17 ini hadir dengan layar 17.0 inchi yang dilengkapi denga teknologi IPS Full sehingga mampu menghasilkan tampilan yang cerah dengan sudut pandang yang luas.

Laptop acer predator 17 memiliki Resolusi layar Full HD 1920 x 1080 pixel yang mampu menghasilkan tampilan gambar yang bening dan tajam. Tapi Sayangnya pada permukaan laptop Acer Predator 17 tidak dilengkapi dengan lapisan anti gores khusus sehingga rawan tergores layarnya.

Laptop Acer Predator 17 hadir dengan kode G9-791G yang siap menjadi pilihan tepat laptop gaming tebaik. Laptop acer predator 17 memiliki dimensi yang lebih besar yaitu 423 x 321.5 x 39.7 mm dengan berat laptop mencapai 3.95 kilogram. Desain Acer Predator 17 memiliki 2 pilihan warna yang elegan, yakni warna merah dan warna hitam yang akan semakin membuat laptop acer tampak gahar dan sangar.

Laptop acer predator 17 memiliki Dapur pacu yang ditenagai oleh chipset Intel® Core™ i7-6700HQ dengan kualitas mesin yang tinggi yakni dengan menggunakan processor Quad-core dan top speed 2.6 GHz. Selain itu laptop acre predator 17 juga memiliki performa Skylake TurboBoost dengan speed optimal 3.5 GHz.

Laptop Acer Predator 17 telah didukung dengan RAM DDR4 berkapasitas 16 GB sehingga mampu menjalankan segala aktivitas game dengan lancar dan responsif. Bahkan kapasitas RAM yang dimiliki Acer Predator 17 diperbesar mencapai 64 GB sehingga kinerja laptop ini tidak perlu dipertanyakan lagi.

Laptop Acer Predator 17 menggunakan sistem operasi Windows 10 dengan GPU Nvidia GeForce GTX 970M berkecepatan 924 MHz yang didukung juga dengan Turbobost.,Ruang penyimpanan Laptop gaming Acer Predator 17 memiliki harddisk sebesar 1 TB dengan memori 2 x 128 GB Dual SSD Raid serta laptop ini juga dibekali dengan kamera webcam berkualitas HD.

Review Kelebihan Spesifikasi Acer Predator 17 Indonesia

Spesifikasi Acer Predator 17

ProsesorIntel® Core™ i7-6700HQ processor 2.60 GHz
Sistem OperasiWindows 10 Home
Layar17.3″ Full HD (1920 x 1080) 16:9 IPS
GraphicNvidia® GeForce® GTX 970M with 3 GB Dedicated Memory
Memori2x8GB (16GB) DDR4 SDRAM
Kapasitas Penyimpanan1 TB HDD + 2x128GB (256GB) SSD
Optical DriveDVD
Built-In Devices
  • Microphone
  • Number of Speakers x 4
  • Sound Mode, Stereo
Interface
  • HDMI
  • 4 x USB 3.0 Ports
  • USB Type-C
  • Network (RJ-45)
  • DisplayPort
Input Devices
  • Pointing Device Type, TouchPad
  • Keyboard, Yes
WLANIEEE 802.11ac
Ethernet TechnologyGigabit Ethernet
Baterai8-cell Lithium Ion, 6000 mAh 8 Hour
Sumber Daya180 W
Ukuran39.70 mm x 423 mm x 321.5 mm
Berat3.95 Kg

Harga Acer Predator 17 terbaru berkisar = Rp 29.997.000 per unit dengan pilihan 2 warna yakni warna hitam dan warna merah.

Sekian ulasan dengan Spesifikasi Acer Predator 17 dan Harga Terbaru 2019, Laptop Gaming Hardcore Terbaik. Semoga bermanfaat dan membantu anda semuanya.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Satu komentar

  1. Laptop ini enak layarnya bener bener bagus buat diajak gaming

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.