Home > Komputer > Menilik Spesifikasi Acer Aspire One D270

Menilik Spesifikasi Acer Aspire One D270

Setelah beberapa produk notebook dan netbook berhasil diluncurkan dan mendapat sambutan cukup bagus dari masyarakat Indonesia, Acer kembali menghadirkan produknya Acer aspire one D270. Untuk produk seukuran netbook, tipe ini didesign dengan ukuran 10.1 inch. Ukuran yang cukup kecil sehingga membuuatnya lebih praktis untuk memenuhi kebutuhan pekerjaan atau pendidikan anda. Selain ukuran layarnya yang ideal, produk ini juga memiliki design yang lebih tipis dan lebih ringan. Meskipun ukurannya hanya sebuah netbook, tapi berbagai spesifikasi Acer Aspire One D270 bisa anda temukan di sini.

Melihat tingginya persaingan di dunia elektronik, http://www.dimensidata.com/brands/notebook/acer.aspx tampaknya menyadari bahwa brand ini membutuhkan berbagai inovasi untuk mengimbangi persaingan yang ada. Selain itu, harga yang dibandrol untuk setiap produk yang diluncurkan juga menjadi perhatian yang tidak akalah penting. Hal ini dibuktikan dengan peluncuran produk Acer tipe ini yang dibandrol dengan harga yang semakin terjangkau.

Dari segi design, Acer Aspire One D270 ini sebenarnya tidak banyak berubah dari design-design sebelumnya. Hanya saja, pada tipe ini Acer memilih menggunakan motif water drop yang diakhiri dengan glossy metallic atau pun solid tergantung dengan warna yang dipakai. Tampilan fisik dengan  beragam pilihan warna ini diharapkan bsia menjadi daya tarik bagi para konsumen. Selain itu, pilihan warna yang menarik ditujukan untuk mendukung rasa percaya diri bagi setiap pemakainya.

Spesifikasi Acer Aspire One D270 lainya yang tidak kalah menarik adalah sistem operasi yang digunakan adalah processor Intel atom d2600 1.6 GHz I2 cache 1 mb. Processor yang digunakan ini adalah processor yang sudah sangat ideal untuk mendukung kinerja dari produk ini. Didukung dengan memori DDR3 2 GB dan juga memori hardisk 32 GB sudah sangat cukup untuk mendukung performa sebuah netbook.

Menilik Spesifikasi Acer Aspire One D270_2

Fitur lain dari acer ini adalah grafik intel gma 3600. Didukung dengan layar 10.1 inch yang beresolusi 1024 x 600 ini tentu akan semakin menjadikan produk ini jadi lebih sempurna. Sedangkan untuk mendukung kebutuhan koneksi internet, produk ini dilengkapi dengan Wi-Fi. Operating system windows 7 pada ptipe ini juga memberikan tampilan yang nyaman dan mudah untuk digunakan. Webcame dan card reader juga merupakan fasilitas yang diberikan untuk memenuhi kebutuhan anda. Baterai yang tahan lama akan mendukung aktifitas anda bersama netbook ini untuk waktu yang lebih lama.

Alasan memilih Acer Aspire One D270

Setelah melihat berbagai spesifikasi Acer Aspire One D270 yang tidak kalah menarik dari produk lainnya, tentu anda bisa menyimpulkan kenapa produk ini bisa menjadi alternatif pilihan untuk kebutuhan netbook anda. Ukurannya yang kecil menjadi alasan bagi sebagian orang yang membutuhkan media praktis yang mudah dibawa kemanapun. Didukung dengan segudang feature menarik, menjadikannya pilihan yang tepat untuk mendukung kebutuhan kerja, pendidikan dan yang lainnya. Bagi anda yang mempunyai mobilitas tinggi, ukuran netbook memang sangat tepat.

Harga yang relatif terjangkau tentu merupakan solusi bagi anda yang memiliki anggaran terbatas untuk memiliki sebuah netbook. Meskipun demikian, bukan berarti Acer Aspire One D270 ini tidak berkualitas. Sebagai mana yang sudah dijelaskan melalui spesifikasi Acer Aspire One D270 di atas, menunjukkan bahwa spesifikasi yang ditawarkan cukup istimewa untuk mendukung kebutuhan dalam sebuah netbook. Ini penawaran yang sangat luar biasa dan bisa menjadi solusi bagi anda yang ingin memiliki netbook berkualitas dengan harga terjangkau.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.