Home > Gadget > Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max Plus M1 2018
Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max Plus M1 2018

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max Plus M1 2018

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max Plus M1 Terbaru 2018 – Belum lama ini produsen gadget ternama Asus merilis produk baru yang dinamai Asus Zenfone Max Plus M1. Produk anyar tersebut hadir dengan bekal baterai berkapasitas jumbo.

Selain itu, Asus Zenfone Max Plus M1 juga disemati layar kekinian berupa FullView yang diakui menambah daya tariknya. Masih banyak spek ciamik yang ditanam pada Zenfone Max Plus M1. Jadi makin penasaran dengan ponsel pintar dual sim ini bukan? Simak ulasan berikut.

Desain Zenfone Max Plus M1

Tampil menggoda, Asus Zenfone Max Plus M1 mengusung layar FullView dengan rasio 18:9. Alhasil salah satu smartphone terbaik tahun 2018 ini tampak mempunyai layar berdimensi besar 5,7 inchi dengan bezel less. Bingkai ponsel cukup tipis yang membuatnya semakin chic dan eye catching.

Layar produk Asus ini didukung teknologi IPS LCD beresolusi 1080 x 2160 piksel. Dengan tambahan ful HD+ memberi tampilan lebih sempurna dengan perlindungan lebih dari Gorilla Glass 4. Sehingga layar gadget tetap aman dari benturan ataupun goresan.

Dengan ukuran layar yang lebih panjang, pastinya akan memanjakan user. Dimana layar mendukung penggunaan multitasking. Layar bisa menampilkan 2 aplikasi yang berjalan sekaligus dalam posisi vertikal ataupun horizontal. Karenanya user bisa menikmati konten multimedia secara lebih bebas dan maksimal.

Baca Juga  Sony Xperia Z Ultra: Smartphone dengan Ukuran dan Kinerja Ekstra

Dapur Pacu Ciamik

Oleh pabriknya, Zenfone Max Plus M1 ditanami chipset Mediatek MT6760T octa core. Dapur pacu makin ciamik dengan padu padan RAM 4 GB. Kinerja smartphone ini memang mantap, terlebih karena sudah berjalan pada OS Android v7.0 Nougat.

Bukan hanya itu, dari bagian memory dibekalkan internal 64 GB microSD yang bisa diekspansi sampai 256 GB. Jadi tidak perlu mengkhawatirkan masalah ruang penyimpanan. Sementara dari bagian grafis pihak Asus spesial menggunakan Mali-T860MP2.

Fitur Kamera Ganda

Asus Zenfone Max Plus M1 siap memanjakan pecinta selfie dengan fitur kamera ganda. Ada kamera 16 MP dan 8 MP di bagian belakang dan ditambah 8 MP di bagian depan. Kamera bisa diandalkan untuk menghasilkan gambar dan video jernih. Terlebih karena didukung fitur-fitur standar fotografi lain.

Di bagian belakang, tepat di sisi atas logo Asus juga disemati sensor finger print. Sensor membulat yang bisa digunakan sebagai pintasan cepat membuka gembok smartphone. Tentunya dengan pengaturan hanya bisa dibuka menggunakan sidik jari pemilik.

Baterai Jumbo Tahan

Seperti disebutkan di awal, Asus Zenfone Max Plus M1 memiliki baterai kapasitas besar yakni 4.130 mAh. Baterai jumbo ini digadang-gadang tetap menyala selama 26 hari dalam mode siaga di jaringan 4G. Bahkan meski smartphone digunakan secara aktif juga tetap bisa bertahan lama. Untuk aktivitas menggunakan internet misalnya Asus Zenfone Max Plus M1 bisa bertahan 21 jam non stop, sementara untuk pemutaran video bisa bertahan selama 13 jam.

Baca Juga  Cara Download Foto dan Video di Instagram dari HP Android

Tak kalah dari generasi sebelumnya, Asus juga merancang seri anyar ini agar bisa berfungsi sebagai power bank. Sehingga Asus Zenfone Max Plus M1 bisa digunakan guna mengisi daya perangkat lain. Ada pula fitur manajemen daya melalui PowerMaster yang dapat digunakan seperlu memastikan performa baterai tetap bagus dan reverse charging.

Spesifikasi Lengkap dan Harga Asus Zenfone Max Plus M1 2018

Spesifikasi Asus Zenfone Max Plus M1

  • Sistem Operasi Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka Zen UI
  • Chipset Mediatek MT6750T dengan prosesor Octa-core (4×1.5 GHz Cortex-A53 & 4×1.0 GHz Cortex-A53)
  • Grafis Mali-T860MP2
  • Dual Kamera 16 megapiksel, phase-detection autofokus, sensor BSI, aperture f/2.0, dan LED flash + 8 megapiksel 120 derajat FoV, aperture f/2.2. Kamera depan 16 megapiksel aperture f/2.0 fixed focus
  • Layar sentuh 5,7 inci 2.5D dengan resolusi HD+ 1440 x 720 piksel, kerapatan 267 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS kapasitif LCD
  • Memori 4GB, ROM 64GB, dilengkapi slot microSD maksimal 256GB (dedicted slot)
  • WiFi, Bluetooth, port miroUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM, fingerprint sensor
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 152.6 x 73 x 8.8 mm berat 160 gram
  • Baterai 4130mAh lithium ion, non removable, fast charging
  • Warna Sunlight Gold, Azure Silver dan Deepsea Black

Kelebihan Asus Zenfone Max Plus M1

  • Layar Penuh 5,7 Inci beresolusi HD+ dan beraspek rasio 18:9
  • Baterai 4130 mAh, Reverse Charging (powerbank)
  • RAM 4 GB
  • Storage internal 64 GB
  • Sensor fingerprint
  • Face Unlock
Baca Juga  Mengenal Beberapa Masalah Yang Sering Timbul Pada Smartphone Andoird

Kekurangan Asus Zenfone Max Plus M1

  • Baterai tidak dapat dilepas
  • Tidak dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass
  • Kamera belakang wide-angle 8 MP
  • Fast charging yang lama

Harga Terbaru Asus Zenfone Max Plus M1

Dengan segudang nilai lebih yang ditawarkan, tentu banyak yang memperkirakan harga jual Asus Zenfone Max Plus M1 dibandrol tinggi. Di pasaran Asus mematok harga sekitar 2,6 jutaan untuk Zenfone Max Plus M1 model 4/ 64 GB. Kisaran harga yang pantas tentunya untuk mendapatkan segenap fitur ciamik yang dibekalkan dalam perangkat.

Hubungi DimensiData.com

About Deni Saputro

DimensiData.Com adalah Pusat Belanja Komputer untuk pribadi dan perusahaan Terlengkap dan termurah di Indonesia. Kami menyediakan komputer, laptop, notebok, server, printer, scanner, hard disk, storage nas dengan harga murah dan bergaransi resmi.

Baca Juga

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5 ZE620KL 2018

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5 ZE620KL 2018

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5 ZE620KL 2018 Terbaru – Belum lama ini, Asus memperkenalkan …

2 comments

  1. Ini HP juga bagus, mantep… Lumayanlah antara harga dan spesifikasinya.. 🙂

  2. Sedikit review kelemahan mengenai kamera belakang. Hasil kamera belakang yang hasilnya lebih merah dari keadaan aslinya. Buat foto produk kurang cocok
    Setting kamera seperti filter, whitebalance, dll tidak bisa mengatasi masalah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.