Home > Gadget > 10 Smartphone terbaik di 2015

10 Smartphone terbaik di 2015

Review mengenai 10 smartphone terbaik di 2015 akan segera dihadirkan untuk anda semuanya. Smarphone merupakan gadget pintar yang dilengkapi dengan mesin canggih yang lain dibandingkan gadget pendahulunya yang memiliki fungsi terbatas. Sistem smartphone dikontrol dengan menggunakan sistem operasi android yang menekankan gerakan handphone menuju dunia tanpa batas yang mengandalkan internet terbaiknya. Inilah salah satu keunggulan yang ingin ditampilkan dalam gadget pintar.

10 Smartphone terbaik di 2015_2

Ketertarikan sebagian besar masyarakat akan sebuah produk yang pintar ini menjadikan banyak vendor smartphone memunculkan berbagai tipe terbarunya. Hal inilah yang membuat smartphone hadir di pasaran dengan tipe yang melimpah. Di sisi lain, melimpahnya tipe smartphone ini justru semakin membuat konsumen bingung dalam memilihnya. Apakah anda juga merasakan hal seperti itu kawan? Jika inilah yang sedang anda rasakan maka anda bisa menggunakan bahasan artikel pekan ini untuk bisa mengetahui sebuah informasi tentang 10 smartphone terbarik di 2015. Seperti apa informasi seputar smartphone kali ini? temukan jawabannya hanya dalam artikel kami pekan ini :

Rincian 10 smartphone terbaik di 2015

Inilah pilihan smarphone terbaik yang memiliki spesifikasi canggih untuk anda semuanya, yaitu :

  1. LG G Flex 2

Handphone LG G Flex 2 menawarkan layar melengkung dan processor octacore yang bekerja penuh untuk mendominasi tampilan gambar dengan resolusi layar, tingkar kecerahan dan keseimbangan warna yang ada. Gadget keren satu ini dibuat dengan layar lebar yakni berukuran 5.5 inci yang sudah OLED sehingga lebih peka ketika disentuh. Untuk selanjutnya, LG G Flex 2 ini juga dilengkapi dengan OS 5.0 Lollipop yang lebih canggih dibandingkan dengan handphone sekelas android lainnya.

  1. Asus Zenfone 2

Asus zenfone berhasil menjadi handphone pintar yang memiliki OS 5.0 lollipop pertama kali diantara 10 smartphone terbaik di 2015. Kelengkapan spesifikasi yang ada dalam handphone Asus zenfone satu ini diantaranya yaitu kamera berukuran 13 MP dengan lensa f 2.0 optical image stabilsation dan pixel master 5 MP pada kamera depannya, so tak heran bila hasil jepretan ponsel satu ini berhasil memukau banyak konsumen.

  1. Nexus 6

Ini dia salah satu gadget pintar buatan Motorola yang menjadi andalan dari google dari sisi hardware dan software nya sendiri. Jika dilihat dari spesifikasinya, nexus 6 memiliki layar yang lebar dengan ukuran 6 inci, prosesor yang mencapai quad core dan kelengkapan kamea ponsel yang berukuran 13 MP untuk kamera belakang ponsel.

  1. HTC One M 8

HTC One M 8 berhasil didominasikan sebagai 10 smartphone terbaik di 2015 versi konsumen. Handphone satu ini merupakan satu – satunya ponsel yang berfokus pada desain selain ponsel apple. Namun, bukan berarti HTC One M 8 hanya mampu menampilkan desain yang menarik saja karena spesifikasi ponsel pintar satu ini sudah lengkap seperti prosesor yang  quadcore dan layar ponsel berjenis super LCD3 yang kapasitif saat disentuh.

  1. Moto X

Tipe ponsel satu ini hadir dengan kapasita baterai yang besar sehingga berhasil dinobatkan sebagai 10 smartphone terbaik di 2015.

  1. Sony Xperia Z3

Sony Xperia Z3 hadir sebagai penyempurna ponsel seri sebelumnya. Sony Xperia Z3 terdesain tipis  dengan OS ponsel yang berjenis 4.4 kitkat. Spesifikasi canggih lainnya yang dipamerkan oleh handphone satu ini ialah kameranya yang sudah berukuran 20.7 MP.

  1. Nokia Lumia 930

Nokia Lumia 930 juga menjadi salah satu tipe 10 smartphone terbaik di 2015 yang sudah diakui oleh seluruh konsumen. Handphone pintar satu ini dibuat dengan sistem gadget versi windows 8.1 yang sungguh fantastis sekali.

  1. iPhone 6

Ini dia salah satu tipe 10 smartphone terbaik di 2015 yang menawarkan layar ponsel yang memadai dengan sistem operasi iOS 8 yang berkualitas dibandingkan dengan handphone pintar sekelasnya.

  1. Samsung galaxy S5

Samsung galaxy S5 hadir dengan desain berkualitas dan sistem operasi mesin yang canggih. Kamera ponsel satu ini berukuran 16 MP dengan aplikasi scanner sidik jari yang mampu mengamankan ponsel anda dari tindak kriminalitas.

  1. iPhone 6

Ponsel satu ini baru saja diresmikan pada bulan September 2014. Spesifikasinya yang canggih menjadikan iPhone 6 sebagai tipe 10 smartphone terbaik di 2015.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.