Home > Berita Teknologi > Fuji Xerox DocuPrint M355df: Printer Laser untuk Kebutuhan UKM

Fuji Xerox DocuPrint M355df: Printer Laser untuk Kebutuhan UKM

Fuji Xerox DocuPrint M355df Printer Laser untuk Kebutuhan UKMFuji Xerox DocuPrint M355df ini bisa menjadi salah satu pilihan paling tepat untuk mendukung kebutuhan UKM. Anda bisa mencetak dokumen lebih cepat dalam jumlah banyak dengan dukungan teknologi printer laser ini. Printer ini merupakan pengembangan teknologi mesin cetak yang mampu menjadi solusi lebih tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda. Kebanyakan pengguna printer rumahan mempercayakan kebutuhan mereka terhadap printer inkjet yang harganya sudah sangat terjangkau, bahkan bisa didapatkan dengan uang Rp 300 ribu. Untuk mendapatkan kualitas yang lebih baik dalam aspek kualitas cetak dan kecepatannya, Anda membutuhkan printer laserjet yang harganya bisa mencapai beberapa kali lipat dibandingkan printer inkjet biasa. Apa saja kelebihan yang ditawarkan oleh Fuji Xerox Docuprint M355df. Apakah printer laser seharga sekitar 5 juta rupiah ini sesuai untuk kebutuhan Anda?

Printer laserjet Fuji Xerox Docuprint M355df mempunyai banyak keunggulan yang tidak dimiliki oleh printer biasa. Produk ini hadir dengan konsep multifungsi yang bisa membantu Anda untuk mencetak, memindai, copy, atau mengirim fax sekaligus. Produk ini hadir dengan fitur pendukung seperti port USB dan fitur wiereless. Dengan konektivitas yang lebih bervariasi, Anda bisa memanfaatkannya untuk menggunakan printer secara bersamaan dari komputer berbeda dalam satu ruangan atau kantor. Printer ini memang dirancang untuk kebutuhan UKM dan para pekerja bisa lebih leluasa dalam menggunakan teknologi ini. Jadi, Anda hanya membutuhkan satu printer untuk satu ruangan. Produk ini juga menyediakan tempat penyimpanan kertas yang lebih lega yaitu sekitar 250 lembar. Sayangnya, produk ini adalah printer monokrom. Anda hanya bisa menggunakannya untuk mencetak dokumen hitam putih.

Salah satu keungulan Fuji Xerox Docuprint M355df terletak pada desainnya. Produk ini tampil dengan konsep desain yang cukup sederhana dan minimalis. Warna dominan putih menjadi semakin menarik dengan balutan warna biru tua. Anda juga bisa menemukan LCD 4 line pada produk ini. Panel tersebut menunjukkan informasi mengenai perangkat yang sedang Anda gunakan. Dibandingkan dengan printer lain, ukuran produk ini memang cukup besar dengan dimensi 430 x 426 x 503 mm. Beratnya pun mencapai 18, 1 kg. Ukuran yang sangat ‘gemuk’ tersebut bisa dimaklumi karena produk ini menjanjikan kecepatan cetak yang lebih tinggi dan berbagai macam fitur tambahan untuk memudahkan pekerjaan Anda. Namun, Anda akan menemukan perbedaan yang cukup signifikan jika membandingkannya dngan printer monokrom dengan fitur multifungsi. Produk dari Fuji ini kelihatan lebih ramping dibandingkan dengan produk sekelasnya.

Salah satu penentu kualitas dari suatu perinter adalah kualitas hasil cetaknya. Fuji Xerox Docuprint M355df memberikan kualitas cetak yang lebih baik karena produk ini menggunakan toner berkualitas tinggi. Anda bisa mencetak dokumen hingga 10.000 lembar tanpa menemukan adanya cacat pada hasil cetak tersebut. Printer ini mampu memberikan kecepatan cetak sampai 35 halaman per menit. Anda juga bisa memanfaatkan fitur duplex printing untuk mencetak dokumen secara bolak-balik sehingga mampu menghemat kertas sampai 50%. Fitur copy pada produk ini mampu memberikan kecepatan sampai 35 lembar halaman per detik. Sama seperti fitur printing, Anda bisa mengcopy dokumen secara bolak-balik.

Printer laserjet dengan kecepatan cetak tinggi dan berbagai fitur menarik adalah pilihan tepat untuk mendukung bisnis UKM. Fuji Xerox Docuprint M355df menawarkan kelebihan tersebut bagi setiap pebisnis yang ingin mendapatkan solusi tepat untuk bisnis mereka.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.