Home > Berita Teknologi > Daftar Harga Laptop ASUS
Rekomendasi-laptop-asus

Daftar Harga Laptop ASUS

Daftar Harga Laptop ASUS Dari Murah Sampai Mahal – Apakah Anda tengah mencari daftar harga Laptop ASUS dari murah sampai mahal? Apakah Anda berencana ingin membeli ASUS gaming atau hanya sekedar laptop untuk mengetik? Kini Anda telah menemukannya dengan tepat. Pasalnya kali ini penulis akan melakukan pembahasan terkait laptop ASUS, baik itu jenis laptop consumer hingga jenis laptop asus yang ditujukan khusus gaming. Ingin tahu apa saja dan bagaimana penjelasannya? Simaklah uraian berikut ini.

berbagai tipe laptop asus

Daftar Laptop ASUS Tipe Consumeri

Laptop asus tipe consumeri adalah jenis laptop yang tentunya cocok untuk digunakan dalam aktivitas harian. Seperti halnya aktivitas pekerjaan yang dilakukan oleh karyawan, kemudian laptop untuk aktivitas mengerjakan tugas anak sekolah atau kuliahan dan juga berbagai macam aktivitas sederhana. Berikut ini adalah beberapa daftar dari jenis laptop tersebut, di antaranya :

  1. Asus VivoBook Ultra A412

Jika Anda memiliki mobilitas tinggi, maka penggunaan laptop ini pun dapat Anda jadikan solusi tepat. Selain itu keberadaannya yang memiliki desain ramping serta ukuran layar yang hanya 14 inci tentunya menjadikan laptop ini sebagai salah satu laptop dengan desain compact. Keunikan dari laptop ini hadir melalui bagian penyangga yang berupa layar, sehingga laptop pun dapat ditopang dengan lebih mudah dalam posisi miring dan tentunya dapat membantu Anda untuk mengetik dengan lebih baik. Harga laptop ini berkisar antara 7-13/14 juta.

  1. Asus VivoBook Ultra A412 / Ryzen Series

Tidak jauh berbeda dengan tipe laptop di bagian atas tadi. Namun perbedaan terlihat dari penggunaan prosesor, yang mana laptop ini menggunakan prosesor AMD Ryzen Mobile 3000 dalam versi dari generasi kedua. Tidak hanya itu saja, laptop ini pun hadir dengan kelebihan lain yaitu dari segi harga yang dimilikinya. Dalam hal ini, harga yang ditawarkan jauh lebih murah yaitu dimulai dari angka 6 hingga 8 jutaan.

  1. Asus VivoBook Ultra K403 

Selain dikenal dengan desainnya yang compact, laptop ini juga memiliki kelebihan karena keberadaannya yang dilengkapi dengan build quality yang lebih mumpuni. Hal tersebut didukung dengan keberadaan standarisasi militer MIL-STD 810G. Sedangkan untuk harga yang dimilikinya itu berkisar antara 8 hingga 10 jutaan.

Daftar Laptop ASUS Tipe Gaming

Untuk laptop asus tipe gaming tentunya tidak lepas dari lini ROG Series bagi tipe gaming hardcore serta lini TUF gaming series untuk jenis game yang lebih terjangkau tentunya. Untuk penjelasan mengenai daftar laptop asus tersebut, berikut uraiannya:

  1. Asus ROG Zephyrus G GA502DU

Untuk laptop gaming yang satu ini dikenal dengan konsep ringan serta tipis yang dimilikinya. Namun untuk spesifikasinya justru terbilang canggih karena memadukan antara AMD serta Nvidia. Selain itu laptop ini juga hadir dengan sistem pendingin yang juga dikombinasikan dengan bagian anti dust cooling. Dengan kata lain selain mendinginkan, ia juga dapat menghindari dari debu yang dapat merusak komponen yang dimilikinya. Sementara itu, untuk harga yang ditawarkannya berkisar pada nilai 20 jutaan.

  1. Asus TUF Gaming FX505 / Ryzen Series

Untuk laptop asus tipe tuf gaming yang satu ini, ia hadir dengan prosesor AMD di bagian dalamnya. Jika dilihat dari segi kartu grafis yang dimilikinya, laptop ini dibekali dengan beberapa seri berbeda di dalamnya yaitu Nvidia GeForce GTX 1050, GTX1650, GTX 1660 Ti serta AMD Radeon RX 560X. Harga yang ditawarkan oleh laptop ini berkisar antara 10 hingga 16 juta.

  1. Asus ROG Zephyrus S GX531

Untuk laptop gaming yang satu ini pernah viral dan dinyatakan sebagai laptop paling tipis di dunia. Hal ini tidak lepas dari keberadaannya yang hanya memiliki ketebalan sekitar 15,8 milimeter. Sedangkan bobotnya hanya sekitar 2,1 kg saja. Mengenai build quality, laptop ini hadir dengan metal chasis yang kemudian digunakan olehnya menjadi satu bagian blok aluminium dan hadir tanpa sambungan apa pun. Untuk mendukung tampilan dari gameplay, laptop ini pun hadir dengan penggunaan layar refresh rate 144 Hz. Sehingga memberikan Anda tampilan yang lebih smooth ketika memulai permainan. Harga yang ditawarkan laptop ini terbilang tinggi yaitu sekitar 35 jutaan.

Demikianlah kiranya penjelasan singkat terkait beberapa daftar Laptop ASUS dari murah sampai mahal yang dapat penulis jelaskan kali ini.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.