Home > Berita Teknologi > Kelebihan dan Kekurangan Lenovo IDEApad 330
laptop lenovo ideapad 330

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo IDEApad 330

Kelebihan dan Kekurangan Laptop Lenovo IDEApad 330 yang perlu Anda ketahui – Laptop Lenovo IDEApad 330 dikenal sebagai perangkat masa kini yang tentunya dapat mempermudah setiap aktivitas yang Anda lakukan. Selain dilengkapi beragam fitur menarik di dalamnya, laptop ini juga hadir dengan beragam kelebihan lain yang dimilikinya. Laptop Lenovo juga tidak kalah dalam keunggulan VGA untuk mendukung Anda dalam aktifitas visual dan grafik. Kali ini khusus membahas tentang Kelebihan dan Kekurangan Laptop IDEApad 330. Ingin tahu apa saja? Simaklah penjelasannya :

Kelebihan Laptop Lenovo IDEApad 330

Ada beragam kelebihan yang ditunjukkan oleh laptop keluaran Lenovo terbaru yang satu ini. Seperti halnya beberapa bentuk kelebihan di bagian bawah ini :

  1. Desain lebih ergonomis

Bagi sebagian besar pengguna laptop mungkin akan merasa kaku dengan tampilan laptop yang satu ini, padahal laptop ini dibuat tidak jauh berbeda dari laptop lainnya. Hanya saja memang diberikan tambahan yang dapat membuat performa yang dimilikinya jauh lebih baik. Seperti halnya pada bagian sisi laptop yang disertai bantalan empuk. Selain itu, laptop ini pun dapat dibuka hingga 180 derajat.

  1. Fast Charging

Dalam kehadirannya laptop ini memang ditujukan untuk mempermudah proses mobilisasi. Namun hal tersebut tidak akan membantu apabila laptop itu sendiri kehabisan baterai. Karena itulah laptop terbaru dari lenovo dengan seri ideapad ini pun hadir sebagai solusi tepat. Pasalnya ia memiliki kemampuan baterai yang lebih mumpuni dibandingkan dengan laptop lainnya. Dengan fitur fast charging, laptop ini pun dapat bertahan hingga 6 jam lamanya.

  1. Penyimpanan besar 

Bagi Anda para pekerja atau pun anak sekolah serta kuliahan yang memiliki banyak tugas juga tidak perlu khawatir. Laptop lenovo ini hadir dengan ukuran ruang penyimpanan cukup besar, sehingga tepat bagi Anda yang membutuhkan ruang penyimpanan dalam jumlah banyak. Bahkan Anda pun dapat memberikan kapasitas tambahan hingga 2 TB untuk HDD dan 256 GB untuk SSD.

  1. Ukuran RAM besar

Untuk laptop ideapad dengan series 330 yang memiliki layar 14 inci ini, ia hadir dengan 2 varian berbeda. Dalam hal ini perbedaan tersebut ditunjukkan melalui keberadaan RAM yang dimilikinya, yaitu ada yang memiliki RAM 4GB serta 8GB. Meski demikian keduanya hadir dengan melebihi ekspektasi laptop pada umumnya, bahkan untuk harga yang ditawarkannya pun terbilang murah dan lebih terjangkau.

  1. Sudah dilengkapi dengan windows 10 

Kelebihan lain yang ditunjukkan oleh laptop yang satu ini adalah keberadaannya yang telah dilengkapi dengan sistem operasi atau os windows 10. Karena seperti yang Anda ketahui untuk memasang sistem operasi windows 10 itu sendiri terbilang mahal, sedangkan pada laptop yang satu ini hal tersebut justru menjadi perangkat bawaan darinya, sehingga Anda yang telah melakukan pembelian pun tidak perlu melakukan instal sistem kembali.

Kelebihan-dan-kekurangan-lenovo-ideapad-330

Kekurangan Laptop Lenovo IDEApad 330

Selain dikenal dengan berbagai macam kelebihan yang telah disebutkan pada bagian di atas tadi. Laptop ini juga hadir dengan beberapa kekurangan, seperti halnya :

  1. Tidak cocok untuk gaming berat 

Bagi Anda pecinta game tentunya tidak dapat menikmati semua pilihan game yang Anda inginkan dengan lebih memuaskan pada laptop yang satu ini. Namun hal ini bukan berarti Anda tidak dapat bermain game,karena tentunya ada beberapa jenis permainan yang dapat Anda mainkan di laptop tersebut, hanya saja untuk tampilan grafisnya sudah pasti memiliki kualitas rendah.

  1. Kelengkapan laptop yang standar 

Kekurangan lain yang ditunjukkan oleh laptop lenovo ini adalah keberadaanya yang tidak dilengkapi dengan software lain atau pun hardware yang dapat menunjang aktivitas tertentu secara khusus. Dengan kata lain, laptop ini memang ditujukan bagi Anda yang ingin mendapatkan kemampuan yang kuat atau setara dengan harga yang ditawarkannya.

  1. Memori RAM terbatas

Meskipun pada bagian di atas telah disebutkan bahwa laptop ini hadir dengan penggunaan ruang penyimpanan berukuran tinggi. Faktanya, laptop ini memiliki ukuran memori RAM yang terbatas dan bahkan tidak dapat dilakukan penambahan atasnya. Hal ini tidak lepas dari penggunaan RAM yang dibuat tertanam di dalam atau on board, sehingga Anda pun harus merasa puas dengan keberadaan memori RAM yang dimilikinya termasuk dengan keberadaan multimedia serta aplikasi yang ada di dalamnya saja.

Demikianlah kiranya penjelasan singkat terkait kelebihan serta kekurangan dari Laptop Lenovo IDEApad 330 yang dapat penulis jelaskan kali ini.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.