Home > Software > Perbandingan Microsoft Office 2016 vs Office 365, Bagus Mana?
Perbandingan Microsoft Office 2016 vs Office 365, Bagus Mana

Perbandingan Microsoft Office 2016 vs Office 365, Bagus Mana?

Perbandingan Produk Microsoft Office 2016 vs Office 365, Bagus Mana? – Microsoft office 2016 vs office 365, bagus mana? Itulah pertanyaan setiap orang akhir – akhir ini mengingat Office 2016 vc office 365 memang digadang – gadang akan menjadi produk software Microsoft office yang banyak dicari masyarakat. Bahkan, ada sebagian orang yang bingung software mana yang harus digunakannya. Nah, sekarang Saya akan membahas sedikit informasi sebagai gambaran dalam pemilihan software produk Microsoft office ini.

Gambaran Produk Microsoft Office 2016

Kelebiahn Spesifikasi Fitur Microsoft Office 2016

Produk software Microsoft office 2016 ini sebenarnya sama seperti produk Microsoft office sebelumnya. Hanya saja edisi 2016 ini merupakan edisi terbaru dari sekian banyak produk Microsoft yang pernah ada. Sama halnya dengan edisi sebelumnya, Anda dapat membeli produk software ini hanya dengan sekali beli saja. Penggunaannya pun bebas sampai kapan pun tanpa tanggal kadaluwarsanya. Meski begitu, dalam penggunaannya, Anda hanya bisa menggunakan dalam salah satu mac atau PC saja.

Untuk masalah fasilitas serta program yang didapat yaitu Microsoft office excel, Microsoft office word, Microsoft office power point, dan Microsoft office one note saja. Anda juga akan mendapatkan kapasitas penyimpanan sekitar 5 GB di One Drive.

Meskipun pembelian software ini hanya dilakukan sekali saja, namun ketika mulai ada pembaruan, Anda harus tetap membayarnya jika ingin diperbarui. Namun jangan khawatir dahulu, karena yang berbayar adalah pembaruan yang berselang tahun contohnya dari office 2016 ke office 2018 ( jika ada ). Sedangkan untuk pembaruan di dalam tahun yang sama, Anda tidak perlu mengeluarkan uang lagi.

Baca Juga  Antivirus Premium Terbaik Untuk Laptop Komputer Kantor Terbaru

Gambaran Produk office 365

Kelebiahn Spesifikasi Fitur Microsoft Office 365

Office 365 ini merupakan produk yang memiliki 2 jenis yaitu home dan personal. Kedua produk tersebut sama – sama dapat di beli dengan cara berlangganan. Nah, office 365 ini merupakan produk software yang sangat cocok bagi Anda pengguna yang membutuhkan 1 PC / mac dan 1 android / tablet.

Fasilitas program yang diberikan juga lebih lengkap dari Microsoft office 2016. Di office 365 ini Anda akan mendapatkan program Microsoft office acces, Microsoft office publisher, dan Microsoft office outlook. Anda juga akan mendapatkan kapasitas memori penyimpanan sebesar 1 TB di one drive serta fasilitas free call ke handphone dengan menggunakan skype. Anda juga dapat melakukan panggilan sype selama 60 menit per bulannya.

Perbandingan Antara Microsoft Office 2016 vs Office 365

Skema pembelian satu kali
(Contoh: Office Home & Student 2016)
Langganan Office 365
(Contoh: Office 365 Home)
Biaya Bayar biaya satu pembelian, satu kali Bayar biaya bulanan yang kecil, atau menyimpan dengan membayar untuk setahun penuh
Aplikasi Office Disertakan. Dapatkan aplikasi Office 2016, seperti Excel, Word dan PowerPoint. Aplikasi Anda tidak akan diperbarui ketika fitur baru dirilis. Disertakan. Dapatkan versi terbaru aplikasi Office, seperti Excel, Word, PowerPoint, dan Outlook. Saat ini, yang Anda miliki adalah Office 2016, tetapi versi ini akan terus menerima pembaruan fitur baru. Pengguna PC juga mendapatkan Access dan Publisher.
Pembaruan fitur Tidak disertakan Pembaruan keamanan disertakan, tetapi Anda tidak akan mendapatkan fitur baru yang ditambahkan ke Office 2016. Pemutakhiran ke rilis utama tidak disertakan. Disertakan. Versi Office Anda akan selalu disempurnakan. Dapatkan fitur dan pembaruan terbaru dari Microsoft. Pemutakhiran utama untuk versi mendatang disertakan.
Menginstal Office di lebih dari satu komputer (Mac atau PC) Tidak disertakan Skema pembelian satu kali didesain untuk sistem operasi tunggal, sehingga salinan Office dapat digunakan baik untuk satu Mac maupun satu PC. Disertakan. Dengan Office 365 Home, Anda dapat menginstal aplikasi desktop Office hingga ke 5 komputer, yang dapat berupa kombinasi dari Mac dan PC. Jika tidak memerlukan semua penginstalan tersebut, bagikan dengan anggota rumah tangga Anda.
Menginstal Office dan mendapatkan fitur tingkat lanjut di tablet dan ponsel Tidak disertakan Dapatkan fitur pengeditan dasar hanya di tablet atau ponsel Anda. Disertakan. Dapatkan fitur ekstra ketika masuk ke aplikasi Office di perangkat Anda. Dengan Office 365 Home, Anda mendapatkan fitur ekstra hingga ke 5 tablet dan 5 smartphone.
Penyimpanan online ekstra Tidak disertakan Tidak disertakan. Disertakan. Simpan file Anda dengan aman di awan dan akses file tersebut dari mana saja. Dapatkan penyimpanan awan OneDrive sebesar 1 TB per pengguna, hingga ke 5 pengguna (Office 365 Home).
Dukungan teknis disertakan Tidak disertakan Dukungan teknis awal disertakan hanya untuk menginstal. Disertakan. Hubungi kami di seluruh langganan Anda tanpa biaya untuk bantuan dengan masalah teknis, atau untuk dukungan langganan dan tagihan.
Baca Juga  Pengertian Office 365, Kelebihan Office 365 dan Macam Jenis Office 365

Pertanyaan Microsoft Office 2016 vc office 365, bagus mana? Akan dijawab pada bagian ini. secara keseluruhan semua produk bagus. Namun, ada beberapa sudut pandang yang berbeda antara satu dengan yang lain pada produk tersebut. Jika Anda merupakan pengguna biasa yang tak terlalu mementingkan keberadaan memori dan penggunaan Microsoft office acces, outlook, dan publisher, nampaknya Microsoft office 2016 merupakan pilihan yang cukup baik.

Namun, jika Anda merupakan pengguna yang membutuhkan kerja Microsoft office ini di PC / mac dan android / tablet Anda juga, nampaknya office 365 merupakan pilihan yang lebih bagus. Selain dapat digunakan dimana – mana kelebihan yang diberikan pun jauh lebih banyak.

Nah, itu dia beberapa informasi yang mungkin dapat menjawab pertanyaan Microsoft office 2016 dan office 365, bagus mana? Secara keseluruhan, memang office 365 menawarkan kebolehan yang lebih unggul dan lebih bagus.

Namun, jika ada seseorang yang tidak keberatan menggunakan Microsoft office 2016, bukankah itu artinya Microsoft office 2016 juga bagus? Semua ini tergantung dan kembali lagi dengan kebutuhan Anda masing – masing. Semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi referensi bagi Anda untuk memilih produk software keluaran Microsoft office ini.

Hubungi DimensiData.com

About Deni Saputro

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Microsoft Office 2016 Harga Original

Kelebihan Fitur Baru Microsoft Office 2016 dan Harga Originalnya

Kelebihan Fitur Baru Microsoft Office 2016 dan Harga Originalnya – Penggunaan Microsoft Office untuk kebutuhan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.