Home > Fotografi > Kamera Mirrorless Terbaik dan Terbaru di Pasaran Saat Ini
Kamera Mirrorless Terbaik

Kamera Mirrorless Terbaik dan Terbaru di Pasaran Saat Ini

Rekomendasi Kamera Mirrorless murah Terbaik Terbaru di Pasaran Saat Ini – Mungkin Anda pernah mendengar tentang kamera mirrorless, atau Anda memilikinya? Istilah mirororless emmang belum lama ini kita dengar yang artinya adalah kamera tanpa cermin namun menggunakan lensa yang bisa diganti. Kamera mirrorless dikenal juga dengan nama MILC ( Mirrorless Interchangeable-Lens Camera).

Kamera mirrorless merupakan kamera yang hampir sama dengan DSLR namun mirrorless tidak menggunakan cermin. Cara kerja kamera mirrorless tidak sama dengan DSLR. Dengan membuang cermin maka kamera mirrorless memiliki berat yang sangat ringan dan harganya jauh lebih terjangkau dibandingkan kamera DSLR. Pada umumnya saat Anda membeli kamera mirrorless maka Anda sama halnya membeli kamera DSLR.

Kamera Mirrorless Terbaik dan Terbaru

Keberadaan kamera mirrorles ini baru beberapa tahun namun saat ini kamera tersebut sudah sangat populer dan menjadi pilihan masyarakat. Kamera ini mampu menghasilkan foto yang sangat bagus karena kamera dilengkapi dengan kontrol seperti halnya pada kamera DSLR. Dipasaran ada cukup banyak kamera mirrorless yang dijual dengan harga bervariasi. Anda bisa memilih kamera tersebut sesuai budget dan juga kebutuhan Anda.

Berikut 5 kamera mirrorless dengan harga murah terbaik dan terbaru dipasaran saat ini.

1. Sony A7R

Sony A7R

Jika Anda memiliki dompet tebal, silahkan membeli Sony A7R yang merupakan kamera mirrorless berkualitas dengan sensor full frame. Harga jual termurah dari kamera ini adalah 25 juta rupiah. Dengan menggunakan kamera ini maka Anda bisa mendapatkan foto dengan resolusi sebesar 36 megapiksel dan hasil foto sangat tajam dan jernih. Selain itu, kamera mirrorless ini juga dilengkapi dengan NFC build-in dan Wi-Fi. Sayangnya, lensa dari kamera ini sangat minim sekalipun hasil foto yang diberikan sangat bagus.

2. Olympus OM-D-E-M1

Olympus OM-D-E-M1

Kamera mirrorless bernama Olympus OM-D-E-M1 ini dijual dengan kisaran harga 21 juta rupiah. Kamera ini merupakan kamera micro four-third terbaik yanag tahan dengan berbagai hal. Kamera ini tahan air, tahan debu dan juga tahan banting. Sistem yang digunakan kamera mirrorless Olympus adalah Dual Focus AF yang bisa mengunci objek dengan cepat. Keunggulan lain dari kamera ini adalah mampu menerima hampir semua lensa dengan memakai format micro four-third yang dibuat oleh Olympus sendiri, oleh Panasonic dan juga Sigma.

3. Sony Alpha A6000

Sony Alpha A6000

Kamera mirrorless Sony Alpha A6000dengan harga 20 jutaan rupiah, Sony Alpha A6000 memiliki kualitas yang sangat baik untuk menghasilkan foto berkualitas. Kamera ini memiliki resolusi sebesar 24MP dan monitor sebesar 3 inci. Alpha A6000 juga memiliki sistem autofokus yang sangat cepat diantara kamera mirrorles lainnya. Sony Alpha A6000 juga sangat bagus untuk merekam video.

4. Fujifilm X-T1

Fujifilm X-T1

X-T1 merupakan kamera mirrorless yang dikeluarkan oleh Fujifilm dan menjadi kamera berkelas dengan body aluminium alloy. Kamera ini tahan air, tahan lumpur dan juga tahan banting. X-T1 memiliki tombol pengaturan manual yang nyaman dengan gabungan teknologi kamera modern saat ini. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan viewfinder elektronik yang terang dan besar. Dengan teknologi modern maka Anda bisa menghasilkan foto yang terbaik dan sesuai keinginan. Kamera ini dipasaran bisa Anda beli dengan harga sekitar 13 juta rupiah.

5. Sony Alpha A5100

Sony Alpha A5100

Selain Alpha A6000, Sony juga mengeluarkan kamera mirrorless Alpha A5100 yang lebih murah harganya. Anda bisa mendapatkan kamera mirrorless ini dengan kisaran harga dibawah 10 juta rupiah. Dengan menggunakan kamera ini maka Anda bisa mendapatkan foto terbaik dengan kualitas foto yang sangat tajam dan jernih.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Satu komentar

  1. mirrorless terbaik

    thankyou gan info nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.