Home > Berita Teknologi > Mito T500: Tablet Murah dengan Fitur Multimedia Lengkap

Mito T500: Tablet Murah dengan Fitur Multimedia Lengkap

Mito selalu menawarkan teknologi tablet dengan harga terjangkau. Anda bisa mendapatkan performa handal dari perangkat tablet untuk mendukung pekerjaan sehari-hari. Tablet saat ini semakin dicari karena mampu memberikan solusi praktis dan mudah untuk mendukung kebutuhan penggunanya. Dengan kehadiran teknologi tablet, Anda bisa bekerja kapanpun dan dimanapun serta menikmati hiburan multimedia dalam genggaman. Untuk memenuhi tujuan tersebut, Mito memperkenalkan tablet baru yaitu Mito T500. Seperti tablet Mito pada umumnya, produk ini dijual dengan harga yang lebih murah dengan fitur dan spesifikasi yang cukup lengkap. Selain itu, Anda bisa mendapatkan fitur yang cukup lengkap untuk mendukung hiburan multimedia. Kelebihan apa sajakah yang ditawarkan oleh produk unggulan Mito kali ini?

Daya tarik utama yang biasanya dilirik oleh pengguna produk Mito adalah harganya yang lebih murah dibandingkan tablet lain di pasaran. Mito sebelumnya fokus produksi ponsel. Perusahaan ini kerap memasarkan ponsel dengan harga terjangkau dan fitur lengkap. Melihat antusias pengguna yang semakin tinggi terhadap tablet, Mito pun mulai serius untuk menggarap pasar ini. Mito T500 ini adalah salah satu produk unggulan Mito yang dijual dengan harga terjangkau. Selain memberikan penawaran menarik berupa harga murah, Mito juga menawarkan produk berkualitas dengan fitur yang cukup lengkap untuk harga yang Anda bayarkan. Tidak jarang Mito menawarkan fitur unik yang tidak bisa ditemukan dengan mudah di produk lain.
Mito T500 Tablet Murah dengan Fitur Multimedia Lengkap_2Mito adalah tablet dengan desain minimalis yang mampu memberikan solusi tepat untuk hiburan multimedia Anda. Tablet dengan ukuran layar 7 inci ini adalah pilihan tepat yang perlu Anda pertimbangkan. Mito T500 hadir dengan fitur cukup lengkap untuk mendukung hiburan multimedia Anda. Produk ini dilengkapi dengan spesifikasi memadai untuk menunjang kualitas audio maupun video. Jika Anda ingin menikmati hiburan TV melalui perangkat portabel ini, Anda bisa menggunakan fitur mobile TV. Fitur seperti ini biasanya hanya bisa ditemukan di tablet papan atas dengan harga yang mahal tentunya. Namun, Mito menawarkan fitur tersebut dengan harga lebih terjangkau. Anda bisa memilih dan melihat channel favorit Anda dengan lebih mudah melalui fitur ini. Fitur lainnya untuk mendukung hiburan multimedia adalah FM radio. Fitur ini bisa Anda manfaatkan untuk mendengarkan musik atau berita di waktu senggang. Anda bisa mendapatkan hiburan dengan lebih mudah karena tablet ini sudah dilengkapi dengan speaker berkualitas.

Untuk mendukung performa dalam menikmati hiburan multimedia tersebut, Mito menggunakan spesifikasi yang cukup memadai. Produk ini menggunkan sistem operasi Android versi 2.3 untuk mendukung performa lebih baik. Anda bisa mendapatkan memori 4 GB serta kapasitas media penyimpanan sebesar 32 GB. Selain performa tersebut, Mito juga memberikan fitur tambahan menarik. Produk ini menggunakan kamera belakang dengan resolusi 2 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 0,3 megapiksel. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan beberapa aplikasi bawaan yang mempermudah pekerjaan Anda. Perangkat ini memberikan akses cepat untuk beberapa situs paling dicari di internet. Untuk mempermudah penggunanya dalam berkomunikasi, produsen Mito menambahkan fitur dual SIM. Anda bisa menggunakan dua kartu sekaligus untuk komunikasi lebih nyaman dan cepat.

Produk Mito T500 memang memberikan penawaran menarik bagi penggunanya. Anda bisa mendapatkan fitur eksklusif yang hanya ada pada tablet premium dengan harga lebih murah. Bagi penggemar hiburan multimedia, produk ini memang pantas untuk dicoba.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.