Home > Komputer > Menikmati Kemudahan Windows 8 Melalui Komputer Layar Sentuh

Menikmati Kemudahan Windows 8 Melalui Komputer Layar Sentuh

Sejak bulan oktober tahun 2012 lalu, Microsoft resmi merilis windows 8 sebagai windows terbarunya. Berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh sistem ini memang sangat dibutuhkan untuk memudahkan pengembangan bisnis bagi mereka yang membutuhkan. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan yang beragam, windows ini dihadirkan dalam tiga versi yaitu windows 8, windows 8 pro, dan juga windows 8 RT.

Kemudahan windows 8 yang dihadirkan melalui sistem ini bertujuan untuk memberikan pengalaman baru bagi pada pengguna gadget layar sentuh. Meskipun demikain, bukan berarti windows ini tidak bisa digunakan untuk http://www.dimensidata.com/category/komputer/ yang non touch screen. Tapi, melalui komputer layar sentuh, windows 8 ini akan lebih mudah untuk operasikan. Dengan tampilan yang berbeda dari sistem-sistem  sebelumnya, Windows yang satu ini memang banyak membuat orang tertarik. Selain itu, kemudahan yang ditawarkan benar-benar merupakan inovasi yang membuat para pengguan windows ini betah untuk berlama-lama bersama komputer mereka.

Menikmati Kemudahan Windows 8 Melalui Komputer Layar Sentuh

Meskipun saat ini telah banyak produk elektronik yang dianggap lebih praktis dan modern seperti tablet, Smartphone dan sebagainya. Tapi, banyak orang mengakui bahwa belum anda yang bisa menandingi ketangguhan komputer. Bagaimanapun juga komputer tetap lebih memiliki performa yang bagus. Sedangkan untuk memudahkan pengoperasian sebagaimana layaknya Smartphone atau gadget layar sentuh lainnya, kini beberapa brand menghadirkan komputer layar sentuh yang bisa menggunakan sistem windows 8.

Ini artinya anda tetap bisa menikmati kemudahan sistem windows 8 melalui komputer layar sentuh. Dengan menggunakan komputer touch screen dan windows 8, anda akan merasakan sensasi seperti menggunakan tablet atau Smartphone. Bayangkan jika anda mengunakannya untuk pekerjaan anda, tentu semuanya akan menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Meskipun demikian, anda tetap harus memperhatikan kapasitas komputer anda karena tidak semua komputer bisa mendukung penggunaan windows 8.

Informasi terbaru, mengingat saat ini adalah masanya untuk layar sentuh, maka tampaknya sudah banyak perusahaan komputer yang juga mencoba untuk menghadirkan produk terbarunya dengan mode layar sentuh. Sehingga bagi anda yang lebih membutuhkan komputer atau merasa nyaman menggunakan komputer untuk menunjang setiap pekerjaan, komputer layar sentuh adalah pilihan yang tepat. Didukung dengan sistem windows 8, maka anda bisa merasakan kemudahan windows 8 untuk efektifitas pekerjaan anda.

Kekurangan dan kelebihan windows 8 untuk komputer layar sentuh

Meskipun berbagai kemudahan windows 8 ditawarkan untuk memberikan berbagai kemudahan, tapi perlu anda ketahui bahwa sistem ini juga masih mempunyai kekurangan dan kelebihan. Baik kekurangan atau kelebiahnnya harus menjadi perhatian anda sebelum memutuskan untuk memilih suatu produk komputer dengan layar sentuh bersistem windows 8.

Berikut ini beberapa kelebihan windows 8 ;

  • Lebih dinamis dan elegan

Dari segi penampilan tentu kita akui bersama bahwa sistem ini memeiliki tampilan yang berbeda dan penuh dengan inovasi.

  • Lebih aman

Windows 8 ini sudah dilengkapi dengan secure boot yang bekerja bersama dengan BIOS yang berbasis UEFI. Hal inilah yang berfungsi untuk melindungi PC saat booting.

  • Cocok untuk semua software

Ini tentu merupakan kemudahan yang ditawarkan kepada user windows 7 karena bisa langsung merasakan kemudahan windows 8 tanpa harus melakukan upgrade PC dan masih banyak berbagai kelebihan lainnya.

Kekurangan windows 8

Sedangkan beberapa kekurangan dari windows 8 ini diantaranya banyak aplikasi dan file yang tersembunyi, tidak terdapat tombol start dan close, serta harga yang ditawarkan juga relatif mahal.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.