Home > Gadget > Review Smartphone Android Acer Liquid E3 – Solusi Kebutuhan Teknologi Anda

Review Smartphone Android Acer Liquid E3 – Solusi Kebutuhan Teknologi Anda

Siapa yang tidak kenal dengan brand yang satu ini. Acer merupakan salah satu brand ternama dari sekian banyak merek lain yang juga ikut meramaikan industry elektronik di tanah air. Setelah dikenal sebagai produsen yang telah meghasilkan notebook dan netbook dengan berbagai macam tipe, kini brand asal Taiwan ini mencoba peruntungannya dibidang Smartphone. Sebagaimana produsen lainnya yang mencoba berlomba-lomba menciptakan produk-produk unggulan mereka dengan spesifikasi menarik, Acer juga menghadirkan Smartphone terbaru. Hadirnya produk ini tentu akan memberikan variasi pilihan bagi konsumen dalam menentukan produk sesuai dengan kebutuhan anda. Melalui review Smartphone Android Acer Liquid E3 ini, silahkan anda putuskan apakah produk ini bisa memenuhi selera anda?

Keistimewaan Smartphone Android Acer Liquid E3

Review Smartphone Android Acer Liquid E3 – Solusi Kebutuhan Teknologi Anda_2

Smartphone Android Acer Liquid E3 ini merupakan salah satu produk terbaru yang dihadirkan ke tanah air. Produk http://www.dimensidata.com/brands/mobile-phone/acer.aspx kali ini dihadirkan dengan tampilan yang sangat istimewa. Dari segi fisik, produk ini didesign dengan sangat elegan dan mewah. Kali ini Acer memang melirik pangsa pasar kelas menengah dengan menawarkan produk tipe ini dengan harga yang relatif terjangkau. Meskipun demikian, Acer sama sekali tidak mengesampingkan kualitas untuk setiap produknya.

Review Smartphone Android Acer Liquid E3 ini juga mendapati keistimewaan lain yang coba dihadirkan dalam produk terbaru ini, salah satunya adalah layar berukuran 4,7 inch yang sudah beresolusi HD dengan teknologi layar IPS. Gadget ini juga sudah dilengkapi dengan kamera belakang 13 mega pixels dan 2,5 mega pixels untuk kamera sekunder. Ini tentu akan memberikan kualitas gambar yang sangat bagus untuk setiap momen terindah anda.

Fitur lain yang tidak kalah menarik dari produk ini adalah teknologi DTS untuk studio sound yang dinyatakan mampu menghasilkan suara jernih. Keistimewaan ini akan memberikan pengalaman berbeda ketika anda menggunakannya untuk mendengarkan file-file hiburan anda. Didukung dengan baterai yang tahan lama, tentu akan membuat anda tetap nyaman bersama denagn gadget ini.

Dalam  review Smartphone Android Acer Liquid E3 ini, anda juga akan mengetahui bagian dalam dari produk istimewa buatan Taiwan ini. Sebagaimana produk berkelas, Acer Liquid E3 ini juga sudah dilengkapi dengan OS android jelly bean 4.2.2 dengan processor quad core 1,2 GHz. Spesifikasi ini akan sangat mendukung performa Acer Liquid series menjadi lebih maksimal. Didukung dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB pastinya akan semakin membuat produk ini tampil lebih sempurna.

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan anda untuk terkoneksi dengan internet, gadget yang satu ini sudah dilengkapi juga dengan fitur akses Wi-Fi dan juga GPS. Bahkan untuk mendukung jaringannya, anda bisa menggunakan fasilitas dual SIM card. Istimewanya lagi, manajemen brand ini sempat menjanjikan akan adanya upgrade ke Android KitKat. Spesifikasi tersebut tentu akan semakin memanjakan para pengguna produk ini untuk bisa mendapatkan berbagai fasilitas menarik melalui sebuah Smartphone. Apalagi harga yang dipatok untuk produk ini juga relatif lebih murah yakni 3,8 jutaan.

Melalui review Smartphone android Acer Liquid E3 ini diharapkan bisa sangat membantu anda untuk menentukan produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan anda. Dipadukan dengan tampilan warna yang menarik dan elegan, pastinya akan semakin membuat anda lebih percaya diri bargaya dengan produk Acer tipe ini. Sebagai produsen yang sudah banyak menghasilkan produk, nama Acer memang terus diperhitungkan didunia elektronik, khususnya gadget.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.