Home > Berita Teknologi > DELL Inspiron 14 – 3421 (Caleron) Notebook Tipis Dan Stylish

DELL Inspiron 14 – 3421 (Caleron) Notebook Tipis Dan Stylish

Sebagai pelaku bisnis, pastinya anda menginginkan suatu alat yang bisa membantu kinerja anda maupun pegawai anda yaitu yang mampu memudahkan dan tidak merepotkan untuk dibawa kemana-mana, pastinya anda tahu alat apa yang dimaksud. Notebook atau laptop merupakan salah satu alat yang keberadaannya saat ini sangat dibutuhkan. Karena alat ini bisa digunakan sebagai alat menyimpan data atau file dan juga bisa digunakan sebagai alat pekerkjaan rumah atau kantor seperti, membuat laporan, makalah, desain, edi foto atau video dan lain sebagainya.

Semakin pesatnya perkembangan teknologi maka semakin banyak pula produk-produk yang dihasilkan, tidak hanya dibidang elektronik saja, hal tersebut juga bisa terjadi pada dunia desain, seni, dan lain-lain. Tentunya alat-alat tersebut dihadirkan untuk membantu meringankan beban pekerjaan. Beberapa produk notebook atau laptop yang kini hadir di pasar Indonesia seperti Acer, Asus, Samsung, Lenovo, dan masih banyak lagi yang tidak mungkin disebutkan satu-persatu. Masing-masing dari alat tersebut juga mempunyai keunggulan dan kelemahan mereka. Nah biasanya untuk menutupi kelemahan tersebut mereka bermain di desain bentuk dan pemakaian warna yang akan digunakan pada laptop.

DEEL Inspiron 14 – 3421 (Caleron) Notebook Tipis Dan Stylish_2

Misalnya saja DELL Inspiron 14 – 3421 (Caleron) merupakan keluaran terbaru dari Netbook atau laptop yang kini hadir meramaikan pangsa pasar di Indonesia. DELL Inspiron 14 – 3421 (Caleron) bisa menanggulangi untuk melakukan daftar dimana saja dengan budget Inspiron 14 a 35.56 (14”) laptop yang tersedia sampai 3rd Gen Intel Core Procesor dan disertai desain yang tipis ditambah layar sentuh opsional untuk meningkatkan kinerja dan kretivitas.

Adapun fitur yang terdapat di laptop  DELL Inspiron 14 – 3421 (Caleron) ini yakni, tipis dan stylish. Muali dari sekitar 2,54 cm (1”) tipis, inpirion 14 yang ramping dan desain modern membuatnya menyerupai seluler anda. kemudian Built-in entertainment, indpirion 14 ini dilengkapi dengan drive DVDRW onboard dan hard drive yang luas yang bisa digunakan untuk menyimpan file musik, film ataupun gambar. Selanjutnya fitur Opsional touch, anda akan merasakan interaktivasi dengan fungsi sentuh operasional. Hal-hal yang akan anda lakukan menggunakan mouse dan keyboard lebih intuitif dengan sentuhan. Kemudian kases email dan situs web favorit, melihat dan mengedit media, semua bisa dilakukan dengan sentuhan jari.

Selanjutnya, inspirion ini bisa mengesankan kinerja, misalnya bisa melakukan daftar lebih cepat dan lebih efisien. Kemudian bisa diupgrade dan kompatible, dimana notebook/laptop ini dilengkapi dengan kartu 8-in-1 memori reader, USB 3.0 dan 1.4 Port. Kemudian, baterai yang akan digunakn juga bisa tahan lama sehingga anda tidak usah khawatir harus membawa charger kemana-mana.

Adpun spesifikasi dari Inpirion 14 ini yakni meliputi Ptocesor Intel Celeron 887 1.5Ghz, dengan kapasitas memori mencapai 2GB Shared Dual Channel DDR3 1600 Mhz. Selanjutnya, kapasitas hard disk hingga mencapai 320GB SATA Hard Drive dengan ukuran layar 14.0 inch LED dan Optical Drive mengunakan DVDRW.  Adapun Audio dan Speakers menggunakan Stereo speaker  MaxxAudio 4 processing, built-in digital michrophone.

DELL Inspiron 14 – 3421 (Caleron) mempunyai jaringan 1703 802.11b/g/n, Bluetooth v4.0+LE dengan Integrated Ethernet 10/100. Adapun dimensi pada Inpirion 14 ini memiliki lebar 146 mm, tinggi 25.35 mm, dan kedalaman 245 mm. Baterai yang digunakan yaitu 4-cell/2.8AH Lithium Ion, dengan berat mencapai 1.99 kg (4.40 lbs), sistem operasi atau biasa di sebut OS  berupa Linux. Dan garansi yang akan didapat jika memiliki laptop ini yaitu 1 tahun.

Deskripsi: laptop/ netbook merupakan alat elektronik yang lahir akibat adanya perkembangan teknologi yang sangat pesat. Berbagai macam produk ini beredar dipasaran dengan bentuk, warna , harga yang berbeda. Maka dari itu, pilihlah produk yang sesuai dengan kebutuhan anda seperti misalnya dengan menggunakan DELL Inspiron 14 – 3421 (Caleron).

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.