Home > Peralatan Kantor > 5 Proyektor Mini Terbaik 2022 Harga Murah

5 Proyektor Mini Terbaik 2022 Harga Murah

5 Proyektor Mini Terbaik 2022 Harga Murah – Menonton film atau menampilkan gambar dengan proyektor kini menjadi semakin praktis berkat perangkat proyektor mini. Berikut ini 5 proyektor mini terbaik berkualitas dengan harga murah yang dapat dijadikan alternatif untuk memudahkan menonton film ataupun melakukan presentasi.

Mini Projector Portable YG300

Mini Projector Portable YG300 Harga

Desain modern minimalis membuat Mini Projector Portable YG300 memiliki tampilan yang sangat menarik. Sesuai dengan namanya; proyektor ini memang berukuran mini sehingga sangat praktis untuk dibawa – bawa dan juga tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang besar. Dengan berat hanya 240 gram; Mini Projector Portable YG300 sama sekali tidak akan membebani jika dibawa di dalam tas ataupun digenggam.

Salah satu kelebihan yang dimiliki perangkat proyektor kecil ini adalah keberadaan baterai built-in 1300 mAh yang memungkinkan proyektor bekerja tanpa tersambung pada sumber energi listrik. Gambar dengan resolusi hingga 1080 HD menjadi alasan lain mengapa Mini Projector Portable YG300 layak untuk direkomendasikan sebagai alternatif proyektor mini dengan harga murah.

Mini Projector LED VS320+

Mini Proyektor Terbaik Harga Murah LEd VS320+

Salah satu proyektor kecil nan praktis yang dapat dijadikan alternatif untuk dibawa kemana saja adalah Mini Projector LED VS320+. Proyektor ini benar – benar memiliki ukuran yang kecil sehingga sangat mudah dibawa dan disimpan. Perangkat proyektor mini ini dapat digunakan untuk menampilkan gambar ataupun video yang disimpan pada SD Card ataupun Flash Disk dengan menggunakan terminal USB.

Tingkat kecerahan 400 Lumens yang dimiliki proyektor mungil ini terbilang cukup memadai untuk digunakan di berbagai kondisi ruang dengan kondisi pencahayaan berbeda – beda.

Mini Projector LED VS311 60 Lumens

Mini Proyektor Terbaik Harga Murah LED VS311

Perangkat proyektor Mini Projector LED VS311 merupakan sebuah proyektor portabel yang praktis dan juga fungsional. Proyektor berukuran cukup kecil ini memiliki berat 400 gram saja sehingga sangat praktis dan ringan untuk dibawa dan dipindahkan. Salah satu kelebihan yang dimiliki Mini Projector LED VS311 adalah suara yang senyap sehingga nyaman ketika digunakan di sebuah ruangan kecil.

Fitur unik yang dimiliki proyektor mini terbaik murah berkualitas ini sebagai perangkat proyektor untuk memutar film atau video adalah keberadaan dua buah speaker berukuran 2 inci. Perangkat ini dapat digunakan untuk menampilkan gambar dengan resolusi hingga 480 x 320 piksel.

Mikro Proyektor UNIC P1 DLP

Mini Proyektor Terbaik Harga Murah UNIC P1 DLP

UNIC P1 DLP menyandang nama mikro proyektor karena ukurannya yang terbilang sangat kecil. Proyektor canggih ini bahkan muat dalam genggaman tangan orang dewasa. Bahkan berat proyektor ini tidak lebih dari 100 gram; tepatnya hanya 92 gram saja. Ukuran kecil dan bobot yang ringan merupakan kelebihan utama dari perangkat proyektor modern ini.

UNIC P1 DLP dapat digunakan untuk menampilkan gambar dari file yang disimpan pada perangkat kartu memori micro SD. Proyektor mikro ini menggunakan lampu LED Osram untuk menampilkan gambar yang jernih dan tajam hingga resolusi 640 x 360 piksel.

Proyektor Mini UNIC UC36

Mini Proyektor Terbaik Harga Murah UNIC UC36

Proyektor mini terbaik murah berkualitas selanjutnya yang patut dipertimbangkan saat mencari proyektor praktis dengan harga terjangkau adalah UNIC UC36. Proyektor berukuran kecil ini memiliki kombinasi fitur dan teknologi yang cukup mengesankan. Meski berukuran kecil dan berbentuk sederhana; UNIC UC36 dapat digunakan untuk menampilkan film Full HD dengan kualitas gambar yang jernih dan tajam.

Praktis dibawa dan mudah disimpan tentu menjadi kelebiha sebuah perangkat yang berukuran kecil. Proyektor mini UNIC UC36 juga dapat langsung dihubungkan dengan perangkat smartphone ataupun gadget yang lain. Fitur WiFi DLNA Function merupakan kelebihan utama dari proyektor kecil ini yang memudahkannya terhubung dengan berbagai perangkat serta jaringan internet.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.