Home > Berita Teknologi > Asus Zenbook U38N: Pelopor Zenbook dengan Teknologi AMD Trinity

Asus Zenbook U38N: Pelopor Zenbook dengan Teknologi AMD Trinity

Jika Anda memmbutuhkan perangkat notebook yang lebih ramping dan portabel untuk mendukung pekerjaan Anda, Asus Zenbook U38N ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Bahkan, produk baru Asus ini merupakan pelopor seri Zenbook dengan teknologi prosesor AMD Trinity. Dibandingkan dengan produk-produk sebelumnya, produk baru ini mempunyai keunggulan tersendiri. Produk ini mampu memadukan desain slim dan elegan dengan performa handal. Anda bisa mengandalkan performa produk ini untuk bekerja secara mobile atau menikmati hiburan multimedia dengan kualitas Full HD. Tentunya, keunggulan tersebut tidak bisa diwujudkan tanpa spesifikasi yang mumpuni. Berikut ini spesifikasi dan fitur Asus Zenbook U38N yang perlu Anda ketahui.

Asus Zenbook U38N Pelopor Zenbook dengan Teknologi AMD Trinity_2

Salah satu daya tarik utama dalam produk baru Asus ini adalah penggunaan prosesor AMD Trinity. Sebelumnya, Asus menerapkan teknologi Intel Ivy Bridge untuk mendongkrak performa produknya. Namun, penggunaan prosesor tersebut tidak mengubah konsep Zenbook secara signifikan karena Anda masih bisa menemukan ciri khas produk Zenbook sebelumnya pada Asus Zenbook U38N ini. Untuk produk ini, Asus memberikan dua pilihan prosesor yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan performa lebih baik, yaitu AMD Trinity A8-4555M dengan kcepatan 1,6 GHz atau AMD Trinity A10-4655M dengan kecepatan 2 GHz. Kedua prosesor tersebut merupakan pilihan tepat yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan kinerja lebih baik pada sebuah notebook.
Produk Zenbook terbaru ini juga mempunyai keunggulan dalam kualitas tampilan grafisnya. Selain didukung dengan layar beresolusi Full HD, AMD Radeon HD 7600G atau Radeon HD 7620G juga disertakan untuk menunjang pemrosesan grafis pada produk ini. Jadi, hiburan multimedia akan menjadi lebih menarik dengan dukungan produk Zenbook ini. Untuk menunjang performa teknologi AMD tersebut, RAM DDR3 dengan kapasitas 4 GB juga disertakan dalam produk ini. Untuk menampung koleksi file multimedia Anda maupun dokumen penting, Asus menawarkan media penyimpanan data dalam bentuk hard disk dengan kapasitas 500 GB. Anda juga bisa mendapatkan sistem operasi Windows 8 dalam paket penjualan produk Asus ini.

Asus Zenbook U38N mempunyai keunggulan tersendiri pada desainnya. Dengan layar 13,3 inci, Asus menawarkan notebook dengan konsep desain lebih ramping dan praktis. Meskipun layar tersebut berukuran sedikit lebih kecil dari notebook lain pada umumnya, layar tersebut mampu menghasilkan kualitas tampilan Full HD dengan resolusi 1920 x 1080. Tentunya, Anda bisa menikmati tayangan yang lebih berkualitas dengan produk ini. Produk ini menggunakan body tipis dan ringan untuk mempermudah penggunanya dan mempertahankan aspek mobilitas. Penggunaan bahan alumunium tentunya merupakan pilihan tepat karena produk menjadi lebih ringan dan mudah dibawa. Berat produk ini hanya 1,6 kg. Jika Anda membutuhkan produk dengan mobilitas tinggi, produk Asus ini bisa menjadi pilihan tepat. Zenbook generasi baru ini juga dilengkapi berbagai port untuk kenyaman dan kemudahan penggunanya.

Asus Zenbook U38N Pelopor Zenbook dengan Teknologi AMD Trinity_3

Anda bisa menemukan port untuk USB 3.0, HDMI, Mini VGA, dan card reader pada produk ini. Selain itu, produk Asus ini menawarkan fitur menarik seperti backlight keyboard dan ASUS Instant On. Dengan backlight keyboard, Anda tidak akan kesulitan saat mengetik di ruangan gelap. Asus Instant On menawarkan kecepatan yang lebih baik bagi pengguna notebook.

Asus Zenbook U38N menawarkan banyak nilai tambah bagi penggunanya. Produk ini mampu menghasilkan resolusi Full HD untuk menunjang hiburan multimedia Anda. Bobot lebih ringan juga mempermudah Anda saat membawanya.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.