Home > Berita Teknologi > Sony Xperia Z Ultra: Smartphone dengan Ukuran dan Kinerja Ekstra

Sony Xperia Z Ultra: Smartphone dengan Ukuran dan Kinerja Ekstra

Jika Anda membutuhkan performa ekstra dalam sebuah perangkat smartphone, produk baru Sony kali ini bisa menjadi pilihan tepat. Berbeda dengan produk-produk sebelumnya, Sony Xperia Ultra Z hadir dengan konsep dan kualitas lebih baik. Produk ini menawarkan fitur yang jarang ada di smartphone lain. Performanya jauh lebih baik dibandingkan kebanyakan smartphone yang dipasarkan saat ini. Ukuran layar lebih besar untuk memberikan tampilan lebih berkualitas. Sebenarnya, produk ini kurang pantas jika dianggap sebagai smartphone karena ukurannya lebih besar. Namun, produk ini juga terlalu kecil untuk ukuran sebuah tablet. Jika Anda menginginkan portabilitas, produk ini memang kurang sesuai karena ukurannya tidak sesuai dengan kantong. Namun, produk ini mempunyai banyak keunggulan yang pantas untuk Anda ketahui. Inilah spesifikasi unggulan yang ditawarkan oleh Sony Xperia Z Ultra.

Ada banyak keunggulan yang ditawarkan oleh Sony Xperia Ultra Z kali ini. Dilihat dari dimensinya, produk ini menawarkan inovasi baru yang belum ada pada perangkat elektronik lainnya. Produk ini hadir dengan ukuran layar 6,4 inci. Layar tersebut mampu

Sony Xperia Z Ultra Smartphone dengan Ukuran dan Kinerja Ekstra_2

menghasilkan resolusi 1920 x 1080 piksel. Dengan ukuran tersebut, Anda bisa menikmati konten digital dengan lebih leluasa. Selain ukuran lebih besar, produk ini menawarkan fitur X-Reality. Saat Anda menggunakan smartphone ini untuk menonton video maupun film, Anda bisa menemukan perbedaan yang sangat signifikan pada ketajaman gambarnya. Untuk ukuran smartphone maupun phablet, ukuran layar tersebut tentu terlalu besar. Namun, ukuran tersebut juga terlalu kecil untuk ukuran perangkat tablet. Produk ini hadir dengan warna hitam elegan yang tentunya menjadi nilai tambah tersendiri. Mekipun ukuran Sony Xperia Ultra Z ini lebih besar dari kebanyakan smartphone, produk ini merupakan salah satu smartphone tertipis. Ketebalannya hanya 6,5 mm. Untuk mencegah lecet maupun goresan, Sony menyertakan leather case. Jadi, Anda bisa membawa produk ini dengan lebih bebas tanpe perlu khawatir terhadap goresan. Keunggulan lainnya, smartphone baru ini tahan air.

Dilihat dari aspek performanya, Sony Xperia Ultra Z ini merupakan salah satu smartphone dengan performa tercepat saat ini. Dengan prosesor teknologi quad core yang mampu menghasilkan kecepatan 2,2 GHz, produk ini bisa selangkah lebih maju daripada kompetitor lainnya. GPU Adreno 330 juga disertakan dalam produk ini. Sistem operasi yang digunakan adalah Android versi 4.2.2. Kinerja tersebut tentu tidak bisa didapatakn tanpa teknologi prosesor quad core yang ditanamkan pada produk ini. Performa tersebut menawarkan solusi lebih baik untuk menikmati hiburan multimedia, terutama untuk bermain game melalui smartphone ini. Anda juga bisa mendapatkan kapasitas media penyimpanan data yang bisa ditingkatkan sampai 64 GB.

Sony Xperia Z Ultra Smartphone dengan Ukuran dan Kinerja Ekstra_3

Sebagai salah satu smartphone penunjang hiburan multimedia, tidak lengkap rasanya jika Sony Xperia Ultra Z hanya mengedepankan aspek visualnya. Produk ini juga dilengkapi dengan fitur menarik untuk mendongkrak kualias audio. Anda bisa menggunakan fitur ClearAudio+ maupun xLoud untuk meningkatkan kualitas audio tersebut. Selain itu, Anda juga mendapatkan kamera dengan resolusi 8 megapiksel. Kamera tersebut mampu memotret objek dengan kualitas cukup tajam. Untuk merekam video, Anda bisa mendapatkan kualitas 1080p. Sayangnya, kamera tersebut tidak dilengkapi dengan fitur flash. Jika Anda menggunakannya di tempat gelap, hasilnya tentu akan mengecewakan.

Layar lebih besar, performa lebih kencang, dan kualitas tampilan lebih baik menjadi keunggulan utama Sony Xperia Ultra Z ini. Dengan kata lain, produk ini bisa menjadi pilihan tepat bagi penggemar hiburan multimedia.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.