Home > Berita Teknologi > SAMSUNG NP355V4X Notebook Warna Warni

SAMSUNG NP355V4X Notebook Warna Warni

Seperti yang kita sudah ketahui bahwa pengaruh globalisasi yang masuk ke Indonesia turut membawa pengaruh besar terhadap pola prilaku kita misalnya saja yang kini sudah menyerang dan sangat kuat yaitu mengenai prilaku kita sehari – hari. Tanpa disadari bahwa sat ini kita menjadi negara yang konsumtif akan suatu barang sehingga jika melihat sesuatu yang baru maka rasanya ingin memiliki itu semua. Nah, perilaku yang seperti itulah yang membua para investor ingin mencoba peruntungannya di Indonesia. Indonesia juga terkenal dengan pangsa pasarnya yang cukup luas.

Selain itu, kemajuan tekhnologi juga turut membuat berbagai perubahan yang terjadi sehingga, banyak terjadinya inovasi-inovasi yang terjadi yang dilakukan oleh para pelaku bisnis untuk menarik minat para konsumennya, misalnya dengan merubah bentuk desain, menampilkan variasi warna, dan lain sebagainya. seperti yang bisa kita ambil contoh yakni salah saatu produk elektronik bernama laptop. Laptop merupakan salah satu alat elektronik yang pada dasarnya pengembangan dari komputer. Nah, karena makin hari kebutuhan seseorang lebih meningkat maka dilakukan lah sesuatu inovasi agar alat tersebut bisa bertahan dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Seperti yang kita tahu bahwa saat ini banyak sekali merk-merk laptop yang beredar di pasaran yang menawarkan harga-harga yang cukup bersaing sehingga kita sebagai konsumen bingung untuk memilihnya. Mulai dari Acer, Asus, Lenovo, Samsung dan masih banyak lagi yang kesemuanya mempunyai kelemahan dan kelebihan masing-masing. Biasanya dalam mearik minat para konsumen salah satunya adalah dengan melakukan berbagai macam variasi atau inovasi misalnya, dengan merubah bentuk desain, atau tampilan pada laptop.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu produk kenamaan yang dari dulu hingga saat ini namanya masih melambung tinggi, pastinya anda mengenal dengan merk ini, Samsung. Samsung merupakan salah satu perusahaan elektronik yang namanya hingga saat ini bisa diperhitungkan karena, produk-produk yang dikeluarkan di pasaran sangat bagus, berkualitas dan awet. Misalnya produk hasil keluaran samsung seperti televisi, hanphone, smartphone, hingga laptop. Jadi, jika anda ingin membeli suatu barang elektronik hal yang harus pertama kali dipikirkan adalah produk dari Samsung.

Jika anda ingin membeli laptop, maka untuk lebih jelasnya kita akan membahas spesifikasi yang terdapat dilaptop tersebut. SAMSUNG NP355V4X Notebook, Processor AMD Dual Core Processor, dengan memori mencapai 2GB DDR3 PC-12800, Hard Drive, 500 GB ATA 5400 RPM, Tipe Video AMD Radeon 7000. Kecepatan jaringan yang dimiliki oleh laptop ini yaitu 10/100/1000 Mbps, dengan ukuran layar 14” WXGA LED dengan maksimal tampilan resolusi mencapai 1366 x 768. Dan tersedia juga Audio Speaker.

Anda juga bisa mengirimkan file atau data dengan menggunakan Bluetooth yang tersedi pada laptop ini, kemudian jaringan yang tersedia berupa Gigabit NIC, tampilan teknologi dari alat ini yaitu LED Anti Glare, dengan OS Provider yaitu Pre-sales Request Available, dan Input Device menggunakan Touch Pad. Kemudian, Interface Providernya 2 x USB 3.0, 1 X USB 2.0, VGA,HDMI,LAN, Audio, dan menggunakan Baterai 6 cell baterai, 48 Wh.

SAMSUNG NP355V4X Notebook ini memiliki berat sekitar 2.25 kg, yang bisa terlihat gagah dan kuat. Selain itu terdapat juga varian warna seperti SAMSUNG NP355V4X-A01ID (Titan), SAMSUNG NP355V4X-A02ID (Blue), SAMSUNG NP355V4X-A03ID (Pink). Dengan tampilan warna yang bermacam-macam tersebut maka terlihat laptop ini lebih elegan, kuat dan berkualitas. Anda juga akan mendapatkan garansi 1 tahun apabila membeli produk ini.

Deskripsi: Samsung merupakan salah satu perusahaan elektronik yang keberadaannya sangat istimewa karena produk-produk yang dihasilkannnya selama ini mampu bersaing dengan produk yang lain, selain itu terbukti bahwa produk dari samsung ini sangat awet termasuk laptop SAMSUNG NP355V4X.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.