Home > Fotografi > 5 HP Dual Kamera Terbaik 2019 untuk Foto Bokeh
5 HP Dual Kamera Terbaik Untuk Foto Bokeh Terbaru 2018 MANTAP Broo

5 HP Dual Kamera Terbaik 2019 untuk Foto Bokeh

5 HP Dual Kamera Terbaik 2019 untuk Foto Bokeh – Apa saja 5 hp dual kamera terbaik 2019 untuk foto bokeh? Fotografi kini memang sudah menjadi kebutuhan. Dimana memotret sekarang bisa lebih mudah memakai kamera ponsel. Anda bisa mendapat hasil foto memuaskan meski hanya menggunakan kamera hp, termasuk foto bokeh. Berikut 5 hp dengan dual kamera yang bisa Anda gunakan:

1. Samsung Galaxy S9 Plus

HP Dual Kamera Terbaik Samsung Galaxy S9 Plus

Samsung Galaxy S9 Plus memiliki dua kamera belakang masing-masing 12 MP f/1.7 RGB dan kamera depan 8 Mp f/1.9 monokrom. Tak seperti hp lainnya, Samsung Galaxy S9 Plus memiliki pengaturan foto efek bokeh yang mudah disesuaikan kondisi obyek. Dimana Anda bisa leluasa mengubah fokus obyek.

Spek unggulan lain seri Samsung ini yakni berjalan di OS android Nougat. Memory besar sampai 128 GB dengan RAM 6 GB. Hp tidak mudah drop dengan bekal baterai 3500 mAh.

2. Nokia 8 Sirocco

HP Dual Kamera Terbaik Nokia 8 Sirocco

Nokia 8 memiliki dapur pacu chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 Dimana untuk sistem operasi mengusung OS android 8.0 Oreo. Bekal memory sangat besar yakni 64 GB dengan RAM 4 GB. Ponsel tidak boros baterai karena didukung baterai 3.090 mAh.

Adapun dari fitur kamera Nokia 8 Sirocco siap memajakan hobi foto Anda dengan lensa besutan Carl Zeiss. Ada kamera 13 MP di depan dan belakang dengan spek berbeda. Yakni ada kemampuan OIS untuk salah satu kamera dan lensa monokrom pada kamera lainnya.

Baik kamera utama atau sekunder memiliki bukaan f/2.0 yang disupport dual LED flash, laser autofocus, dan phase detection. Dengan bekal kamera tersebut Anda bisa membuat foto bokeh dan bothie atau dual sight.

3. Asus Zenfone Max Plus M1

Asus Zenfone Max Plus M1

Seri anyar dari Asus satu ini belum lama dirilis di tanah air. Asus Zenfone Max Plus M1 memiliki bekal layar rasio 18:9, kamera ganda, dan baterai awet 4.130 mAh. Ponsel nyaman di genggam dengan ukuran layar IPS 5,7 inchi full HD dan memiliki bezel minimalis.

Untuk kekuatan kamera utama cukup besar yakni 16 MP f/2.0 dengan sensor wide angle 120 drajat 8 MP. Sementara kamera depan yang ditujukan untuk selfie dan video call memiliki sensor 16 MP f/2.0.

Kedua bekal kamera M1 yang berjalan di OS android 7.0 Nougat ini bisa Anda gunakan untuk mendapat hasil foto bokeh. Meski mengambil banyak foto tidak perlu takut kehabisan memory. Pasalnya Asus membekali seri terbarunya ini dengan memory 64 GB/ 32 GB dengan RAM 4 GB/ 3 GB.

4. Xiaomi Mi 8

HP Dual Kamera Terbaik Bokeh Xiaomi Mi 8

Ponsel kamera ganda selanjutnya asli dari China. Tak hanya dual kamera, Anda bisa mendapat empat kamera untuk foto bokeh. Xiaomi Mi 8 memiliki 2 kamera ganda di belakang masing-masing sebesar 12 MP dengan fitur Dual-LED flash. Dimana untuk kamera depan ada kamera 20 MP sensor f/2.0, 0.9µm dengan wide angle 120 derajat yang mendukung group selfie.

Sementara pada kamera depan memiliki kekuatan 20MP. kamera depan ini didesain seperlu mengatasi kedalaman. Dengan layar full screen rasio 18:9, Xiaomi Mi 8 bisa Anda gunakan berburu foto bokeh kece.

5. LG V30S ThinQ

HP Dual Kamera Terbaik Bokeh LG V30S ThinQ

Pada daftar 5 hp dual kamera terbaik 2019 untuk foto bokeh terakhir ada LG V30S ThinQ. Ada kamera utama 16 MP f/1.8 dan kamera sekunder 13 MP f/2.4 dengan kemampuan yang tidak perlu diragukan lagi. Seri yang berjalan pada OS android Oreo ini bisa Anda gunakan untuk mendapat foto bokeh dan foto dengan sudut pandang luas.

Hubungi DimensiData.com

Tentang DimensiData

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Satu komentar

  1. ini sihh memang salah satu ponsel kesukaan nihh yang memiliki dual kamera.. apalgi produk samsung wihhh mantap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.