Home > Komputer > Daftar Merk Laptop Terbaik Yang Paling Laris di Indonesia
Update Daftar Merk Laptop Terbaik Yang Paling Laris di Indonesia 2018

Daftar Merk Laptop Terbaik Yang Paling Laris di Indonesia

Update Daftar Merk Laptop Terbaik Terbaru Paling Laris di Indonesia – Saat ini, kehadiran akan laptop pastinya sudah menjadi salah satu perangkat yang sangat dibutuhkan oleh sebagian rang . Terlebih lagi untuk menunjang berbagai aktivitas yang mana dengan kehadiran laptop akan lebih fleksibel dan akan memudahkan Anda.

Di pasaran sendiri, sudah banyak merk-merk laptop terbaik yang beredar. Dengan berbagai kisaran harga dan spesifikasi yang tentunya membuat siapaun ingin untuk memiliki perangkat yang satu ini.

Biasanya, semakin tinggi spesifikasi dan performa laptop tersebut, maka kisaran harga yang ditawarkan juga akan semakin mahal.

Nah, untuk Anda yang saat ini sedang mencari merk laptop terbaik dan terbaru, hingga yang paling laris ini, maka di bawah ini beberapa daftar merk laptop terbaik, mulai dari terbaik, terbaru, dan yang paling laris ini. Untuk itu, berikut paparannya untuk Anda.

Update Daftar Merk Laptop Terbaik Teraris Terbaru di Indonesia 2018

1. Merk Laptop LENOVO

Tentunya setiap orang sudah mengenal dengan laptop yang satu ini. Ya, laptop tersebut adalah lenovo. Laptop Lenovo pastinya sudah sangat familier bagi masyarakat.

Walaupun memiliki kisaran harga yang terjangkau, tetapi Anda akan mendapatkan berbagai kemudahan ketika menggunakan laptop yang satu ini, dan tentunya tidak akan mengecewakan Anda.

Bukan hanya smartphonenya saja, kualitas yang dimiliki laptop Lenovo begitu andal, dengan performa bagus serta sangat awet.

2. Merk Laptop ASUS

Di Indonesia juga mempunyai merk laptop yang memiliki performa andal, tetapi dengan kisaran harga yang relatif pas dikantong, jika dibandingkan dengan merk laptop Apple.

Merk laptop yang dimaksud adalah ASUS. Untuk itu, Laptop ASUS bisa menjadi salah satu pilihan Anda yang sangat tepat untuk berbagai kalangan. Dengan desain yang lebih simple dan lebih ramping bisa dibandingkan dengan para kompetitornya.

3. Merk Laptop DELL

Dell merupakan merk laptop terbaik yang selama dua tahun ini begitu terkenal dan viral sebagai salah satu merk laptop terbaru dan terbaik paling laris di tahun 2019. Mengapa demikian ? Hal ini dikarenakan beberapa keunggulan yang dimilikinya.

Salah satunya adalah mempunyai grafik dengan teknologi yang sellau ditingkatkan. Dengan begitu tidaklah mengherankan jika merk laptop DELL ini mempunyai kinerja yang berkualitas dan tinggi.

4. Merk Laptop HP (Hewlett-Packard)

Merk laptop HP ini juga merupakan salah satu tipe laptop terbaik yang mempunyai kualitas andal. Dan kisaran harga yang ditawarkan juga sangatlah terjangkau. Untuk bateria laptopnya sendiri terbilang memiliki daya tahan cukup lama serta terbilang awet.

5. Merk Laptop ACER

Laptop yang satu ini merupakan salah satu merk terlaris yang ada di Indonesia. Walaupun dari Taiwan, tetapi jangan salah karena performa yang dimilikinya tidak kalah dengan para kompetitornya.

Nah, untuk kisaran harganya sendiri, ternyata laptop Acer begitu terjangkau, dengan begitu sangatlah diminati bagi semua kalangan masyarakat yang ada di Indonesia.

6. Merk Laptop APPLE

Apple adalah salah satu merk gadget yang begitu terkenal di dunia, begitu juga di Indonesia sendiri. Di Indonesia, Laptop merk Apple mempunyai reputasi yang begitu baik. Hal ini bisa dilihat jika produk gadgetnya telah dikenal sebagai gadget terlaris terbaik yang ada di pasaran. Salah satunya karena produk gadget dari Apple ini mempunyai teknologi yang sangat andal.

Bukan hanya smartphone saja, tetapi apple juga mengeluarkan laptop Apple dengan desain istimewa dan teknologi yang begitu andal. Dengan begitu, Apple menjadi salah satu pilihan yang terbaru dan terbaik untuk kalangan menengah ke atas. Dengan kualitas yang dimilikinya terbaik, maka tidaklah mengherankan jika kisaran harga dari laptop Apple relatif mahal.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.