Home > Berita Teknologi > Canon PowerShot A2600 Menawarkan Fitur Minimalis

Canon PowerShot A2600 Menawarkan Fitur Minimalis

Canon adalah salah satu perusahaan dengan reputasi baik di industri kamera. Banyak produk berkualitas yang diberikan oleh perusahaan ini dan tentunya produk tersebut mampu memberikan solusi tepat untuk mendukung hobi fotografi Anda. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut dan mempertahankan reputasinya, Canon merilis produk Canon PowerShot A2600. Kamera ini hadir dengan fitur minimalis yang memang sangat sesuai untuk pemula. Namun, fitur tersebut tetap memberikan hasil maksimal yang Anda inginkan. Untuk menghasilkan karya yang lebih baik, Anda tidak harus mengeluarkan banyak uang untuk kamera level profesional. Dengan fitur minimalis, Anda bisa mengandalkan produk ini. Spesifikasi dan keunggulan apa sajakah yang ditawarkan oleh kamera Canon kali ini?
Canon PowerShot A2600 Menawarkan Fitur Minimalis_2Nama Canon memang sudah tidak asing lagi bagi kalangan fotografer. Canon memberikan solusi tepat untuk mendukung profesi maupun hobi fotografi untuk semua kalangan. Perusahaan ini menawarkan produk berkualitas untuk konsumen dengan kebutuhan dan budget berbeda. Tidak hanya unggul di kamera kelas high-end, perusahaan ini juga menawarkan solusi fotografi berkualitas dengan kamera entry-level. Salah satu tipe kamera yang digarap serius oleh Canon adalah PowerShot. Kamera ini mampu memberikan teknologi maupun fitur memadai yang ditawarkan dengan ahrga lebih terjangkau.

PowerShot A2600 kali ini menjadi solusi tepat untuk pemula dalam dunia fotografi. Produk ini hadir dengan sensor 16 megapiksel. Untuk mendapatkan gambar lebihbaik, produk ini menggunakan teknologi DIGIC 4. Kamera ini mampu memberikan fitur zoom sampai 5 kali. Hasilnya, kualitas foto bisa ditingkatkan karena detail warna yang dihasilkan akan menjadi lebih bagus dan tajam. Resolusi gambar yang dihasilkan bisa lebih besar dan tentunya bisa dicetak dengan kualitas yang lebih baik. Anda juga bisa merekam video dengan kualitas HD 720p. Anda tentu bisa mendapatkan hasil yang lebih bagus dengan harga kamera lebih terjangkau.
Canon PowerShot A2600 Menawarkan Fitur Minimalis_3Desain produk Canon PowerShot A2600 memang dirancang secara khusus untuk pemula. Desain produk tetap stylish meskipun fiturnya minimalis. Produk ini hadir dengan dimensi 98 x 56 x 20 mm yang tentunya sangat ringkas dan bisa disimpan dengan mudah di kantong Anda Berat produk ini hanya sekitar 135 gram. Ukuran dan berat produk tersebut tidak jauh beda dengan smartphone. Peletakan tombol pada desainnya memang tidak terlalu rumit dan mampu mempermudah pengguna untuk mengakses beberapa fitur dalam kamera ini. Sebagai pengguna awam, mereka bisa dimudahkan dengan kehadiran kamera berfitur minmalis ini. Bahkan, mode dalam kamera tersebut bisa diakses hanya dengan satu tombol. Mode tersebut merupakan bagian dari fitur SmartAuto yang memberikan 32 mode scene sekaligus. Anda bisa melihat hasil karya Anda dengan lebih jelas melalui layar LCD dengan ukuran 3 inci. Produk kamera ini hadir dengan fitur mode Eco untuk memberikan daya tahan baterai lebih lama. Untuk mengakses fitur ini, Anda hanya perlu menekan satu tombol.

Kamera Canon PowerShot A2600 memang memberikan banyak kemudahan terutama bagi pemula dalam dunia fotografi. Fitur yang disediakan memang minimalis dan mampu memenuhi kebutuhan pengguna. Anda bisa mendapatkan lebih banyak kemudahan dari produk kamera ini. Untuk mengakses beberapa fitur yang disediakan, Anda hanya perlu menekan tombol tertentu. Kamera ini merupakan pilihan tepat dengan harga lebih terjangkau. Harga yang ditawarkan untuk kamera ini adalah sekitar 1,3 juta saja. Anda bisa mendapatkan lebih banyak kemudahan dan kenyamanan dengan harga lebih terjangkau.

 

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.