Home > Gadget > Review Smartphone Galaxy A3 dan A5

Review Smartphone Galaxy A3 dan A5

Review smartphone galaxy A3 dan A5 terbilang baru di pasaran konsumen gadget saat ini. Smartphone keluaran samsung yang bertipe A3 dan A5 ini dirilis untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan sebuah gadget yang multifungsi dengan akses penggunaan yang mudah dan luas. Aplikasi yang disematkan dalam smartphone galaxy A3 dan A5 ini memiliki kelebihan jika dibandingkan dengan jenis smartphone lainnya.

Segala aplikasi canggih sebuah gadget ditampilkan dalam samsung galaxy A3 dan A5 untuk menarik jutaan konsumen yang merindukan segala kemajuan alat teknologi dan komunikasi. Dengan adanya hal ini maka jarak jauh pun terasa cukup dekat bagi anda. hubungan jarak jauh antara anda dengan klien anda atau dengan orang terkasih anda terasa cukup dekat tentunya dengan kehadiran produk smartphone galaxy A3 dan A5 satu ini. So, bagi anda yang kini tertarik dengan produk gadget pintar keluaran vendor samsung, maka inilah ulasan review smartphone galaxy A3 dan A5 selengkapnya untuk anda semua yaitu :

Review Smartphone Galaxy A3 dan A5_2

Spesifikasi Smartphone Galaxy A3 dan A5

Samsung mulai menggagas ponsel terbarunya yang sering dinamakan sebagai handphone Samsung A series. Tipe ponsel samsung yang tergabung dalam jenis ponsel A series ialah A3 dan A5. Keduanya didesain dengan tampilan yang ramping dan elegan ketika dipandang mata. Pilihan warna dari samsung A series sendiri juga beragam diantaranya yaitu hitam, putih, platinum silver, pink dan gold atau emas. Disamping itu, desain tepi dari Samsung A series dipilih dari logam premium yang unik sehingga tak heran bila menjadi idaman kalangan konsumen. Layar Samsung galaxy A3 dan A5 berjenis Amoled yang terang dan konstras ketika dilihat. Nah, secara lebih detail lagi anda bisa melihat ulasan spesifikasi Samsung galaxy A3 dan A5 ini dalam tabel di bawah ini yaitu :

Spesifikasi Laptop Samsung galaxy A3 dan A5Keterangan
Tipe laptopSamsung galaxy A series (A3 dan A5)
Berat125 gram
Layar4.5 inci
Sistem operasi ponselOS android 4.4 Kitkat
Batterai2300 mAh
ProcessorQuadcore
Pilihan warna ponselHitam, putih, platinum silver, pink dan emas
Jenis layarSuper amoled
Harga Samsung galaxy A3 dan A5± 3 Jutaan

Ini dia pilihan  handphone pintar dari Samsung yang canggih dan menawan dipandang oleh mata konsumennya. Samsung galaxy A3 dan A5 hadir di pasaran dengan berbagai kelebihan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan sebuah produk gadget pintar yang menarik dari sisi tampilannya dan terjangka dari sisi harganya. Dibandingkan dengan pendahulunya, handphone yang dirilis oleh Samsung diakhir tahun 2014 ini mengalami banyak perubahan baru yang memberikan poin pertama pembaharuan pada sisi tampilannya. Handphone pintar satu ini dikreasikan dengan tampilan mewah yang menawan ketika dipandang oleh mata. So, jika anda tertarik dengan keluaran baru dari Samsung ini maka anda bisa langsung memesan atau mengunjungi gallery smartphone terdekat di kota anda yang menyediakan pembelian handphone pintar Samsung galaxy A3 dan A5 terbaru dari samsung.

Tampilan gadget pintar yang menawan mustahil jika tidak bisa menarik jutaan konsumen untuk mulai menggunakan handphone pintar Samsung galaxy A series (Samsung galaxy A3 dan Samsung galaxy A5). So, cukup sekian informasi mengenai review smartphone galaxy A3 dan A5, semoga menjadi informasi yang bermanfaat bagi anda semuanya.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.